Episode 39

2.2K 31 0
                                    

Pada saat aku ingin merangkak ke arah belakang dan pergi ke ruang mencuci pakaian, tiba-tiba Vika dan Tika menghampiri ku.

VikaTika : Eh lu itu kacung baru di rumah ini, jadi gak usah caper deh sama Bunda Hani dan non Sofi

🧑 : Maaf yah kak Vika dan kak Tika aku gak punya urusan sama kalian di rumah ini, kita semua udah punya tugas masing-masing jadi tolong jangan ganggu aku. Tugas aku di sini hanya untuk melayani non Sofi dan menuruti perkataan Bunda Hani

  Aku bergegas merangkak ke arah belakang, ternyata Vika dan Tika kembali menghampiri ku, rupanya mereka berdua berani berdiri dan berjalan dengan dua kaki tanpa izin dari Bunda atau non Sofi.

  Mereka kembali mengancam ku dan berani memukul ku yang berada dalam posisi merangkak, aku berusaha menahan emosi tetapi mereka semakin menjadi-jadi, aku hilang kendali lalu dengan terpaksa aku mendorong Tika hingga ia terjatuh dan ternyata kaki nya terkilir, aku ketakutan..... Dengan spontan akupun langsung menghampiri Tika.

🧑 : Kak Tika maaf tadi aku emosi, lagian sih kakak yang mulai duluan aku gak bermaksud nyakitin kakak, maaf kak

Vika : Kalo sampe Bunda tau kaki nya Tika terkilir gara-gara lu, wah abis lu sama Bunda. Bisa-bisa lu akan di jual lagi ke majikan lain, dasar budak lacur jadi manusia kok mau di perjual belikan

🧑 : Kak aku mohon jangan bilang ke Bunda. Aku janji deh gak akan emosi lagi, kakak bebas kok mau ngatain aku apa aja, aku gak akan marah

Tika : Kalo cuma itu doang mah gak cukup, gua mau setiap Bunda dan non Sofi pergi ke kantor lu harus kerjain semua tugas kita. Nyuci piring, nyapu, ngepel, nyuci baju, jemur baju, rapihin kamar Bunda dan non Sofi. Gua mau lu ambil alih pekerjaan itu semua. Kecuali masak itu akan tetep di lakuin sama Vika, karena Bunda tau persis makanan buatan Vika, kalo rasa nya beda pasti Bunda curiga. Gimana mau gak? Kalo sampe gak mau ya berarti terpaksa masalah ini harus nyampe ke kuping nya Bunda

🧑 : Yaudah aku mau kak, tapi tolong jangan bilang ke Bunda yah soal masalah ini (Aku terpaksa menyetujui tawaran Tika, karena aku takut Bunda dan non Sofi marah karena aku berani mendorong Tika sampai kaki nya terkilir)

VikaTika : Hahaha oke bagus yaudah sekarang kerjain cepet sebelum Bunda dan non Sofi pulang, oh iya yang pertama. Lu harus kerjain dulu tugas kita sampe selesai, nah kalo waktu nya udah mepet baru lu kerjain tugas wajib lu hahahaha (Mereka tertawa lepas)

  Tanpa berfikir panjang akupun langsung mencuci piring karena itu tugas Vika setelah selesai, aku mulai merapihkan kamar Bunda lalu mulai menyapu dan mengepel lantai, akhirnya aku selesai mengerjakan tugas Vika dan Tika. Kini waktu nya aku memikirkan tugas wajib ku yaitu mencuci, menjemur pakaian dan merapihkan kamar non Sofi. Jam di dinding menunjukkan pukul 14:30 masih ada cukup waktu untuk mengerjakan semua tugas ku, tapi badan ku sudah mulai tidak bersahabat. Aku sangat kecapean hingga petaka pun datang.

  Aku mulai mencuci menggunakan mesin yang ada di belakang, pada saat aku menunggu mesin cuci tersebut berhenti dan selesai lalu siap untuk di jemur. Sial bagiku karena badan ku sudah lelah akupun ketiduran, mesin cuci sudah berhenti tapi aku malah tertidur pulas di ruangan belakang dekat tempat menjemur pakaian. Hingga aku tersadar jam sudah menunjukkan pukul 17:30 aku segera mengangkat cucian tersebut lalu menjemur nya.

  Pada saat aku baru selesai menjemur pakaian, terdengar suara mobil non Sofi, secepat mungkin aku merangkak ke arah kamar, aku sudah siap pasti non Sofi akan marah besar, karena aku belum sempat merapihkan kamar.

Non Sofi pun masuk kedalam kamar dan aku menyambut nya dari belakang pintu, aku menjilati kedua ujung sepatu nya non Sofi, dan benar saja non Sofi menyadari kalau kamar nya masih berantakan.

👸 : DIEM...... GAK USAH KASIH ALASAN, GUA HABISIN LU MALEM INI REN 😠

  Tamparan tangan non Sofi menghantam wajah ku berkali-kali secara brutal, dan benar Bunda tidak menolong ku lagi kali ini, padahal terdengar jelas suara non Sofi yang berteriak.......

NEXT EPS SELANJUT NYA

Rendy The Dog (FEMDOM)  (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang