Lama bgt tamatnya anjrit gue pen hiatus... Pen skip-skip lebih banyak ntar gantung separo hikd ༎ຶ‿༎ຶ
🐻🐿️
Setelah berpisah dengan teman-teman mereka, Beomgyu mengajak istrinya berjalan-jalan mengitari Mall. Taehyun sih yang mau, Beomgyu cuma menuruti saja meskipun khawatir Taehyun kelelahan.
"Kamu gak capek?" Tanya Beomgyu ketika mereka berdiri di eskalator.
Taehyun yang ditanya begitu hanya tersenyum bahagia sembari menggeleng pelan. Cantik sekali senyumnya sampai Beomgyu terpana hingga beberapa saat lupa mereka tengah di mall.
"Kak~"
"Heum?"
"Mau kesitu, boleh?" Tanya Taehyun sembari menunjuk kearah toko perlengkapan bayi dan anak.
Beomgyu mengelus kepala Taehyun dengan senyum lebar dan tanpa banyak bicara dia segera mengiyakan permintaan istrinya.
Sesampainya ditoko perlengkapan bayi ada beberapa orang tua dan wanita hamil yang terlihat memilah barang yang ada disana.
Beomgyu yang kumat gak tau tempatnya terus melingkarkan sebelah tangan di pinggang Taehyun sembari ikut mengamati barang-barang yang ada disana.
"Hyunie, lihat nih bagus."
Beomgyu tersenyum lebar sembari menyentuh topi bayi bermotif pororo. Ia mengambil benda itu dan memperlihatkannya pada Taehyun.
"Iya bagus Kak."
"Yaudah kita beli dua ya?" Ucap Beomgyu sembari mengambil keranjang dan meletakkan dua topi pororo itu didalamnya.
Taehyun yang niatnya cuma mau lihat-lihat aja jadi bengong sendiri karena suaminya malah mau beli barang buat anak mereka sekarang.
"Beli sekarang kak? Masih empat bulan lagi loh." Kata Taehyun.
"Gak apa-apa, sekarang aja kita beli baju sama keperluan lain mumpung disini." Kata Beomgyu yang kali ini menggenggam tangan Taehyun untuk diajak berkeliling toko lagi.
Taehyun yang diperlakukan begitu hanya bisa tersenyum sembari menunduk malu karena beberapa orang memperhatikan mereka. Entah karena gemas atau berpikiran negatif yang pasti sekarang pasangan muda itu sibuk dengan dunia mereka sendiri.
"Ini Kak, pasti perlu banyak nanti."
"Itu apa? Selimut bayi?" Tanya Beomgyu sembari menaikkan sebelah alisnya karena tidak tau yang ditunjuk Taehyun itu benda untuk apa.
"Bukan, ini buat bedong bayi aku biasanya lihat Sunoo bedong baby El pake itu."
"Yaudah beli selusin aja." Celetuk Beomgyu yang langsung mengambil dua pak berisi masing-masing enam benda tersebut.
Memang dasar orang kaya, beli apa-apa gak pernah mikir dulu. Kalau mau ya langsung masukin keranjang aja.
Pokoknya selama disana Taehyun dan Beomgyu sibuk mencari barang-barang yang diperlukan untuk bayi mereka. Bahkan Beomgyu hampir membeli tempat tidur bayi kalau saja Taehyun tidak mengatakan nanti saja.
Awalnya semua berjalan lancar dan tanpa hambatan, namun ketika Beomgyu ingin membayar belanjaan penjaga kasir yang merupakan seorang perempuan cantik itu terlihat menatap Beomgyu penuh minat.
Taehyun yang menunggu Beomgyu didekan antrian sadar kalau suaminya diperhatikan begitu. Apalagi saat Beomgyu membuka dompet dan tanpa sengaja memperlihatkan isinya yang berupa jejeran kartu dan lembaran cash berwarna merah. Perempuan dikasir itu semakin berusaha mencari perhatian Beomgyu yang sama sekali tidak melirik wajahnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Beomtae ✔
Fanfiction[Book 2 dari Mahar 30 Juz] Masih kisah sederhana tentang Beomgyu dan rasa cintanya pada si cantik nan sholehah Taehyun Fajira Maryam yang telah menyandang status sebagai istrinya. GS⚠️ #1 in taehyun 25-06-2021 #1 in bamtyun 26-10-2021