Gantian, hari ini adalah hari ulang tahun Taehyun, kalau saat ulang tahun Beomgyu ada acara prank segala sampai Beomgyu nangis bombay, berbeda dengan ulang tahun Taehyun.
Istri Beomgyu itu tidak diberi prank begitu karena takutnya bayinya kenapa-napa kalau Taehyun kaget atau dibuat menangis. Kalau begitu kan jadinya Beomgyu yang dikasih kejutan bukannya Taehyun.
Tadi pagi Taehyun kelihatan bahagia sekali, dia berharap suaminya jadi orang pertama yang mengucapkan selamat dan memberinya ciuman kasih sayang, tapi nyatanya sampai Beomgyu mondok dan kembali kerumah Beomgyu sama sekali tak mengucapkan apa-apa.
Padahal jelas-jelas Beomgyu membawa kado dari teman-teman Taehyun saat pulang. Hal itu membuat Taehyun mau menangis karena mengira Beomgyu tidak perduli dengan ulang tahunnya.
Serius, Taehyun tidak berharap dapat kado atau apapun yang mahal kok dari Beomgyu, dia cuma mau suaminya mengucapkan selamat dan memeluknya dengan sayang.
Ya memang sih tadi pagi juga mereka cuddle dulu, tapi kan beda kalau sambil dibisikin selamat ulang tahun.
Alhasil sepanjang hari wajah Taehyun jadi memberengut sebal. Umi Seokjin juga cuma bilang Beomgyu mungkin lupa. Ya makin sedih lah Taehyun karena mikir suaminya beneran lupa.
Tapi masa lupa? Gak lihat tanggal apa gimana? Lagian memang Beomgyu gak tanya dulu kenapa teman-temannya ngasih kado ke Taehyun?
Dahlah, Taehyun ngambek pokoknya.
Sementara itu Beomgyu sedang meracik sesuatu didapur sembari bersenandung senang. Tebak dia meracik apa?
Telur ayam kampung mentah, susu steril panas dicampur madu...
Ya kali Beomgyu lupa ulang tahun istrinya. Dia ingat kok, ingat sekali malah. Tapi dia gak mau ngucapin pas siang karena dia mau jadi yang terakhir untuk Taehyun.
Dia juga udah siapin kado berupa sertifikat rumah diperumahan elite. Kan gak sampai dua tahun lagi Beomgyu lulus sementara Taehyun mungkin dua tahun lebih lah ya, mana mau punya anak juga jadi harus pindah biar anak mereka bisa bereksplorasi.
Sambil duduk diatas kursi meja makan, Beomgyu mengaduk racikan yang dikasih tau Mamanya itu dan meminumnya dengan senang hati.
Karena hari ini ulang tahun Taehyun, Beomgyu mau buat istrinya puas pokoknya sampai pagi kalau bisa.
Memang dasar anak itu, gak minum begituan aja udah gak ingat dunia kalau main sama istrinya, apalagi minum begituan. Mama Taeyeong juga ada-ada saja ngasih tau minuman Papa Jaehyun ke anaknya.
Setelah meminum ramuan itu Beomgyu pun minum air putih karena mulutnya terasa amis karena telur ayam. Ia kemudian berjalan kekamar dengan semangat menghampiri istrinya yang terlihat sedang main game sambil bersandar dikepala ranjang.
Sedang tidak pakai jilbab, pakai baju tidur orang hamil dengan pipi gembul dan perut buncit ditambah bibirnya mengerucut lucu. Menggemaskan sekali sampai Beomgyu tak sabar mau makan.
Melirik kearah jam, sudah hampir jam 10. Ucapkan sekarang sajalah ya, lagian pasti tidak akan ada yang mengucapkan juga setelah ini.
Beomgyu mendekat kearah lemari dan membuka bagian paling atas. Bagian itu awalnya kosong karena Taehyun tidak sampai menjangkaunya, tapi hal itu Beomgyu manfaatkan untu meletakkan kue ulang tahun untuk istrinya.
"Sayang..." Panggil Beomgyu sembari mendekat kearah Taehyun dengan kue ulang tahun ditangan.
Taehyun yang awalnya berniat merajuk dengan Beomgyu seketika menahan tangis melihat suaminya menyodorkan kue ulang tahun untuknya.
Bukannya bersorak gembira, Taehyun malah menangis tersedu sampai Beomgyu gemas sekali melihatnya. Mau peluk tapi lagi pegang kue.
"Kok nangis?" Tanya Beomgyu polos yang membuat Taehyun ingin menangis lebih keras.
"Aku kira Kakak gak perduli." Katanya jujur sembari mengusap airmatanya sendiri.
Serius dia gak mood sekali tadi sampai kado dari teman-temannya aja gak ada yang dibuka sama Taehyun.
"Ututu jangan nangis Umma, nanti babynya ikut sedih." Kata Beomgyy berusaha menenangkan istrinya itu.
Taehyun duduk disisi ranjang diikuti Beomgyu yang masih memegang kue.
Bumil itupun memotong kue ulang tahun dan menyodorkannya ke depan bibir Beomgyu yang segera disambut baik oleh sang suami.
Kue itupun Beomgyu letakkan diatas nakas. Tangannya kemudian menarik Taehyun kepelukannya, menciumi permukaan wajah istrinya dengan sayang lalu berbisik dengan lembut.
"Yaumul milad, Umma sayang." Katanya yang sukses membuat rona dipipi dan senyum dibibir Taehyun mengambang sempurna.
"Sehat terus ya? Makasih karena kamu udah jadi jodoh Kakak. Kakak sayang banget sama kamu." Kata Beomgyu tulus yang entah kenapa membuat Taehyun mau menangis lagi karena tersentuh.
"Aku juga sayang Kak Gyu." Jawab Taehyun sambil mengusap pipi suaminya.
1 Juli 2021
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Beomtae ✔
Fanfiction[Book 2 dari Mahar 30 Juz] Masih kisah sederhana tentang Beomgyu dan rasa cintanya pada si cantik nan sholehah Taehyun Fajira Maryam yang telah menyandang status sebagai istrinya. GS⚠️ #1 in taehyun 25-06-2021 #1 in bamtyun 26-10-2021