[Full Trailer] 'KOSAN NYAI' - A wattpad story by Imyourmey11.
*********
"HUAA BANG SEAAN!!"
teriakan theo menggema di dalam kosan, tak peduli kalau suaranya dapat menganggu para penghuni kosan yang mungkin saja masih bergelung dengan selimut, karena saat ini yang di pedulikannya adalah motor miliknya yang menghilang dari parkiran.
Laki laki yang baru saja turun dari lantai atas itu, langsung memasang wajah kesal. Diliriknya kearah theo sebentar lalu pada akhirnya ia melangkah kearah dapur.
"Bang sean!"
Merasa kesal tak mendapat respon akhirnya theo mengikuti langkah sean menuju dapur .
"Bang sean, milanta gue lo kemana in?"
"parkiran" jawab sean singkat jelas dan padat.
Theo melotot dibuatnya, "yang bener?!" Tanyanya kurang percaya lebih tepatnya tidak percaya.
Sean mengangguk sebagai jawaban. Tangannya dengan cekatan menuang air panas ke dalam gelas yang sudah ia isi gula beserta kopinya.
"Hua milanta gue ilang"
Cipratan air panas dirasakan theo, sesaat kemudian ia menoleh kearah sean dan menemukan wajah garang sean terpampang jelas, belum lagi air kopi yang tumpah dari gelas dihadapan sean.
Theo menyengir, lalu segera mengambil ancang ancang sebelum ia di telan sean mentah mentah. Dalam hitungan ketiga ia langsung melesat meninggalkan sean seorang diri di dapur.
Samar samar theo masih sempat mendengar teriakan sean "theo lo mau nyoba di cubit dakjal ya!"
"Kenapa bang?"
Tepukan di bahunya menyadarkan theo dari dunia sean, ia berjengit kaget. Lalu segera mengelus dadanya saat menyadari senja berdiri di depannya.
"Ada singa ngamuk" ujarnya. Saat menyadari penampilan senja saat ini theo langsung teringat kembali tujuan awalnya.
"Lo ada liat milanta?" Tanyanya.
"Milanta? Melisa maksudnya?"
"Gak sekalian milea?! gue serius senja!motor gue, lo liat gak?"
Senja menggeleng pelan " gue kira bang theo cari melisa. Siapa tahu mau open b.o juga" senja terkekeh saat mengucapkannya.
"Melisa open b.o?" Tanya theo penasaran.
"Bang theo gak tau? Kudet amat sih bang, tapi udah engga kayanya sekarang, liat aja udah rajin shalat dia mah sekarang"
Theo menghela nafas lega. Jika benar melisa open b.o, theo pasti langsung akan daftar. Menyia nyiakan cewek cantik itu tidak baik.
"Bagus deh kalo udah tobat" dustanya. Padahal hatinya berkata, kapan mau open b.o lagi?
"Morning guys"
Teriakan ala ala sapaan itu terdengar nyaring di dalam ruang televisi yang kini dihuni oleh senja dan theo. Dari arah tangga terlihat yanu juga abin yang sedang menggendong tas nya masing masing. Mereka sudah siap akan kuliah.
"Morning-morning! Sok enggres lo bin!" Sewot theo. Melihat abin teman seper goblok annya berbicara dengan bahasa asing ia jadi merasa di khianati.
Abin hanya memasang wajah jelek yang menampilkan giginya. "Recomend cafe murah meriah dong"
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan NYAI
RomanceKosan nyai, bukan kosan pada umumnya yang digunakan untuk sekedar singgah ketika lelah, namun sebuah rumah yang dibangun dan di peruntukan sebagai tempat pulang, tempat mengadu serta tempat berbagi suka maupun duka. ...