Spesial update nih
Karna, *uhuk* ada sesuatu 🤩
Happy reading ✨
.
.
.
"Mas Chakra." Panggil gue saat Mas Chakra ini lagi di dapur buat minum.
"Iya dek?" Sahut dia.
"Tolong bikinin teh dong." Kata gue.
"Oke."
Hehehe, jadi malem ini tuh gue sama Mas Chakra mau nonton Drakor bareng guys. Kebetulan besok gue gak ke sekolah karena libur, terus Mas Chakra masuknya malem.
Kebetulan kan gue pasang indirumah, jadi ya lebih canggih kan. Ada fitur dimana si hp bisa disambungin ke tv kan.
*PS: author tau ini setelah ditunjukin sm adeknya author yg bungsu. Msh kecil, kencing belom lurus, mandi msh hrs ditemenin, tp dia lebih melek tntng teknologi dibanding author :) *
"Ini." Mas Chakra nyimpen teh yang dia buat diatas meja.
"Makasih banyak Mas, kok Mas Chakra gak bikin?" Tanya gue.
Mas Chakra menggeleng, "enggak deh. Perut Mas kekenyangan soalnya."
Gue ketawa, ya gimana dia gak kekenyangan. Mas Chakra sampe nambah tiga kali buat makan malem sekarang. Wkwkwk, rewog juga dia.
*Rewog=rakus
"Sini, Mas." Gue minta Mas Chakra buat lebih deket ke gue. Mas Chakra nurut, dia duduk lebih rapet lagi.
"Ini kita mau nonton Drakor apa?" Tanya Mas Chakra yang sekarang ngerangkul gue.
"Emh... Nonton voice aja. Mau ga?" Tanya gue.
"Itu Drakor soal apa?"
"Detektif gitu mas, misinya nyari pelaku pembunuhan."
Mas Chakra ngangguk-ngangguk.
"Mau gak, Mas?"
"Boleh deh."
Gue pun mulai memutar drama yang mau kita tonton. Aslinya sih gue udah lebih dari sekali nonton ini, tapi gak tau kenapa rasanya tetep seru meski udah ditonton berkali-kali.
"Wah, sadis juga ya." Komentar Mas Chakra.
"Hmmm... Gak tau kenapa ya Mas. Aku tuh suka mikir, drama Indonesia itu kapan ya bisa sebagus Drakor. Kalo ngomong soal aktris atau aktornya, akting mereka juga bagus-bagus kok. Cuman satu yang jadi masalah. Kalo ratingnya naik, itu pasti episode nya bakal panjang banget, dan jadi kemana-mana ceritanya." Kata gue lalu nyeruput teh.
Enak ih, gak kemanisan teh nya.
"Iya, terus malah suka ada pemeran baru juga. Kita yang nonton jadi pusing." Kata Mas Chakra.
Gue ngangguk, setuju sama omongan Mas Chakra. Sebenernya dengan adanya booming Drakor ini tuh, pemerintah mestinya bisa ngeliat peluang kan? Minta sektor entertainment biar lebih bisa menyajikan hiburan yang berkualitas.
Tapi menurut gue, pemerintah udah mulai ancang-ancang sih dengan ngasih banyak investasi ke bidang entertainment. Terus juga ngasih dukungan sama apresiasi yang lebih banyak ke bidang entertainment. Pokoknya usaha pemerintah udah baguslah.
Bismillah, komisaris BUMN 🙏
"Mas Chakra, besok berangkat jam berapa?" Tanya gue sambil natap dia. Karena udah cukup sering nonton ulang, gue jadi udah tau sama alur ceritanya. Bahkan beberapa dialognya juga gue hapal.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is The Way
FanfictionKarena penyakit jantung Bapaknya udah parah, Wendy diminta buat segera nikah sebelum sang Bapak meninggal. Oleh sang ibu, Wendy disuruh buat PDKT sama seorang dokter ganteng bernama Chakra Adiwijaya. Apa pdkt mereka akan berhasil? • Wenyeol Story •...