🐻🐿️"Kemarin kata Kak Yeonjun, eskul marawis pesantren kita diundang bupati buat acara Isra Mi'raj ya?" Tanya Taehyun sambil menyiapkan piring sarapan Beomgyu.
Jadi mereka sholat subuh dan sarapan dulu dirumah. Kalau sudah 20 menit sebelum jam masuk kelas baru mereka berdua jalan ke pondok berdua.
"Oh, iya kemarin ustadz Hoseok bilang juga ke marawis laki-laki."
"Berarti Kakak ikut?" Tanya Taehyun dengan nada senang. Dirinya sudah duduk disebelah Beomgyu setelah tadi sempat berdiri menyiapkan makanan.
Beomgyu nampak berdoa, hal itu membuat Taehyun yang tadinya bertanya jadi ikut melakukan hal yang sama.
"Kakak sama Hyunjin kayaknya gak ikut."
Taehyun yang sudah mau menyuap nasi jadi mengurungkan niatnya saat mendengar jawaban Beomgyu yang mengejutkan hatinya.
"Loh kenapa?"
Beomgyu yang baru menyuap satu suap makanan itu tiba-tiba diam beberapa saat, lalu menatap Taehyun dengan tatapan yang sulit diartikan sampai istrinya kebingungan dan salah tingkah disaat bersamaan.
"Makan dulu Hyunie, bicaranya nanti aja ya?" Ucap Beomgyu dengan nada lembut karena tak mau istrinya salah paham.
Taehyun yang diingatkan begitu jadi diam seketika dan memakan makanannya dengan tenang.
Berbeda dengan Beomgyu yang dikepalanya memikirkan jawaban yang tepat saat ditanya ustadz Hoseok dan yang lain nanti.
Selesai makan, mereka berduapun berangkat kepesantren dengan berjalan kaki karena jarak rumah mereka dengan pesantren memang dekat.
"Assalamualaikum..." Ucap Taehyun tiba-tiba saat mereka melewati rumah Jaynoo. Beomgyu sampai kaget sendiri karena Taehyun mengucap salam tanpa aba-aba begitu.
"Waalaikum salam, Taehyun!!" Jawab Sunoo riang sambil membawa baby El digendongan. Dirinya gak bisa keluar menghampiri Taehyun karena Jay lagi duduk didepan pintu sambil mengelap sendal.
Jay yang sedang mengelap sendalnya sendiri cuma bisa senyum aja setelah menjawab salam. Dirinya dan Beomgyu jadi tukang amati interaksi istri mereka.
Sebenarnya Beomgyu agak malu sih kalau liat muka Jay. Jadi keinget masa lalu yang memalukan waktu dirinya nethink sama anak itu.
"Besok kamu mondok lagi kan?" Tanya Taehyun dengan senyum yang tak lepas dari bibirnya.
"Insyaallah Ibu aku hari ini datang, jadi Baby El udah bisa kutinggal. Tapi mungkin nanti aku mondok sampai selesai kelas aja."
"Gak apa-apa itu juga udah alhamdulillah. Yaudah, aku sama Kak Gyu duluan ya?"
"Oh iya, Baby El dadah sama tante sama om, sayang. Dadah..." Ucap Sunoo dengan nada menggemaskan sambil menggerakkan pelan tangan anaknya.
Taehyun yang melihat hal itu lantas ikut melambaikan tangan pada si bayi membuat Beomgyu dan Jay jadi tersenyum gemas melihat kelakuan istri mereka.
Heran, udah nikah kok ya kelakuannya masih imut gitu.
"Masyaallah dadah Baby El, assalamualaikum..."
"Waalaikum salam..."
Setelah itu Beomgyu dan Taehyunpun kembali melanjutkan perjalanan ke pesantren. Taehyun nampak senang setelah dadah-dadahan sama anak Jaynoo, sementara Beomgyu juga terlihat senang karena melihat istrinya senang.
"Hyunie suka anak kecil?" Tanya Beomgyu tiba-tiba yang dibalas anggukan pasti dari Taehyun.
"Suka!"
Beomgyu terkekeh gemas. Tangannya secara reflek mencubit pelan pipi putih kemerahan milik istrinya sampai sang empu malu sendiri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Beomtae ✔
Fanfiction[Book 2 dari Mahar 30 Juz] Masih kisah sederhana tentang Beomgyu dan rasa cintanya pada si cantik nan sholehah Taehyun Fajira Maryam yang telah menyandang status sebagai istrinya. GS⚠️ #1 in taehyun 25-06-2021 #1 in bamtyun 26-10-2021