SIAPA YG NUNGGUIN POV NYA MAS CHAKRA?!SUDAH UPDATE YA BESTIE...
ENJOY!!
.
.
.
"nghhh... Mas Chakra... Maaass... Ahhh.."
"Nghhh... Sayang... Sayang..."
"Mas bangun."
"Hah?"
"BANGUN INI UDAH SUBUH!"
Duk!
"Aw!" Gue ngusap-ngusap pinggang yang dengan mesranya baru aja ciuman sama lantai kamar. Udah mah ini masih pusing gara-gara kebangun karna mimpi, ini pinggang gue malah sakit.
Tapi tunggu.
Bentar bentar.
Tunggu bentar!
Gue barusan mimpi...
Uwaw... Udah lama banget gak mimpi kayak gituan. Terakhir tuh pas gue udah dikasih tanda kalo gue itu udah baligh. Merinding banget ngimpi anu-anuan sama cewek yang entah siapa. Sumpah, waktu itu gue sempet takut karna mikir ada jin yang cinta sama gue.
Kata guru agama sama guru ngaji gue, salah satu tanda disukai sama jin itu ya, kalo di alam mimpi ketemu lawan jenis yang cakep banget terus begituan sama dia.
Hi... Amit-amit dah. Untung gue masih tetep mau sholat jadi jelas itu bukan karna gue lagi jadi gebetan jin.
Tapi suara cewek tadi merdu banget gila. Maksudnya tuh kayak, ah! Udahlah! Bahaya banget kalo terus diinget. Ntar gue malah harus bolongin sabun lagi.
"Cangcimen... Cangcimen..."
"Lah? Seno?" Ini Shrek sejak kapan ada di kamar gue? Owalah... Gue jatoh dari kasur pasti gara-gara dia nih. Seno kalo tidur gak bisa diem soalnya, pokoknya kesiksa lah kalo tidur sekasur sama dia. Gue kasian sama bininya anti.
"Woy! Sen! Bangun anjir! Udah subuh ini." Sambil berdiri, gue bangunin Seno yang kayaknya ni anak bakal susah buat dibangunin. Gue bahkan gak tau dia pulang jam berapa kemaren malem sampe dia harus terdampar di kamar gue.
"Lagian kenapa sih lo tidur disini? Kamar lo ilang?"
"Hehehe... Dugem."
"Hah?" Ini Seno sebenernya kenapa dah? Pake ngomong dugem segala lagi. Bagus ya Sen, sholat dilakuin, tapi maksiat jalan aja terus.
"Sen- bangsat!" Maap nih gue ngomong kasar. Seno bikin gue geuleuh karna ternyata ngelindur, belum lagi dia bikin pulau di bantal gue.
*Geuleuh = jijik
Ada yang punya adek gak? Tukeran lah. Seno dari dulu gak memenuhi standar prosedur sebagai adek gue. Kesel banget dah.
"Seeen..." Panggil gue. "Bangun woy! Ayo ke mesjid!"
"Hehehe..."
Hehehe muka lo kayak jengkol! Gue lempar juga lu ke kamar Mimi peri!
Ck, Seno tuh emang susah banget buat bangun. Makanya dulu pas masih sekolah dia cukup sering telat. Dia yang telat tapi gue yang malu karna dia adek gue. Soalnya guru-guru tuh kan jadi nanya ke gue.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is The Way
FanfictionKarena penyakit jantung Bapaknya udah parah, Wendy diminta buat segera nikah sebelum sang Bapak meninggal. Oleh sang ibu, Wendy disuruh buat PDKT sama seorang dokter ganteng bernama Chakra Adiwijaya. Apa pdkt mereka akan berhasil? • Wenyeol Story •...