"Masyaallah, anakmu kembar Gyu?"
Beomgyu mengangguk dengan senyum lebar yang mengambang. Mereka sedang dimushola ngomong-ngomong.
Para santri menunggu mertua Beomgyu alias Ustadz Namjoon datang untuk memberikan ceramah. Namun karena baru pulang dari luar kota jadi Ustadz Namjoon akan terlambat datang sedikit, begitu kata Ustadz Jungkook tadi.
Dalam kesempatan itulah Beomgyu berupaya untuk memamerkan hasil USG anaknya ke para santri. Bukan cuma santri sih, ke para ustadz juga dipamerin sama Beomgyu. Tadi siang ustadz Hoseok, terus tadi pas masuk mushola ustadz Jungkook. Mau pamer ke ustadz Taehyung tapi gak tega. Jadi rencananya Beomgyu mau pamer ke ustadz Yoongi habis ini.
"Langsung kena balap si Jay." Ucap Sunghoon.
"Mantep lah, sekali jadi langsung dua." Celetuk Heeseung sembari ikut menggerombongi Beomgyu seperti yang lain.
Jangan tanya tiga roomate Beomgyu kemana. Mereka ada kok tapi gak ikut desak-desakan disitu. Orang mereka aja sampai bosan gara-gara dari tadi pagi Beomgyu pamerin foto USG anaknya yang kembar mulu.
Gak tau apa mereka juga pengen nikah dan punya anak. Pakai dikasih liat begituan kan jadi mau cepat-cepat nikah juga.
Hyunjin sih rencananya mau lamaran bulan depan. Soobin juga sudah ada calon meskipun belum resmi. Yang malang si Kamal cuma bisa gigit bantal aja.
"Ada apa ini kok pada rame?" Tanya ustadz Yoongi yang baru datang setelah sempat keluar mushola habis sholat isya.
Beomgyu yang melihat ustadz kesayangannya muncul langsung meminta teman-temannya untuk membuka jalan dan menarik lengan ustadz Yoongi agar duduk.
Ustadz Yoongi yang disuruh duduk itu cuma manut aja dengan tampang datar. Penasaran juga dia meskipun Beomgyu mengundang untuk digeplak kepalanya karena menarik sang ustadz sampai hampir jatuh begitu.
"Lihat nih Tad, anak saya kembar." Ucap Beomgyu dengan wajah dan suara yang menyebalkan.
"Semua orang aja kamu kasih tau." Cibir Hyunjin yang sudah bosan mendengar Beomgyu mengatakan hal yang sama berulang kali dengan orang orang berbeda.
'Lihat nih, anak ku/saya kembar' begitu terus sampai roomatenya pada bikin lingkaran sendiri karena pusing terus mendengar celotehan Beomgyu tentang anaknya.
"Sirik aja deh Je, sana cepet nikahin Ayen makanya." Ucap Beomgyu yang dibalas pelototan oleh Hyunjin.
Dia mau diam-diam aja tau, cuma mereka-mereka aja yang tau. Yang lain jangan dulu.
"Gimana? sehat kan anakmu?"
"Iya alhamdulillah kata dokternya sehat."
"Hmm alhamdulillah... udah tau laki-laki atau perempuan?" Tanya ustadz Yoongi dengan nada seperti biasa ia bicara. Meskipun sebenarnya si ustadz itu ikut senang mendengar kabar bahagia itu.
"Belum tad, soalnya pas di USG mereka gak madep depan." Kata Beomgyu.
"Malu kali, gak pake baju." Celetuk Kamal yang tiba-tiba ikut nimbrung padahal bosan.
"Mana bisa janin malu sih, Mal?" Ucap Soobin tidak habis thinking dengan pikiran anak itu.
"Emang gak bisa? Terus sejak kapan rasa malu tumbuh dalam hati manusia?" Tanya Kamal yang membuat ustadz Yoongi mau menyemburnya dengan air bacaan Yasin.
Belum sempat pertanyaan Kamal dijawab, ustadz Namjoon datang mengucap salam dan dijawab serempak oleh para santri.
Tapi memang dasar Beomgyu, teringat ayah mertuanya yang baru datang dari ceramah di kota lain langsung mau memberitau kalau cucu sang ustadz ada dua.
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh - Beomtae ✔
Fanfic[Book 2 dari Mahar 30 Juz] Masih kisah sederhana tentang Beomgyu dan rasa cintanya pada si cantik nan sholehah Taehyun Fajira Maryam yang telah menyandang status sebagai istrinya. GS⚠️ #1 in taehyun 25-06-2021 #1 in bamtyun 26-10-2021