11.Mondok lagi

1.5K 274 130
                                    

Pagi harinya dikediaman baru Beomtae, keduanya bersiap untuk kembali ke asrama karena masa liburan mereka telah usai.

Mengingat author yang merindukan kebobrokan Kamal dan Haje, jadi bulan madu mereka nanti aja, itupun kalau inget. Lagian kalau mereka bulan madu sekarang juga percuma gak bakal jadi debay soalnya KB nya Taehyun masih sisa tiga minggu lagi.

"Pokoknya nanti malam habis ayah selesai kasih ceramah, kita ketemu diruang TU." Ucap Beomgyu ketika dirinya mengunci pintu rumah, sementara Taehyun yang diberi wejangan hanya tersenyum manis sambil menganguk patuh.

"Iya, Kak."

"Minta Yeonjun atau Ayen temenin kamu, jangan sendirian ya?"

"Iya..."

"Kalau kamu datang duluan tunggu Kakak, jangan pulang sendiri."

"Iya, Kak Gyu."

"Terus nanti diruang TU kalau ustadz Taehyung ngajak kamu ngomong jawab seadanya aja."

"Hhh... iya Kakak suami~"

Mendengar perkataan Taehyun, Beomgyu yang tadinya mau benerin pecinya yang miring sebelah cem kepalanya jadi menengok ke istri mungilnya yang tertawa kecil disebelahnya.

"Kok Kakak suami? Harusnya suamiku gitu." Kata Beomgyu sambil tersenyum menyebalkan.

Taehyun yang tadinya ngetawain Beomgyu malah malu sendiri sampai pipinya merah. Apa-apaan coba Beomgyu nyuruh dirinya bilang begitu. Dikasih ginjal mintanya lambung.

"Sunshine, aku berangkat ya?"

"Iya, hati-hati, Ay."

"Elea, Baba berangkat dulu ya sayang. Jagain Bubu. Sini cium dulu."

"Baby El aja nih yang dapat cium?"

"Masyaallah, ya enggak dong. Sini Bubu mau dicium juga?"

Bukan, itu bukan suara Beomgyu atau Taehyun. Tapi suara Jay dan Sunoo dirumah sebelah.

Kedua pengantin baru yang gak sengaja liat itu cuma bisa senyum melihat harmonisnya keluarga kecil tetangga mereka.

Bahkan saking harmonisnya tu anak berdua gak merasa malu ketika Jay cium pipi Sunoo didepan rumah dengan Baby Elea digendongan Sunoo.

"Berasa kita yang pengantin lama ya, Kak." Celetuk Taehyun tiba-tiba saat mereka sudah berjalan melewati rumah Jaynoo. Mereka gak mau ganggu, jadi gak disapa tadi.

Denger Taehyun yang tiba-tiba ngomong random begitu, Beomgyu jadi ketawa geli. Ternyata istrinya bisa nyeletuk begitu juga.

"Pengantin lama gimana maksudnya?"

"Mereka udah nikah sekitar dua tahunan tapi masyaallah masih harmonis. Romantis juga."

"Jadi Taehyun mau Kakak cium didepan rumah gitu juga?" Tebak Beomgyu yang mendapat tatapan terkejut dari Taehyun.

"I-ih bukan gitu..." Elak Taehyun dengan wajah semerah tomat.

"Atau mau punya panggilan kesayangan gitu?"

Taehyun menggeleng cepat, wajahnya merah sekali karena menahan malu. Dan Beomgyu bukannya berhenti, malah semakin menjahili istrinya dengan kata-kata yang membuat si cantik malu.

"Panggilan yang bagus apa ya? Bby? Ayang?"

"I-ih Kakak~" rengek Taehyun manja karena Beomgyu terus menggodanya.

"Oh iya kan udah ada ya panggilan kesayangan kita, Hyunie sama Kak Gyu. Gak romantis sih, mau diganti?"

"Enggak tau~" ucap Taehyun dengan wajah merah menggemaskan yang tak berani menatap Beomgyu.

Jodoh - Beomtae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang