Part 10

730 152 65
                                    


Plis!!! Magnet buat update cerita ini tuh kuat banget 😭

***

Sehabis sholat, gue langsung nyambar hp gue. Untungnya meskipun tadi ada WA yang nge WA itu si Jihan. Dia cuman ngasih tau gue kalo pulpen gue ketinggalan di rumah dia. Biarin aja lah, cuman pulpen ini.

"Earphone dimana ya?" Gue ngebuka tas dan untungnya nemuin benda itu disana.

Biar suara mas Chakra gak kedengeran sampe luar, gue biasanya suka pake earphone kalo teleponan sama dia.  Ya emang sih, suara mas Chakra gak bakal kedengeran meski gue gak pake earphone tapi tetep aja gue pengen pake earphone.

"Hah? VIDCALL? Gelo ni cowok, anjir  mana gue gak pake kerudung lagi!" Gue panik banget rasanya. Mana kerudung instan gue ada di keranjang cucian lagi. Alhasil, gue nutupin rambut gue pake hoodie yang gue pake.

"Loh kok ditutup?" Gue natap heran layar hp gue sekarang karena berubah jadi home screen.

Ting!

Mas Chakra
Maaf Wen, kepencet.

WA dari mas Chakra berhasil ngehapus rasa heran gue.

"Sialan!" Maki gue kesel. Lo jadi gak sih teleponan sama gue? Hah, padahal hati gue udah berbunga-bunga karena seneng. Kalo sampe gak jadi, hati gue gak lagi berbunga-bunga. Tapi berjamur.

Hp gue sekarang bunyi lagi, tapi nunjuk kalo Mas Chakra nelepon gue kayak biasanya. Bukan VC.

"Assalamualaikum Wen." Sapa Mas Chakra.

"Wa'alaikumsalam." Gak diketusin suara gue tetep aja kedengeran ketus :")

"Kamu marah ya sama saya?"

Hah? Apa katanya? Gue marah sama dia? Kenapa harus marah coba?

"Enggak kok Mas, kenapa Mas Chakra nanya gitu?" Tanya gue. Pura-pura gak tau aja lah.

"Itu, anu. Kamu kesel karena saya gak jadi VC? Apa kamu mau kita VC-an aja?"

What? Anjir, to the poin banget sih idup lo? Gue sampe kelabakan buat jawabnya ini, pliss.

"Eh enggak kok Mas, telepon gini aja gak papa." Jawab gue. Gengsi gue :(

"Bener?"

"Iya." Gue tersenyum meski mas Chakra gak ngeliatnya.

"Tapi kok suara kamu kayak yang lagi kesel gitu?"

Masih aja dibahas ish! Aha! Gue jawab aja kali ya, lumayan bisa sambil jelek-jelekin si Gita yang pada dasarnya emang udah jelek sih. Kelakuannya maksudnya.

"Enggak sih, emang lagi agak kesel aja tapi bukan sama Mas Chakra kok." Kata gue.

"Oh...saya pikir saya udah bikin kamu kesel. Kalo boleh tau, kamu kesel karena apa Wen?"

Huhuhu, walau suaranya tipe berat gitu tapi nada ngomongnya itu tetep lembut. Kalo tekstur badan gue kayak es krim atau lilin, pasti badan gue udah cair.

"Itu Mas...tadi sepupu Wendy maen masuk ke kamar aja, gak bilang dulu. Ya Wendy kesel kan soalnya dia gak sopan banget." Curhat gue. Hahaha, rasain lo Gitar!

Monmaap ya Git, lagian yang gue omongin bener kok. Bukan ngadi-ngadi.

"Emang dia mau apa katanya?" Tanya Mas Chakra.

Aduh, banyak nanya ni si gantengnya gue! Eh?

"Katanya mau minjem mukena, tapi pas Wendy ngeliat dia di kamar, dia malah lagi pegang hp Wendy. Gak sopan banget ya kan?"

Love Is The WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang