20.Beomgyu, Taehyun dan Yuna

1.4K 228 122
                                    

🐻🐿️

Setelah membujuk Beomgyu untuk memperbolehkan dirinya bicara berdua dengan Yuna, Taehyun mengusap punggung tangan suaminya yang ia genggam dan meminta untuk dibukakan gerbang agar Yuna bisa masuk dan mengikuti Taehyun ke tempat yang lumayan jauh dari gerombolan orang tadi.

Sebenarnya Beomgyu sempat keberatan ketika Yuna meminta izin bicara dengan Taehyun. Namun ketika Ustadz Namjoon dan Taehyun sendiri yang meminta, Beomgyu terpaksa mengiyakan meski dalam hati dirinya cemas dan takut bukan main.

Jake dan teman-temannya masih didepan gerbang pesantren untuk menunggu Yuna. Mereka sudah tidak seribut tadi karena Yuna yang meminta. Karena bagaimanapun juga Jake adalah seorang kakak yang sayang dengan adiknya, jadi dia tidak mau juga membuat adiknya marah.

Terlampau sayang dengan adiknya dan karena dasar permusuhan lama yang belum usai jadilah Jake membawa teman-temannya ke sana untuk melihatnya menghajar Beomgyu.

Meskipun tidak jadi sih menghajarnya karena Yuna langsung mau bicara dengan Taehyun saja. Jake sih berharap agar Yuna membongkar semua kebusukan Beomgyu agar setidaknya rumah tangga pemuda itu rusak karena istrinya kecewa. Setidaknya sakit hati adiknya dibalas dengan sakit hati juga.

"Yuna, lo?"

Taehyun yang sudah duduk disebelah Yuna mengerjapkan matanya pelan dan bergumam pelan mengucapkan namanya.

"Taehyun."

"Lo... bener istri Beomgyu?"

Taehyun yang ditanya begitu menjawab dengan anggukkan polos yang menggemaskan. Sama sekali tidak beepikiran negatif tentang Yuna ketika gadis itu menanyakan hubungannya dengan suaminya.

"Udah berapa lama kalian nikah?"

"Baru sebulan lebih."

Yuna menganggukkan kepala lalu menunduk menatap sepatunya. Dia sedang menahan tangis.

"Maaf, kamu mantannya Kak Gyu?" Tanya Taehyun yang sempat membuat Yuna terdiam beberapa saat. Taehyun memang ingat wajah Yuna karena fotonya ada dikamar Beomgyu bukan?

"Gue... pacar Beomgyu."

Jawaban Yuna barusan membuat senyum tipis dibibir Taehyun luntur dan seketika berganti dengan wajah terusik.

"Kamu kok ngomong begitu?" Tanya Taehyun dengan wajah memberengut. Tidak suka suaminya dibilang masih punya hubungan dengan perempuan disebelahnya itu.

"Gue ngomong jujur, Beomgyu pacar gue sejak baru masuk SMK dan sampai detik ini gue sama dia belum putus."

Yuna menatap Taehyun tanpa keraguan hingga membuat pikiran istri Beomgyu itu berkecamuk karena tak melihat ada kebohongan dimata Yuna.

"J-jangan fitnah suamiku. Kak Gyu suamiku, dia cuma punyaku aja sekarang." Kata Taehyun dengan bibir bergetar menahan isakan. Sekuat tenaga menahan diri untuk tidak menangis.

Tapi yang terjadi adalah Yuna menangis lebih dulu dihadapan Taehyun hingga istri Beomgyu itu tidak dapat lagi membendung airmatanya. Mereka berdua menangis disana, menangisi lelaki yang sama.

"Gue ngerti lo juga sakit hati tapi gue bicara jujur. Gue pacaran sama Beomgyu jauh sebelum dia kenal lo. Waktu dia gak diperduliin keluarganya dan kehilangan sahabatnya yang bunuh diri gue sama Hyunjin yang temenin dia. Dia juga selalu ada buat gue. Gue udah laluin semuanya sama dia sampai saat gue minta putus dia mohon-mohon sama gue buat pertahanin hubungan gue sama dia-"

"Kalau benar apa yang kamu bilang, kemana kamu kemarin-kemarin? Kenapa baru muncul sekarang setelah Kak Gyu jadi suamiku?!"

Taehyun mengusap airmatanya kasar dan bertanya dengan nada yang lebih tinggi pada Yuna. Dia juga manusia, bisa marah dan kecewa.

Jodoh - Beomtae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang