Sandre Marvello Sadiyatama.
Jangan panggil gue Sandre karena gue merasa aneh aja.
Kecuali lo keluarga gue boleh deh panggil gue dengan nama itu.
Jangan panggil gue Andre nyokap gue bisa ngamuk karena gamau anaknya di samain dengan salah satu artis senior.
Jangan panggil gue sadiyatama atau nama itu lo singkat buat jadi panggilan gue. Soalnya itu nama kakek gue jadi gausa lah.
Marvel atau ello boleh lah, lebih enak aja menurut gue kalo di denger.
Gue anak terakhir, punya kakak laki-laki dan perempuan.
Dua-duanya juga udah punya keluarga kecil. Tinggal gue aja belom. Untungnya keluarga besar gue tidak mempermasalahkan itu, semua santai dan bebas untuk menentukan pilihan masing-masing.
Hmmm... Gue seorang sutradara.
Karena gue suka menghayal.
Dari pada hayalan gue berakhir sia-sia, gue memutuskan untuk jadi sutradara. Biar hayalan tiba-tiba gue itu bisa jadi film yang orang lain bisa nikmatin.
Emang aneh si gue, tapi yaudah lah. Gue ga peduli.
^^^^
"Woi, capek banget nih kayanya."
Gue lagi nontonin bagian-bagian film yang baru selesai digarap ini, langsung noleh dengan muka gue yang sekesel mungkin ke sumber suara.
Kesel banget gue sama dua manusia yang baru dateng ini, udah minta ngomongin buat ngedit film di weekend terus dateng ngaret dua jam. Bener-bener definisi bikin gua gila nih dua manusia.
"Hehehe marvel ganteng, sorry. Calvin lama banget jemputnya." Ujar kai sahabat sekaligus team dalam pekerjaan gue.
"Anjing. Lo, minta jemput pas gua udah seperempat jalan ya!" Calvin yang ga terima disalahin, langsung memberi pembelaannya.
" Yeeeuhhhh, baru juga seperempat belum setengah."
" Emang tai lo. Ga sadar apa rumah lo ke kantor berasa kaya ke ujung dunia, nyet."
" Dihh, enggaa! lebay banget, najis."
" Emang manusia ga ada bersyukurnya lo, makasih kek udah di jemput."
" Udah, Nyet!" Ujar gue dengan setengah teriak. Emang nih manusia dua, kalo ga di berhentiin bisa gila gue dengernya.
Untung dua manusia ini sahabat gue. kalau gue ga kenal dari orok juga bakal gue tendang satu-satu.
"Cepet mulai! Capek banget gua nunggu lo berdua!" Ujar gue yang gondok banget nunggu nih anak dua.
"Chill, vel. Nih, nih, gue bawain minuman kesukaan lo". Ujar calvin sambil naro bubble tea diatas meja.
Gue menghela napas kemudian berdiri ngambil bubble tea yang di simpen di meja pojok khusus tempat makanan dan minuman.
Otak gue emang butuh yang manis-manis kalo lagi kesel.
"Ben mana? tumben ga bareng lo." ujar kai
"Ada acara." Jawab gue seadanya.
^^^^
"Oke jadi gue nanti tinggal nyimbangin musiknya aja ya?"
Gue mengangguk sambil tetep fokus ngeliat beberapa potongan video.
"Udah kan nih? lanjut nanti lagi bareng yang lain kan? gue mau ngedate dulu nih sama mba pacar." ujar calvin lagi sambil senyum-senyum ga jelas.
"Lah, terus gua sama siapa baliknya?" ujar kai dengan muka yang sengaja di bikin bingung gitu.
"Noh sama soulmate lo. Thanks ya, see u." ujar calvin sambil nunjuk gua dan keluar ruangan gitu aja."
"Anjir! main cabut aja tuh anak! Balik sendiri sono, mau ketemu krystal gue." ujar gue sambil beresin barang-barang gue.
"Eh, eh, mau ngampain lo sama ayang gue? Ikut lo aja lah gue, biar ketemu krys."
ujar kai dengan semangat.Elah, segala lupa gue kalo kai fans nomor satu sepupu gue itu.
"Mau gue tawarin jadi pemeran utama." jawab gue.
"Nah bagus, tawarin aja biar gue sering ketemu. Cepetan nanti ayang gue nunggu lama." ujar kai langsung keluar ruangan.
Kenapa jadi dia yang semangat banget, heran gue.
CATATAN:
Semoga suka ya kalian.
Terimakasih.