Part 14

631 146 36
                                    


Happy reading!!!

.


.

.

"Asu tenan lo Wen! Gara-gara lo mau kawin, gue jadi ditanyain terus sama bonyok kapan gue kayak lo! Hih! Kuping gue sampe kayak mau kutilan  dengernya." Syerli cemberut sambil makan bakmi yang ada di meja.

"Jangan salahin Wendy dong! Mending lo berdoa supaya lo cepet dipertemukan sama jodoh lo!" Jihan yang ada disebelah kanan gue ngebales.

"Iyain aja dah, yang mau sodaraan." Cibir Syerli.

Jadi, hari ini tuh gue sama dua curut ini lagi ngadain bridal shower. Gue sebenernya gak terlalu peduli sama acara kayak gini. Soalnya gue sama Mas Chakra udah agak mumet karena terus diskusi sama pihak WO.

Cuman ini kembaran kuntilanak sama sundel bolong gak tau kenapa pengen ada bridal shower. Aneh, yang mau kawin gue, tapi yang heboh tuh mereka. Katanya sih, karena gue udah lama menjomblo dari bangku kuliah dan sekarang udah mau nikah aja. Mereka bilang mereka seneng banget karena gue udah laku, anjim banget emang. Tapi untungnya ini Bridal shower diadainnya di kamar gue sendiri. Cuman ya dihias aja sama beberapa balon dan juga pita.

"Wen, respon keluarga besar lo pas tau lo bakal nikah gimana?" Tanya Jihan lalu menyuapkan dessert box.

"Ya ngucapin selamat lah, ya kali turut berdukacita." Gue memandang bayangan gue di cermin. Dimana wajah gue udah agak penuh sama coretan lipstik gara-gara si Syerli. Untung aja lipstiknya bukan waterproof.

"Bukan apa-apa ya Wen, diantara ucapan selamat itu pasti ada aja yang hatinya iri dengki. Contohnya Tante lo, si Tasya." Kata Syerli. Emang gak sopan, tapi gue gak peduli.

"Biarin ajalah, gue gak mau ngurus hal begituan." Jawab gue.

"Untung si Gitar gak ikut, anjir. Bisa-bisa nih acara gak ada." Tambah Jihan.

Si Gita emang gak ikut di acara ini sih, katanya dia lagi sibuk banget di kantornya. Gue bodo amat, soalnya mau dia gak sibuk pun gak bakal gue undang. Lagian acaranya gak bakal jadi kalo ada dia.

"Nanti lo sama Mas Chakra bakal tinggal dimana kalo udah nikah?" Tanya Jihan.

"Tinggal dirumah gue sih, soalnya gue masih khawatir banget sama Bapak. Untungnya aja Mas Chakra setuju." Kata gue.

"Yah...gak bisa bebas wikwikkan dong nanti." Syerli ketawa.

"Lah, iya. Kan berabe kalo desahan kalian kedenger sama orang tua." Timpal Jihan yang juga ikut ketawa.

"Apaan sih lo berdua anjir?!" Kata gue. "Lagian gue sama Mas Chakra belum ada niat punya anak."

"Anjir, sumpah lo Wen?!"

"Yah...kok gitu?"

Mereka ngomongnya barengan dan gue cuma mendengus aja. "Dikira ngasuh anak itu gampang!" Bukan apa-apa ya, gue aja yang Guru masih suka kewalahan dan pusing ngadepin anak-anak di sekolah. Padahal ketemunya cuman di sekolah doang.

"Ya udah, itukan urusan lo berdua. Tapi masa gak mau nikmatin malem pertama sih, Wen? Yakin lo?" Goda Syerli.

"Udah sih, ah!" Ketus gue. Malu woy bahas yang begituan meski umur udah legal! :(

"Bener! Mas Chakra kan ganteng banget, gentle lagi. Masa lo gak mau sih, Wen? Jangan bilang kalo lo malu lagi? Jingan! Padahal sama suami sendiri." Kata Jihan.

Gue cuman mendelik denger omongan dia.

"Apaan sih pake malu segala?! Udah, nanti gue hadiahin lo lingerie paling seksi di dunia yang bakal bikin si Chakra kelojotan dan termehek-mehek sama lo."

Love Is The WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang