Part 4

328 46 9
                                    


Udah lamaaaa bangeeettt gk update cerita ini 🤣

...



Asli sih, gue sebenernya pengen nanya apa dia ini Wendy yang ngechat gue kemaren? Soalnya kalo diliat dari pp nya yang di WA sama yang gue liat sekarang, mukanya sama. Cuman yang ini -ekhem- lebih cantik.

Tapi mau nanya gimana juga, ada Jihan kampret disininya. Kalo ngomongin soal gesrek, Jihan ini satu aliran sama Seno. Kadang gue sampe pusing ngadepin mereka berdua.

"Mas kenalin, yang ini namanya Syerli." Jihan nunjuk cewek yang rambutnya panjang item plus ada poni yang nutupin dahi dia. Kalo senyum, mata dia jadi ilang dan kayak bulan sabit gitu. Gemesin sih, tapi aura dia tetep aja nyeremin, kayak bilang,

'YOK! KITA BAKU HANTAM YOK!'

"Saya Syerli." Katanya dengan ramah. Tapi meski begitu aura-aura serem yang dia punya bikin gue agak bergidik.

"Saya Chakra." Bales gue sambil salaman sama dia dan masang senyum sebaik mungkin. Meski gak terlalu suka ketemu dan berbaur sama banyak orang, gue udah diajarin cara bersikap baik didepan orang baru.

"Terus yang ini Wendy." Jihan nunjuk cewek yang satunya lagi. Dia masih pake seragam PNS yang warna coklat itu loh. Kok gue gemes ya liatnya?

"Wendy." Kata dia sambil agak nunduk gitu. Padahal mah kan gue ya yang harus nunduk. Secara gue kan lebih tinggi daripada dia.

"Saya Chakra." Gue berjabat tangan sama dia yang entah kenapa rasanya dingin.

Ini Wendy kenapa dah tangannya dingin gini? Udah kayak mau lomba aja.

"Saya ke belakang ya, kalian lanjut aja ngobrolnya." Pamit gue setelah berjabat tangan sama Wendy.

"Ganteng banget sepupu lo, Jih!"

Itu adalah ucapan terakhir yang gue denger sebelum gue masuk ke dapur. Hm... Omongan ini lagi ternyata yang keluar.

Tapi emang si gue ganteng, menurut gue sendiri juga gitu.

Udah guys, selain diri kita sendiri, emang siapa lagi yang bakal bilang kita cakep?

"Eh bos, kesini lu? Tumben." Kata salah satu pegawai di dapur. Namanya Rian.

Jadi yang ngurus dapur itu ada tiga orang, Rian, Oka, Komar. Disingkat jadi ROKo.

"Bosen di rumah." Sahut gue lalu ngambil gelas dan nuang air buat minum.

"Sendirian aja? Bang Seno?" Tanya Komar yang baru beres cuci piring.

"Lagi ada job dia. Eh, bikini gue spaghetti bolognese sama jus mangga dong, tapi jangan banyak-banyak es nya." Suruh gue. Tapi itu ROKo tetep aja diema kayak patung Pancoran.

"Loh kok pada diem?"

"Lu nyuruh siapa dah bang?" Tanya Oka.

"Siapa aja yang ikhlas." Kata gue.

Rian akhirnya bergerak duluan buat bikinin gue spaghetti, sedangkan Oka bikin jus mangga.

"Hm, gue penasaran deh. Lo kalo jajan di cafe lo sendiri kayak gini, bayar gak sih bang?" Tanya Komar.

"Kenapa gitu?"

"Ya kan kalo bayar, duitnya juga balik lagi ke lo kan?"

"Tapi itu kan disana ada duit buat gaji kalian juga."

"Oh, jadi lo bayar juga akhirnya bang?"

"Enggaklah, orang tempat ini punya gue, masa gue harus bayar?"

Love Is The WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang