Happy reading ✨
.
.
.
"Weeeennn! Selamat ya!! Ya ampun, padahal lo yang wisuda tapi gue juga seneng bangeeett!!" Syerli meluk gue begitu gue baru aja beberapa langkah keluar dari gedung.
"Iya iya makasiihh!! Tapi ini gue sesek woy! Lo meluknya kekencengan!" Kata gue.
Syerli nyengir kayak kuda dan ngelepas pelukannya.
"Mbak, selamat ya." Kata Seno yang tiba-tiba aja dateng dan ngasih gue buket bunga. "Wendy Agustina, S.Kom, M.Ti. keren banget dah gelar lo, mbak."
"Tinggal Hajah sama almarhum ya, Wen." Kata Syerli lalu ngakak bareng-bareng sama Seno.
"Anjir, gue tusuk ya perut lo, Sye!" Ancam gue.
"Wendy!" Sentak Ibu.
"Berhadapan dulu sama gue, Mbak." Kata Seno.
Gue memutar bola mata dengernya. Ini pasutri bener-bener nyebelin deh, agak nyesel gue ngerestuin Syerli nikah sama Seno.
Serius ya, Jihan yang tadinya sahabat gue jadi sodara ipar gue. Terus Syerli jadi adek ipar gue.
Sahabat ku bukanlah lagi sahabatku tapi saudara ipar ku.
"Mas Chakra kok belum kesini sih? Bang Dika sama Kak Rena juga gak ada!" Keluh gue.
"Kayak Bang Chakra masih ada tugas yang darurat. Tenang aja nanti dia kesini." Kata Seno.
"Eh, itu ada Bang Dika sama Kak Rena, Wen!"
"Mana? Mana?"
"Itu gelo! Liatnya pake mata bukan pake pantat!" Kesel Syerli. Dih, ngamuk-ngamuk mulu ini bumil.
"Weeenn!!" Bang Dika jalan sama Kak Rena juga anak mereka yang baru berusia empat tahun, Iqbal namanya. Bukan Iqbal Ramadhan, woy!
"Selamat ya, Weennn!!! Selamat pokoknya!" Kak Rena meluk gue lebih dulu.
"Selamat ya adeknya Abang yang paling cantik. Keren banget kamu udah punya gelar magister sekarang." Tambah Bang Dika yang meluk gue setelah Kak Rena.
Gue langsung nangis di pelukan dia, gak tau kenapa sedih aja gitu. Selain Mas Chakra, dan Ibu, Bang Dika ini orang yang support gue abis-abisan pas gue lagi puyeng-puyengnya kuliah. Gak cuman pas sekarang, tapi gue juga terus dapet dukungan dari dia pas kuliah S1 dulu. Dia juga ngebantu gue buat beradaptasi sama lingkungan kampus, dan ngasih gue tips dalam berhadapan sama dosen. Dari yang baik banget, sampe yang killer.
"Selamat ya, semoga ilmu yang kamu dapetin jadi berkah buat kamu sama yang lainnya."
"Aamiin." Kaya gue sambil ngusap air mata. "Mas Chakra kok belum datang ya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Is The Way
FanfictionKarena penyakit jantung Bapaknya udah parah, Wendy diminta buat segera nikah sebelum sang Bapak meninggal. Oleh sang ibu, Wendy disuruh buat PDKT sama seorang dokter ganteng bernama Chakra Adiwijaya. Apa pdkt mereka akan berhasil? • Wenyeol Story •...