23.Cuddle

1.7K 241 136
                                    


🐻🐿️

Setelah adegan tangis-tangisan, Beomgyu dan Taehyun kini berbaring diatas ranjang dengan posisi saling memeluk.

Memang benar ya kata orang. Jika ada masalah dalam rumah tangga dan berhasil mengalahkan ego, justru pertengkaran itu jadi perekat hubungan agar lebih menghargai pasangan. Tergantung orang yang menjalaninya.

Coba kalau gak sabaran, istrinya ngomel-ngomel. Suaminya juga gak terima dimarahin. Kalau pisah ujung-ujungnya malah saling menyalahkan.

Coba kaya Beomtae, sama-sama sadar kesalahan masing-masing dan lebih mengesampingkan ego.

"Kamu gak kepanasan?" Tanya Beomgyu pada Taehyun yang ikut bergelung dalam selimut karena Beomgyu mau memeluknya.

"Panas, tapi gak apa-apa."

"Kalau kepanasan lepas aja pelukannya, kamu keringetan juga nih."

"Gak mau, masih mau peluk kak Gyu." Kata Taehyun dengan wajah memberengut yang menggemaskan.

Tidak tahan dengan keimutan istrinya, Beomgyu yang lupa diri kalau sedang sakit mengecup pipi dan bibir istrinya dengan gemas

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tidak tahan dengan keimutan istrinya, Beomgyu yang lupa diri kalau sedang sakit mengecup pipi dan bibir istrinya dengan gemas.

Taehyun yang dapat serangan tiba-tiba itu hanya tersenyum malu-malu. Meski begitu dirinya dalam hati suka jika Beomgyu memberinya afeksi seolah dirinya bayi begini.

Ngomong-ngomong posisi mereka sekarang sedang berhadapan dengan tangan saling memeluk didalam selimut.

"Kak Gyu..."

"Apa sayang?"

Taehyun menunduk malu karena dipanggil sayang lagi. Tapi cuma bentar aja malunya.

"Rambut kakak panjang..." Kata Taehyun.

"Iya, kamu gak suka ya? Kalau gak suka nanti Kakak potong aja."

"Ih jangan, aku suka kok."

Beomgyu tersenyum hangat lalu mengusap kening Taehyun yang berkeringat. Beomgyu yakin istrinya itu sangat kepanasan tapi tetap saja nekat bergelung diselimut demi memeluknya.

"Bagusan Kakak rambut panjang atau pendek?"

"Dua duanya bagus kok soalnya Kakak ganteng." Kata Taehyun polos yang berakhir perempuan itu menepuk bibirnya sendiri karena keceplosan.

"Hm? Apa?" Pancing Beomgyu dengan  nada jahil. Dia tau Taehyun malu setelah memujinya, jadi Beomgyu sengaja menggoda istrinya itu.

"Soalnya Kakak apa?"

Taehyun yang awalnya bertatapan dengan Beomgyu seketika memutar tubuhnya jadi terlentang. Menatap langit-langit kamar menghindari tatapan suaminta karena malu.

"Bilang sekali lagi, gak boleh nolak suami loh." Kata Beomgyu yang langsung dijawab cepat oleh Taehyun.

"Kakak ganteng!"

Jodoh - Beomtae ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang