Part 8

738 153 35
                                    


Apa kabar kalian semua??

Sehat-sehat aja kan?

Hehehe

Kangen bgt sm mas Chakra dan Bu Wendy, jd aku update ini 😚

✨✨Happy reading ✨✨

***


Gue sama Mas Chakra mutusin buat pulang pas udah sore. Tepatnya jam lima. Gue sebenernya masih pengen jalan-jalan, tapi Mas Chakra nolak dengan alasan kita udah janji sama ibu buat pulang sebelum Maghrib.

"Mau beli sesuatu dulu gak Wen?" Tanya Mas Chakra.

"Eh, gak perlu lah mas." Tolak gue.

"Ibu gak nitip apaa... gitu sama kamu?" Tanya Mas Chakra lagi.

"Enggak deh, ibu gak pesen apa-apa." Jawab gue. Gak tau juga sih, soalnya sejak ke ragunan gue matiin hp gue.

SAKING GAK PENGENNYA DI GANGGU LAGI KENCAN!

Eh, ini bisa disebut kencan gak sih?

Bodo amatlah! Gue bakal nganggep ini sebagian kencan. Hehehehe🌚

Mas Chakra ngangguk lalu fokus lagi ke jalanan.

"Mas Chakra gak kerja hari ini?" Tanya gue basa-basi banget.

"Hari ini saya emang gak ada jadwal." Katanya.

Gue ngangguk, 'goblog banget lu Wen. Mas Chakra ngajak lu jalan hari ini ya jelas karena dia free.' batin gue merutuk. Saking gak ada topik yang mau dibicarain, omongan yang keluar kesannya malah bego banget.

YA LU JANGAN MAKSAIN ATUHLAH WEN! :(

"Mas Chakra, saya boleh nyetel lagu gak?" Tanya gue. Ya seenggaknya, suara dari lagu gak bakal bikin suasana kita jadi canggung banget.

"Boleh." Mas Chakra ngangguk. "Itu pake aja flashdisk yang ada di dashboard. Kayaknya itu punya adek saya tapi kayaknya dia lupa buat ambil lagi."

Oh...dia punya adek?? Batin gue.

Gue lalu masang flashdisk yang dimaksud mas Chakra dan mulai muter lagu.

Intro dari lagu mulai terdengar dan gue ngerasa gak asing sama lagunya. Loh ini kan-

I used to believe

We were burnin' on the edge of somethin' beautiful

Somethin' beautiful

Sellin' a dream

Smoke and mirrors keep us waiting on a miracle

On a miracle...

"Say, go through the darkest of days
Heaven is a heartbreak away
Never let you go, never let me down." Gue tanpa sadar ikut nyanyi lagu ini. Let me love you dari Justin Bieber.

Njir kok kayak rada cocok gitu sama situasi antara gue sama mas Chakra?

"Kamu tau lagu ini Wen?" Tanya dia.

Gue ngangguk, "tau dong. Lagu ini kan viral pada masanya." Gue ketawa, lalu kembali nyanyi.

"Don't you give up, nah-nah-nah. I won't give up nah-nah-nah. Let me love you~ let me love you~"

Gue natap mas Chakra yang ternyata juga ikut nyanyi.

"Suka Justin Bieber?" Tanya dia.

Kening gue mengerut, "enggak lah mas. Dia kan udah jadi suami orang."

Love Is The WayTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang