Part 11

733 149 43
                                    


Hai yeorobun!!!
Mas Chakra sm Mbak Wendy update nih!!!

Puter lagu Yours (Chanyeol, Lee Hi, Raiden, Changmo)

Hayuk baca dan jangan lupa vote


***

Gue nunduk sambil mainin jari tangan. Rasanya gugup banget hadap-hadapan gini sama mas Chakra. Dia bener datang ke rumah gue anjerr!!

Padahal gue sama sekali gak bales chat dia yang nanyain apa dia harus ke rumah gue apa kagak.

"Eh ini kok pada diem-diem aja, ngobrol dong." Ibu dateng sambil bawa dua gelas teh buat kita.

Ya ampun Bu, kenapa gak amer aja sih? Keliatannya asik banget kalo gue sama mas Chakra kobam bareng.

Eh astaghfirullah!

Gue geleng-geleng kepala karena khayalan gue barusan. Kotor banget isi kepala gue.

"Kamu kenapa Wen?" Tanya Mas Chakra sambil mandang gue dengan heran. Begitu juga dengan Ibu.

"Eh, enggak kok. Gak papa." Gue sontak menggeleng dan tersenyum canggung.

"Pak Agus udah tidur ya Bu?" Tanya Mas Chakra.

Ibu tersenyum, tapi kayak yang lagi tersipu gitu. Ih, Ibu apa sih? Gak inget Bapak apa?

"Udah, tadi abis sholat langsung tidur." Jawab Ibu. "Udah ya, Ibu masuk dulu. Kalian ngobrol aja, tapi jangan sampe malem banget, ya?"

Gue sama Mas Chakra mengangguk.

Setelah itu, ibu pergi ke kamar. Ninggalin gue sama Mas Chakra yang sama-sama canggung. Aduhh...padahal tadi pas teleponan ngalir aja tuh obrolan kita. Gak diem-dieman kayak gini.

"Diminum Mas, tehnya." Kata gue.

Mas Chakra ngangguk lalu menyesap teh yang tadi dibawa sama ibu.

"Itu juga dimakan ya Wen." Mas Chakra nunjuk bungkusan yang berisi dimsum. Dia juga bawain salad buah yang ukurannya lumayan gede.

"Iya, makasih ya Mas." Kata gue.

"Sama-sama, dibuka dong mumpung masih anget dimsumnya." Suruh Mas Chakra. Gue ngangguk dan langsung buka bungkusan dimsumnya. Wah, dikasih sumpit, jadi gue gak perlu bawa garpu nih. Lumayan jadi gak nambah cucian.

"Gimana? Kamu suka?" Tanya Mas Chakra setelah gue nyuapin itu makanan ke mulut.

Ya elah, sabar cuy. Baru masuk ke mulut ini. Belom nyampe ke kerongkongan, apalagi perut.

"Enak." Sahut gue. "Mas Chakra gak mau makan?"

Mas Chakra menggeleng, "gak usah. Itu buat kamu aja."

"Oke, makasih ya." Kata gue.

Sering-sering dong jajanin gue kayak begini. Biar gue bisa tambah cinta sama lo mas. Dijamin deh, lo gak bakal rugi kalo gue bucinin.

"Mas." Panggil gue.

"Iya? Kenapa?" Tanya dia.

"Ekhem, itu mas Chakra kenapa mau dateng kesini? Wendy kan gak bales chat dari mas Chakra." Kata gue.

Mas Chakra tersenyum tipis.

GANTENG BANGET BGST!

"Justru karna kamu gak bales, saya jadi dateng kesini. Kalo kamu bilang gak perlu, ya saya gak bakal dateng." Kata dia.

Anjir, jadi ini salah gue gitu? Agak playing victim nih Mas Chakra, iya gak sih?

"Bener?" Hadeuh...gue pikir gak bales chat dari Mas Chakra itu opsi paling bener.

Love Is The WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang