4.Dating sama Istri

1.9K 318 161
                                    


🐻🐿️

Sesampainya di bioskop, Beomgyu dan Taehyun duduk dikursi paling belakang. Bukan paling belakang sih sebenarnya, tapi karena yang nonton diruangan itu gak banyak jadinya yang terisi penuh cuma didepan.

Sementara Beomgyu dan Taehyun nomor kursinya ditengah, jadinya ya mereka paling belakang meskipun gak dipojokan.

Beomgyu yang awalnya sudah halu mau uwu-uwuan karena nonton film horror malah harus terima nasib karena pas Beomgyu nanya mau nonton apa Taehyun dengan polosnya malah nunjuk poster Frozen 2.

Sebagai suami yang baik, Beomgyu cuma bisa iyain aja maunya Taehyun. Yaudah lah ya, yang penting judulnya tetep aja nonton berdua dengan istrinya.

"Kakak mau?" Tawar Taehyun sambil menyodorkan popcorn ditangannya pada Beomgyu. Beomgyu tu mau disuapin Taehyun sebenarnya, tapi dia malu mau bilang. Jadi ya dia nyomot sendiri aja.

Memang cuma hal yang berhubungan sama Taehyun yang bikin Beomgyu malu-malu begini. Coba dengan temannya, pasti malu-maluin.

Awalnya semua berjalan normal. Mereka berdua menonton film dengan khidmat. Taehyun juga nampak senang dengan tontonannya.

Sampai dipertengahan film saat Beomgyu juga mulai santai dengan filmnya, Taehyun sang istri menarik-narik pelan kemeja Beomgyu seolah mau mengadu.

"Heum? Kenapa Hyunie?" Tanya Beomgyu dengan atensi penuh pada istrinya yang terlihat mau mengatakan sesuatu.

"Mau tukeran tempat duduk, boleh?" Tanya Taehyun dengan bibir yang sedikit melengkung kebawah.

Astagfirullah, Taehyun gak tau apa kelakuan polosnya itu malah membuat Beomgyu mau mengajaknya melakukan yang iya-iya disana.

"Kursinya gak nyaman ya?" Tanya Beomgyu heran. Kenapa coba Taehyun tiba-tiba mau tukeran tempat duduk. Perasaan dari tadi istrinya itu santai saja duduk disitu.

"Kakak lihat disebelah Taehyun." Cicit Taehyun sambil memilin ujung kemeja Beomgyu.

Beomgyu yang penasaran lantas melongokkan kepalanya untuk melihat apa yang dimaksud istrinya. Ketika melihat apa yang terjadi di kursi keempat sebelah Taehyun, Beomgyu hanya bisa menghela nafas.

Ada dua orang remaja tanggung yang sedang berciuman disana. Pantas saja Taehyun tidak nyaman.

"Maaf ya Kakak jadi repot." Ucap Taehyun lirih setelah posisi mereka ditukar.

"Gak repot kok, justru Kakak senang kalau kamu ngadu sama Kakak. Kakak duduknya madep Taehyun aja ya biar mereka gak kelihatan?"

"Nanti leher Kakak sakit loh kalau posisi nontonnya miring."

"Gak apa-apa." Ucap Beomgyu sambil memiringkan tubuhnya untuk menutupi pandangan Taehyun dari dua orang gak tau tempat itu.

"Lagian Kakak lebih suka liatin kamu daripada filmnya." Bisik Beomgyu yang berhasil membuat wajah mereka berdua memerah dengan hati yang dugun-dugun.

Alhasil Taehyun cuma bisa diam berpura-pura fokus menonton film sambil mengunyah popcorn karena mulai pertengahan film itu Beomgyu terus menatapnya dengan tatapan penuh cinta.

Sementara itu sebelah tangan Beomgyu bertumpu pada sandaran kursi bioskop. Benar-benar hanya memperhatikan gerak-gerik Taehyun sampai rasanya mau bergerak sedikit saja Taehyun malu.

Selesai menonton film mereka berduapun keluar dari ruang teater bioskop. Mumpung lagi di mall, Beomgyu pun mengajak Taehyun jalan-jalan dulu disana.

Mengingat istrinya ini polos dan lugu, Beomgyu jadi terpikir mengajak Taehyun ke timezone. Taehyun yang diajak main ya senang-senang saja. Jadi Beomgyu membawa istrinya kesana dan membeli koin timezone.

Jodoh - Beomtae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang