MATURE KONTENBOCIL JANGAN NEKAT ATAU GUE SUNTIK MATA LO PAKE SIANIDA
..
.
"Hah? Jadi lo masih ting-ting, Wen? Euleuh...euleuh... Sayang banget, padahal suami udah ganteng sama hot gitu." Syerli geleng-geleng kepala sambil ngupas buah mangga.
"Tapi kan kalian berdua udah sebulan nikah. Masa belom gituan sih? Ah, kok gue jadi greget?" Timpal Jihan.
"Diem lo berdua." Ketus gue sambil terus ngulek.
"Lo masih malu ya sama Mas Chakra, Wen? Atau gimana? Tapi Mas Chakra kuat juga anjir, gak ngapa-ngapain lo selama sebulan ini padahal udah sah juga. Mana sekamar terus kan tiap malem." Kata Jihan.
"Bisa dibilang gitu sih, gue bahkan belom berani ganti atau pake baju didepan dia." Gue nyolek sambel rujak yang udah jadi dan menurut gue kurang asem nih sambelnya.
"Tapi gue ragu deh, se alim-alimnya si Chakra nih ya, dia pasti punya nafsu juga kali. Kecuali kalo dia belok dan demennya sama cowok." Tukas Syerli.
"Heh, jaga omongan lo ya! Mas Chakra itu lurus, dia suka sama cewek makanya nikahin Wendy!" Cerocos Jihan setelah ngegeplak kepala Syerli pake tangannya. Untung dah bukan pake ulekan.
"Eh emang lo gak tau apa, sekarang itu banyak cowok yang belok tapi ditutupin dengan cara nikah sama cewek. Eh, ternyata dia masih aja tuh jalan sama pacar cowoknya." Bales Syerli.
"Udah-udah! Ini ngapain jadi bahas lgtv? Jadi gak nih ngerujaknya?!" Lerai gue .
"Jadi dong, ini kan gue yang beli bahan-bahannya." Kata Jihan.
"Ya udah, ayok makan!"
"Ya ayok!"
Ngomong-ngomong, gue sekarang lagi ada di rumah Syerli. Sekarang hari Sabtu dan gue gak ke sekolah kan. Jihan sama Syerli juga libur kerjanya. Mas Chakra? Ya dia pergi ke rumah sakit lah makanya gue bisa terdampar di rumah Syerli gini.
Kebetulan, kemarin kita janjian buat ngerujak bareng di rumah Syerli. Kita bertiga nih kalo janjian sesuatu pasti bakal dilakuin. Kalian sama temen kalian gitu juga gak?
*Yg gk punya temen, nyimak.* -Author
"Eh Wen, sekali-kali ajak dong Kak Rena buat hang out sama kita." Kata Syerli, dia ngusap sambel rujak yang nempel di sudut bibir dia.
"Susah, dia kan hang out-nya suka sama Bang Dika." Kata gue.
"Bucin juga ternyata ya Kak Rena." Jihan ketawa.
"Kayak elu, Wen." Tambah Syerli.
"Ya tapi gue bucinnya sama suami sendiri. Bukan sama suami orang lain." Jawab gue.
"Lah, iya juga ya." Syerli sama Jihan ketawa bareng.
Asem bener dah ini duo nenek kebayan.
"Terus lo sama Mas Chakra kalo di kamar suka ngapain sih, Wen? Sampe skidipappap aja belom." Ucap Syerli.
"Dih, kepo banget lu, jodohnya Ijat." Sahut gue.
"Sialan, lo!" Bales Syerli. "Jih, lo beli jambu aer nya dikit banget sih?"
"Ya kan itu udah ada jambu biji, udah deh lo tinggal makan doang padahal." Kata Jihan.
"Tapi Wen, lo pernah gak sih goda Mas Chakra? Kayak pake baju seksi misalnya didepan dia?" Rupanya Jihan masih kepo sama urusan wikwik gue sama Mas Chakra. Padahal kan itu urusan pribadi ya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is The Way
FanfictionKarena penyakit jantung Bapaknya udah parah, Wendy diminta buat segera nikah sebelum sang Bapak meninggal. Oleh sang ibu, Wendy disuruh buat PDKT sama seorang dokter ganteng bernama Chakra Adiwijaya. Apa pdkt mereka akan berhasil? • Wenyeol Story •...