[Full Trailer]'KOSAN NYAI' - A wattpad story by Imyourmey11
*******
Pagi hari, biasanya anak anak kosan selalu sibuk dengan kegiatannya masing masing. Tapi pagi ini kegiatan mereka berubah dari biasanya. Biasanya ketika pagi tiba mereka akan segera mandi dan bersiap untuk kuliah namun ada juga yang tetap melanjutkan aktifitas menyenangkan- menjelajah alam mimpi. Namun kali ini sedikit berbeda.
Terlihat dari lantai atas, laki laki dengan kulit sedikit gelap tampak sedikit berlari menuruni anak tangga. Tak peduli kalau ia bisa jatuh kapan saja. Yang ia pedulikan saat ini adalah harus menyelesaikan buang hajatnya. Ia berlari menuju kamar mandi yang berada di dapur, tadi sewaktu ia buang hajat di kamar mandi yang berada didalam kamar, tiba tiba kran airnya tidak berfungsi dan yang paling menyebalkan adalah air di dalam bak mandi kamarnya tidak mencukupi, alhasil ia langsung berlari menuju dapur. Walaupun ia belum sempat cebok, tapi laki laki itu tetap berlari penuh percaya diri. Ia tak peduli lagi kalau ada yang melihatnya juga mencium aromanya saat ini, karena ini sangat darurat juga sudah diujung, salah langkah bisa jatuh di lantai.
Laki laki itu menghela nafas lega saat kamar mandi dapur tidak ada siapapun, ya walaupun di kamar mandi dapur hanya ada closet jongkok tak apa, yang penting urusannya segera selesai. Ia lantas masuk dan mengunci pintu.
Tak lama dari itu gedoran di pintu kamar mandi mulai terdengar, suara seorang wanita terdengar menyusul gedoran di pintu, dan dapat dipastikan itu adalah suara jeane. Dengan ciri khas serak serak basah juga nge gas.
"Woy siapa di dalem?!" teriaknya panik saat tak mendengar suara sama sekali dari dalam, biasanya kamar mandi dapur selalu kosong di pagi hari, tapi pagi ini kran di kamar mandi jeane tidak bisa menyala dan dia harus segera menyelesaikan rasa mual pada perutnya. Dan ternyata ia malah terjebak di depan pintu kamar mandi dapur, karena kamar mandinya sudah terisi.
"Woy lo denger gak sih!? RESHA ya di dalem?!"
"B-buk-bu"
Suara berat yang tak jadi melanjutkan ucapannya dan disusul suara blurp blurp blurp dari dalam kamar mandi membuat jeane semakin merasa mual pada perutnya "woyy cepet!! Gue udah diujung nih! Lo ngapain sih BAB disini? Di Kamar lo kenapa?" Saat perutnya terasa semakin mual jeane masih sempat sempatnya mengoceh menanyakan sesuatu yang sebenarnya jawabannya sudah dapat ia tebak.
"Kranya gak nyala" teriak laki laki itu, kali ini diakhiri desahan panjang.
Tak lama dari desahan itu, bunyi cipakan air didengar oleh jeane dan pintu segera terbuka menampilkan abin dengan balutan kaos bercorak powerrangers.
"Lama amat sih bin! Gue sakit perut nih!" Dengan tergesa jeane melangkah masuk namun baru sampai setengah tubuhnya masuk ia kembali berteriak "ABIN! SIRAM SEKARANG!"teriaknya kesal. Perutnya sedang mulas dan abin malah membuat emosinya naik.
Sedangkan laki laki yang diteriaki nya malah sibuk menggulung lengan tangannya yang basah, dan dengan gaya sok cool ia menjawab "air nya abis jeane! Mau disiram pake apa?"
Jeane melotot lebar, sialan laki laki itu. Kenapa tidak bilang dari tadi kalau airnya habis? Membuang buang waktu percuma dong jeane sedari tadi menunggu abin menyelesaikan buang hajatnya. "Lo kenapa gak bilang dari tadi?!" Bentaknya. Dan tanpa menunggu jawaban dari abin, jeane lebih dulu berlari keluar dari kosan. Mungkin kerumah nyai, pikir abin.
KAMU SEDANG MEMBACA
Kosan NYAI
RomanceKosan nyai, bukan kosan pada umumnya yang digunakan untuk sekedar singgah ketika lelah, namun sebuah rumah yang dibangun dan di peruntukan sebagai tempat pulang, tempat mengadu serta tempat berbagi suka maupun duka. ...