YG MINTA SPESIAL PART MANA NIH?
UDAH AKU TULIS YA, AWAS AJA KLO GAK VOTE!
RUDAL JONG UN OPPA OTW KE RUMAH MU!!
.
.
.
Gue menatap jam dinding yang udah nunjukin jam setengah enam sore. Tapi itu makhluk belom juga pulang-pulang! Padahal tadi janjinya jam lima udah di rumah.
Ya ini masih jam lima sih, tapi jam lima lebih tiga puluh menit!
Gak ada cara lain, gue keluar dari rumah menuju tempat yang udah gue hapal di luar kepala.
Begitu sampai, ternyata ekspektasi gue bener kali ini. Dengan langkah lebar gue jalan buat menghampiri orang yang dari tadi bikin gue khawatir.
"Pasti gol nih! Siap-siap ya!"
"Gol apa yang jam segini masih main? GOLONGAN SETAN!" Gue menarik kuping orang yang udah ancang-ancang nendang bola.
"AAA!! BUNDAAA!!" Teriaknya.
"Kalian gak tau ini jam berapa?" Tanya gue sambil masih narik kuping anak gue.
"Emh... Kalo liat ke langit kayaknya udah mau Maghrib deh, Bun." Salah satu dari mereka nyahut.
"Ya terus ngapain masih disini?! CEPET PULANG!!"
Bocah SMP yang jumlahnya enam orang itu langsung lari dengan terbirit-birit. Salah satu dari mereka dengan takut-takut ngambil bola yang dideket kaki gue.
"Ayo pulang!" Gue kini menarik tangan anak gue buat pulang. "Kamu tuh tadi udah janji jam lima udah pulang. Tapi udah jam lima lewat masih aja main. Untung Ayah kamu belom pulang."
Anak gue diem, kebiasaan kalo ngerasa bersalah.
"Maaf Mah." Katanya.
"Jangan diulangi ya. Kalo kamu diculik Wewe gombel, bunda gak bakal nyari kamu. Sana aja tinggal sama Wewe gombel, dikasih makan cacing tiap hari, disusuin tiap-"
"Mamah, udah dong!"
Sesampainya di rumah, suami gue ternyata udah pulang dan baru aja keluar dari mobil. Anak gue menatap Bapaknya dengan pandangan kaget seolah lagi liat Bapaknya ini abis mangkal di lampu merah.
"Assalamualaikum, Yah. Rehan mandi duluan ya." Katanya sambil nyelonong masuk.
Gue tersenyum menatap Mas Chakra, "mau makan dulu aja gak Mas?"
"Hm? Nanti aja deh. Yuk masuk." Mas Chakra nyodorin tangannya yang langsung aja gue genggam.
Mas Chakra duduk di sofa ruang keluarga sedangkan gue bergegas ke dapur buat ngambil air minum.
"Ini, Mas."
"Makasih sayang."
"Capek banget kayaknya, ada banyak pasien ya?" Tanya gue lalu duduk disebelah Mas Chakra.
"Iya, tadi ada korban kecelakaan."
"Innalilahi, terus gimana keadaan mereka sekarang?"
"Alhamdulillah mereka semua selamat. Keadaannya sekarang udah sedikit membaik." Jawab Mas Chakra.
"Dudududu... Eh, Ayah. Mau mandi, Yah? Masuk aja, Rehan udah beres kok." Dengan santainya, Rehan jalan dengan cuman pake handuk yang dia lilitin di pinggangnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is The Way
FanfictionKarena penyakit jantung Bapaknya udah parah, Wendy diminta buat segera nikah sebelum sang Bapak meninggal. Oleh sang ibu, Wendy disuruh buat PDKT sama seorang dokter ganteng bernama Chakra Adiwijaya. Apa pdkt mereka akan berhasil? • Wenyeol Story •...