Selamat datang para bucinnya Mas Chakra dan Mbak Wendy.Happy reading ya ❤️✨
.
.
.
Gue yang merasa terusik dari acara bobo cantiq gue, memutuskan buat bangun aja. Diawali dengan membuka mata, ya kali langsung bangun dari kasur.
Lampu di kamar gue mati, padahal biasanya terus nyala aja walau ibu suka ngomel karena katanya tagihan listrik jadi gede.
Tapi...
Kok gue ngerasa ada yang aneh ya?
Tapi apa?
Hah? Gue sekasur sama cowok?
Eh, bentar. Kan gue sama Mas Chakra emang udah nikah. Terus apa ya?
Oh iya,
Gue....
GUE UDAH GAK PERAWAN LAGI YEOROBUN!! 😭😭
UDAH GAK TING-TING LAGI!
UDAH GAK SEGELAN LAGI!
UDAH-
Eh? Tapi kenapa gue mesti sedih? Gue anu-anuan kan sama suami gue sendiri bukan sama suami orang lain. Orang yang emang udah bisa dan boleh nyentuh gue.
Gue menghela nafas, karena masih suka punya pikiran random kayak gini, rasanya gak bakal bener kalo gue sama mas Chakra punya anak dalam waktu dekat ini.
"Mas Chakra..." Gue berbisik pelan banget saat balik badan dan ngeliat Mas Chakra ini masih tidur. Capek kali ya dia?
Ya tapi gue juga capek woy! Gila, Mas Chakra ngegempur gue sampe tiga kali. Kayaknya itu nafsu dia yang selama sebulan ini ditahan deh. Kasian banget suami gue.
Gue menahan tawa saat sadar Mas Chakra ini gak pake baju. "Eh, tapi?"
Lah, ini kaosnya Mas Chakra malah dipake sama gue? Gue gak inget kapan gue pake kaos Mas Chakra ini. Setelah beres enak-enakan, gue langsung tidur aja. Soalnya capek banget, dan ngantuk juga. Tapi ini gue cuman pake baju, gak pake daleman :)
"Roti sobek..." Lirih gue ngeliat perut mas Chakra yang kotak-kotak nan keras. Gue masih inget kemaren malem gue ngusap dan nyium roti sobeknya Mas Chakra. Walau gak bisa dapet roti sobek oppa-oppa, tapi gue berhasil dapetin roti sobeknya Mas Chakra yang gak kalah keren dan bagus dari oppa-oppa.
Oke oke, ini roti sobeknya ada yang rasa keju, coklat, stroberi, srikaya, pisang, sama duren. Hahay! Bener-bener penuh rasa banget.
"Aw..." Badan gue rasanya pegel linu juga. Mas Chakra sih! Mainnya kayak gak ada hari esok aja! Gue kan akhirnya jadi kerepotan gini.
Ya emang enak sih, tapi kenapa resikonya harus pegel kayak gini coba?
Udah jam lima pagi, gue mesti buru-buru mandi sama sholat nih.
Setelah mandi, gue langsung ke kamar, lampu udah dinyalain, dan Mas Chakra ternyata udah bangun. Dia malah lagi beresin kasur, cuman seprei nya dia lepas dari sana.
"Seprei nya kenapa Mas? Kok dilepas?" Tanya gue heran.
Mas Chakra ngeliat gue lalu senyum, "seprei nya kotor dek, harus dicuci." Kata dia lalu masukin sprei itu ke keranjang cucian.
Gue cuman ngangguk lalu berjalan ke arah lemari buat ngambil pakaian.
"Tungguin Mas ya, kita sholat bareng." Kata Mas Chakra lalu keluar dari kamar sambil bawa handuk.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is The Way
FanfictionKarena penyakit jantung Bapaknya udah parah, Wendy diminta buat segera nikah sebelum sang Bapak meninggal. Oleh sang ibu, Wendy disuruh buat PDKT sama seorang dokter ganteng bernama Chakra Adiwijaya. Apa pdkt mereka akan berhasil? • Wenyeol Story •...