Part 15

684 147 80
                                    


Happy reading!!

Play Song: One only - Pamungkas

.

.


.

Ekhem guys

Ekhem, ekhem...

Jadi hari ini...

Gue...

GUE NIKAH WOY!! GUE NIKAAAHHHHH!!! GUE JADI PENGANTEN HARI INI!!!!

Ucapin selamat dong buat gue!!

😭🤣😂😢🤗😁🤓😎😄😀

"Mbak Wendy skincare nya apa nih mbak? Bagus banget kulit wajahnya." Kata Mbak Sarah yang lagi dandanin gue sekarang.

"Skincare basic doang sih, tapi rajin olahraga terus jarang makan gorengan sama yang terlalu manis, terus diusahain juga gak begadang." Jawab gue.

"Oh... iya sih percuma aja pake skincare yang review-nya bagus-bagus tapi masih suka makan sembarangan sama begadang." Kata Mbak Sarah.

Gue cuman ngangguk pelan, takut makeup nya kenapa-napa. Repot kan kalo harus ngulang lagi. Mana udah pegel banget lagi ini badan gue.

"Wen, Masya Allah Wen. Cantik bener sih lo?"

"Syerli ngagetin aja." Omel gue.

Syerli malah senyum senyum kayak orang bego lalu ngedeket ke arah gue setelah mengunci pintu kamar.

"Lu gak kayak biasanya, Wen. Cakep bener dah, si Chakra pasti pengen resepsinya cepet-cepet beres." Kata dia yang ditanggapi tawa sama Mbak Sarah sama timnya.

"Hah? Maksudnya?"

"Sok polos lu, kiriman dari gue emang gak lo liat kemaren?" Syerli duduk ditepi kasur.

"Ih nyebelin emang lo ya." Sahut gue malu setengah mati.

Jadi tiga hari kemaren gue gak tau kenapa rada takut gitu, Syerli malah ngirim link video skidipappap ke gue. Takutnya itu kayak ragu gitu loh, gue sampe terus ngelamun karena mikirin hal yang sama terus menerus.

Ini gue beneran harus nikah sama Mas Chakra?

Gimana kalo ternyata dia punya profesi lain yaitu tukang pukul sama tukang palak?

Gimana kalo ternyata dia punya pacar diluar sana?

Gimana kalo gue diselingkuhin?

Atau, gimana kalau ternyata gue jadi selingkuhan dia?

Sekolah bertahun-tahun tapi akhirnya mau jadi selingkuhan?! Dih malu-maluin aja! Gak level dan astaghfirullah banget!

Tapi akhirnya semua keraguan itu sirna karena gue ngeliat Mas Chakra sendiri udah yakin banget sama gue. Jadi ya rasa yakin itu nular juga ke gue. Dia juga berkali-kali negesin kalo dia gak punya masalah dari masa lalu yang belum selesai.

"Jihan mana?" Tanya gue.

"Lagi makanin zupa-zupa. Takut gak kebagian katanya." Jawab Syerli.

Gue nahan tawa dengernya, Jihan emang gak bisa nahan kalo soal makanan. "Kok lo gak ikut?"

"Gue bukan Jihan ya." Ketus Syerli.

Hari ini dia juga cantik banget sih. Syerli yang biasanya pake celana jeans sama kaos, sekarang pake kebaya karena dia jadi pager ayu. Rambutnya yang biasanya dikuncir kuda atau digerai, sekarang disanggul gitu. Ih, beneran deh Syerli cantik. Mana makeup nya cocok banget lagi di dia.

Love Is The WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang