"Hah..." Gue menghela napas sekaligus nenangin diri di ruangan. Gue sengaja gak pergi ke kantin buat makan siang karena udah dibekelin nasi sama sayur bayem plus ayam teriyaki buatan Ibu. Sempet ada obrolan yang bikin gue agak kesel pas Ibu bikinin ini bekel buat gue.
"Nanti kalo Chakra udah nikah, dibikinin bekelnya pasti sama istrinya ya? bukan sama Ibu lagi."
"Ya udah, Chakra gak bakal nikah deh supaya nanti dibikinin bekelnya sama Ibu terus," gue nyahut tapi ada rasa kayak kegores gitu di hati gue.
"Kamu emangnya gak mau nikah? Sayang tau, ganteng-ganteng gini gak nikah. Kalo orang ganteng kayak kamu aja gak mau nikah, gimana sama cowok yang gak ganteng?"
"Udah Bu, Chakra berangkat sekarang, Assalamu'alaikum."
Gak tau kenapa gue jadi rada sensi kalo disinggung tentang nikah gitu.
Iya, iya gue tau gue udah masuk usia buat nikah. Masalahnya kan gue belum ketemu sama jodoh gue!
Disana-sini ditanyain, Chakra kapan nikah? Chakra kapan nikah?
SAMA! SAMA GUE JUGA PENGEN TAU KAPAN GUE BISA NIKAH?
LO PIKIR LO DOANG YANG PENGEN TAU KAPAN GUE NIKAH?
Capek banget ya Allah ditanyain ini mulu, kuatkanlah hati hamba-Mu yang sekarang keadaannya selembek ubur-ubur karena sering ditanyain kapan nikah?
"Bayu dimana, ya?" Masih ada lima belas menit lagi buat istirahat, gue jadi pengen nyemilin puding. Tapi jelas ini harus beli diluar dan gue mutusin buat nitip ke Bayu aja. Dia soalnya kalo istirahat gini pasti keluar buat jajan. Mau itu mie ayam, bakso, mie ayam bakso, ayam geprek, pokoknya dia tuh suka banget jajan. Malahan beberapa bulan lalu dia bilang malah mau berhenti aja jadi dokter dan terjun ke dunia content creator dengan fokus ke kuliner. Pengen jadi mgdalenaf versi cowok katanya.
Terserah dah.
Paling dia didamprat sama bapaknya kalo ngomong kayak gitu.
Lo dmn?
Bayu
Dimana mana hatiku senangJawab yg bener woy!
Bayu
Iiihh atut... 😨
Jgn marah2 dong bang😫Gw mw nitip puding
Bayu
Rasa apa?Gue kerjain balik ah.
Rasa yg tertinggal
Bayu
Oh rasa coki-coki
Ok tungguin yak"Hah anjir?! Dari mana dia buat kesimpulan kalo rasa tertinggal itu rasa coki-coki? Stres akut emang nih anak."
Tau dah gue nyerah kalo adu bacot sama si Bayu.
Gue mutusin buat scroll sosial media aja sambil nunggu puding gue dateng yang gue sediri gak yakin apa ada yang jual puding rasa coki-coki? Bodo amat, itu urusan Bayu karena maen nafsirin rasa tertinggal artinya tuh rasa coki-coki.
"Dokter Chakra!" Tau-tau ada suster yang ngebuka pintu ruangan gue gitu aja tanpa salam ataupun ketokan.
"Kenapa sus?" Tanya gue yang separuh panik karena ngeliat suster ini kayak udah abis lari gitu. Soalnya napasnya tersengal-sengal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is The Way
FanfictionKarena penyakit jantung Bapaknya udah parah, Wendy diminta buat segera nikah sebelum sang Bapak meninggal. Oleh sang ibu, Wendy disuruh buat PDKT sama seorang dokter ganteng bernama Chakra Adiwijaya. Apa pdkt mereka akan berhasil? • Wenyeol Story •...