A-anu nyawa authornya keknya kabur gegara liat concept photo The Chaos Chapter : Freeze yang 'World'... MEREKA GANTENG BANGET SIYAL BEOMGYU KEK BUKAN MANUSIA 😭
🐻🐿️
Setelah sempat kabur ke toilet menghindari pertanyaan Taehyun tentang tanda dilehernya, Beomgyu akhirnya mengajak sang istri untuk berjalan-jalan setelah keduanya sarapan.
Karena Beomgyu tidak membawa motor atau mobil ke rumah Taehyun, akhirnya mereka berdua ngedate pakai motor milik ustadz Namjoon.
Taehyun duduk diboncengan Beomgyu dengan posisi miring karena dirinya pakai rok plisket. Beomgyu sih pakai celana kain panjang dan kemeja yang dibuka kancingnya pakai dalaman kaos putih. Gak mungkin dong dia jalan-jalan sama istrinya pakai sarung. Ngadi-ngadi.
Tadinya tangan Taehyun pegangan di sisi jok motor, tapi Beomgyu melarang. Jadi sebagai istri yang nurut sama suami, Taehyun akhirnya memegang pundak Beomgyu.
Beomgyu yang awalnya mau dipeluk jadi deg-degan sendiri waktu Taehyun memegang pundaknya. Akhirnya dia gak jadi minta Taehyun peluk dia, takut jantungan ditengah jalan.
Konyolnya, Beomgyu yang kumat gilanya -karena mode bahagia- malah sengaja lewat depan pesantren dan mengklakson motor untuk mendapat atensi para santri dan santriwati yang sedang istirahat.
Bahkan Kamal dan Hyunjin yang melihat keduanya lewat serempak menyorakinya karena menganggap Beomgyu mau sombong udah bisa bonceng bininya.
Padahal mah emang iya Beomgyu mau pamer istri. Taehyun Fajira Maryam loh yang jadi istrinya, masa gak dipamerin yekan?
Astagfirullahaladzim gak boleh Riya, jangan ditiru yang ini gaes.
"Assalamualaikum...!"
"Waalaikum salam."
"Pamer! Pamer udah kawin!" Seru Kamal saat Beomgyu sengaja menghentikan motor didekat pagar yang menghalangi mereka. Sengaja banget asli mau pamer.
"Makanya nikah dong." Ucap Beomgyu enteng yang membuat Hyunjin ingin sekali menimpuknya dengan sendal.
Sementara itu Taehyun yang duduk diboncengan Beomgyu hanya diam dengan tatapan polos melihat interaksi suaminya dengan sang kawan.
"Soobin mana?"
"Gak tau, kan beda kelas. Paling masih dikelasnya." Jawab Hyunjin sambil memeluk pagar. Gak tau juga kenapa tu anak malah meluk pagar, coba peluk Han aja *plakk
"Yaudah deh aku cuma mau pamer aja, aku sama ISTRIKU pamit dulu ya. Mau pacaran. Kalian belajar yang bener biar cepet dapat jodoh. Assalamualaikum!" Ucap Beomgyu sambil menekan kata 'Istriku' pada kalimatnya.
Hyunjin dan Kamal yang mendengar hal itu cuma bisa jawab salam sambil nahan diri untuk gak robohin pagar buat nimpuk kepala Beomgyu.
Baru sehari kawin aja udah begitu gayanya. Dulu aja pas masih jadi sadboy cuma bisa overthinking terus mewek di mushola tengah malem. Ujung-ujungnya ngadu ke Hyunjin juga.
"Taehyun..." Panggil Beomgyu pada istrinya dengan nada rendah setelah motor yang mereka tumpangi melaju kembali.
"Iya kak?" Jawab Taehyun dengan suara lembutnya.
Entah kenapa saat panggilannya dijawab saja oleh Taehyun bisa membuat Beomgyu cengengesan dibalik kaca helmnya.
"Kamu ada tempat yang mau dikunjungi atau tempat yang kamu suka?" Tanya Beomgyu pada Taehyun yang nampak bingung menjawab pertanyaan sederhananya.
"Eum... ada Kak."
Senyum Beomgyu mengambang, dengan suara terlembut ia bertanya lagi.
"Kemana?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Beomtae ✔
Fanfic[Book 2 dari Mahar 30 Juz] Masih kisah sederhana tentang Beomgyu dan rasa cintanya pada si cantik nan sholehah Taehyun Fajira Maryam yang telah menyandang status sebagai istrinya. GS⚠️ #1 in taehyun 25-06-2021 #1 in bamtyun 26-10-2021