Episode 53

1.9K 29 1
                                    

Dua puluh menit setelah Karmen memesan makanan akhirnya kurir Do-Food sampai di depan rumah, lalu Karmen memberiku selembar uang lima puluh ribu, dengan sedikit rasa malu akupun memberanikan diri untuk pergi merangkak keluar rumah, kemudian aku menemui kurir makanan tersebut di pintu pagar. Dia kaget saat menatap ku merangkak dan menggunakan collar.

  Tanpa basa basi aku langsung memberikan uang nya lalu mengambil plastik makanan tersebut "kembalian nya ambil aja bang" aku langsung masuk dan menutup pintu rumah. Lalu merangkak ke dapur mengambil dua gelas air putih hangat, aku kembali ke kamar non Sofi dengan cara berjalan menggunakan lutut, karena kedua tangan ku sedang membawa gelas.

  Lalu ketika sudah berada di dalam kamar aku menaruh dua gelas air hangat di atas meja dan memberikan plastik makanan kepada Karmen. Lalu Karmen mulai membuka styrofoam makanan tersebut satu per satu. Setelah dia mendapatkan makanan punya ku yang hanya berisi nasi putih dan satu plastik sambal, lalu ia menyuruh ku.....

Karmen : Ren mau makan gak?

🧑 : Mau non

Karmen : Yaudah sini ikut

  Karmen berjalan ke arah kamar mandi akupun mengikuti nya di belakang, setelah di dalam kamar mandi. Karmen menyuruhku membuka tutup kloset, saat aku membuka tutup kloset tersebut aku melihat ada banyak scat milik Karmen yang masih mengambang di air. Lalu dengan gila nya Karmen menuang nasi putih untuk ku ke dalam kloset tersebut, ia membuka tali collar ku lalu menyuruh ku membuka mulut, ia memasukan satu plastik sambal kedalam mulut ku.

Karmen : Telen dulu sambel nya kalo udah habis, terus masukin kepala lu ke dalem kloset

  Bibir ku terasa sangat panas dan keringat mulai mengalir deras di jidat dan pipi ku. Setelah aku berhasil menelan sambal tersebut, Karmen mendorong kepala ku masuk kedalam kloset, dan menutup kloset tersebut sampai tutup nya menyentuh punggung ku.

Karmen : Gua gak perduli bagaimanpun cara nya besok pagi harus udah bersih kloset nya, abisin semua makanan lu di dalem kloset. Jangan berani tidur kalo kloset nya belom bersih, ngerti Ren

🧑 : Tapi bagaimana cara nya non?

Karmen : Lu denger gak sih ANJING, gua gak perduli bagaimanapun cara nya. Awas kalo lu berani tidur atau flush kloset nya

  Dengan jahat nya Karmen mematikan lampu kamar mandi, lalu ia menutup pintu dan mengucapkan....

Karmen : Selamat malam budak bodoh semoga mimpi indah di dalam kloset hahaha

  Aku terus berusaha menyedot air kloset yang tercampur dengan scat dan nasi putih, lalu mulai menjulurkan lidah ku untuk menggapai nasi yang ada di dasar kloset. Rambut ku basah lalu scat milik Karmen menempel di rambut ku dan sebagian besar wajah ku. Ya tuhan aku menyerah kali ini, karena sekeras apapun aku berusaha tetap saja kloset ini tidak akan bersih jika tidak di flush. Di tambah Karmen juga mematikan lampu kamar mandi jadi kepala ku di dalam tak bisa melihat dengan jelas hanya tercium aroma scat yang cukup membuat ku mual.

  Aku pasrah menahan bau yang luar biasa dan menahan panas di bibirku akibat sambal, aku juga tak berdaya saat tau besok pagi pasti Karmen akan menghukum ku, karena aku tidak berhasil membersihkan air kloset. Aku juga bingung bagaimana aku bisa tidur dalam posisi seperti ini, lima jam berlalu aku masih berusaha menjilati dasar lubang kloset tersebut.

  Dan tiba-tiba lampu menyala dan pintu kamar mandi terbuka, aku mendengar suara indah dari mulut non Sofi. Lalu ia membuka tutup kloset.

👸 : Keluarin kepala kamu Ren, ih bau banget ya ampun. Rendy Rendy kasian banget sih kamu sayang, sekarang buka tangan kamu Ren aku mau poop, sakit perut nih gara-gara makan ayam geprek

🧑 : Baik non, maafin aku ya non aku gak berhasil ngabisin makanan ku yang ada di kloset. Aku mohon tolong izinkan aku tidur non (Sambil membuka kedua tangan ku, dan menampung scat mencret milik non Sofi)

👸 : Yaudah sekarang kamu abisin dulu scat aku, kalo scat nya udah abis kamu boleh mandi, di kamar mandi bawah tapi ya. Terus tidur kalo udah bersih semua, gak usah di jilatin pantat nya, aku cebok langsung pake air aja. Jijik aku Ren liat muka kamu

🧑 : Terimakasih banyak non Sofi, maaf non sekali lagi aku gak bisa melaksanakan tugas non Karmen malem ini, aku siap di hukum kok non besok pagi. Yang penting aku boleh tidur ya non malem ini

👸 : Iya kamu boleh tidur kok, yaudah cepetan abisin scat nya

  Non Sofi mulai cebok membersihkan lubang pantat nya, lalu nge'flush kloset. Setelah pantat nya sudah bersih ia langsung pergi ke kamar tidur meninggalkan ku yang sedang makan. Aroma yang masuk kedalam hidung ku sudah campur aduk, aku sudah tidak perduli dengan bau scat milik non Sofi. Dengan cepat aku menghabiskan scat mencret tersebut, karena aku sudah sangat ngantuk.

NEXT EPS SELANJUT NYA

Rendy The Dog (FEMDOM)  (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang