Kembali ke suasana di dalam toilet wanita yang ada di gedung gym, satu jam lebih sudah berlalu, aku masih dalam posisi ku menjilati pembalut milik Karmen, lalu tiba-tiba terdengar suara non Sofi mengetuk pintu toilet.
👸 : Rendy buka pintu nya sayang
🧑 : Baik non, maaf ya non aku gak berhasil membersihkan pembalut kotor milik non Karmen, karena noda kuning nya gak bisa hilang kalo cuma di jilatin non
👸 : Yaudah gapapa kok, udah buang aja itu pembalut nya si Karmen, sekarang kita pulang yuk badan aku pegel banget nih
🧑 : Baik non, terus teman-teman nya non Sofi pada kemana?
👸 : Mereka udah pada pulang, oh iya besok kan hari minggu nanti malem Karmen mau nginep di rumah aku Ren, jadi kamu harus layani Karmen juga malem ini, kasih pelayanan terbaik kamu ya Ren, jangan malu-maluin, yaudah yuk kita pulang
Non Sofi menarik tali collar ku sambil berjalan keluar gedung gym menuju ke parkiran mobil, ketika sudah di dalam mobil tiba-tiba non Sofi membuka baju gym ketat nya lalu menyuruh ku.
👸 : Sebelum pulang jilatin ketek aku dulu sini Ren, sayang nih masih basah lumayan keringet nya buat kamu telen
🧑 : Baik terimakasih atas keringat nya non
Aku mulai menjilati ketiak basah tersebut, terlihat seorang tukang parkir sedang menoton aksi ku menjilati ketiak non Sofi dari luar mobil.
Tukang parkir : Yeee bukan nya jalan malah mesum di dalem mobil (Berteriak dari luar sambil memukul pelan pintu mobil non Sofi)
👸 : WOY.... Sekali lagi lu berani pukul mobil ini, gua gak izinin lu narik jatah parkir di daerah sini (Non Sofi mengamuk sambil membuka kaca mobil)
Tukang parkir : Iya iya maaf non, jangan matiin rezeki saya ya non
Tukang parkir tersebut kaget karena yang keluar adalah non Sofi, yang tidak lain dan tidak bukan adalah pemilik gedung gym ini, akupun kaget ternyata non Sofi lah pemilik seluruh lahan yang ada di area gedung gym.
👸 : Yaudah ngapain masih di situ? PERGI (Sambil melemparkan selembar uang lima puluh ribu ke tukang parkir tersebut)
Non Sofi menutup kaca mobil dan kembali mengangkat ketiak kanan nya, sedangkan tangan kiri nya sedang asik memainkan ponsel, aku tercengang sambil terus menjilati ketiak non Sofi.
Betapa kaget nya aku saat mengetahui bahwa lahan seluas ini serta gedung gym sebesar itu adalah milik non Sofi, sungguh seorang majikan yang sangat sempurna. Muda, Cantik, Pintar, Baik hati dan juga kaya raya, akupun merasa semakin pantas menjadi budak hina milik non Sofi, sambil menjilati ketiak nya aku berkata.
🧑 : Non Sofi terimakasih ya non (Sambil terus menjilat)
👸 : Terimakasih atas apa sayang?
🧑 : Atas semua ini non, aku bersyukur banget non, udah di perbolehkan menjadi budak hina milik non Sofi, udah cantik, baik, penuh perhatian, aku bangga non bisa jadi budak non Sofi seorang wanita hebat dan sukses
👸 : Makasih ya Ren, tapi aku juga punya kekurangan kok. Kamu mau tau Ren? (Sambil menutup ketiak kanan nya dan menatap ku seakan ingin berbicara satu hal penting)
🧑 : Memang apa non kekurangan nya non Sofi? Aku janji non akan selalu setia di bawah kaki non Sofi apapun kondisi dan kekurangan nya
👸 : Kamu yakin dengan omongan kamu Ren?
🧑 : Yakin non seratus persen yakin
👸 : Oke.... Begini Ren dua tahun lalu waktu umur ku masih 23 tahun, aku mengalami kecelakaan mobil dan sial nya bagian rahim ku rusak, jadi dokter memvonis aku gak akan pernah bisa mempunyai keturunan, itu sebab nya kamu ada di sini Ren buat temenin sisah hidup aku meskipun tanpa keturunan, Gapapa di masa depan nanti aku gak punya anak, yang penting aku masih punya kamu buat menghibur dan memuaskan aku Ren, kamu mau kan mengisi sisah hidup kamu sebagai budak mainan milik aku selamanya?
(Non Sofi meneteskan air mata setelah menceritakan semua ini pada ku)
🧑 : Aku mau kok non selamanya jadi budak hina milik non Sofi, non jangan nangis lagi yah maaf kalo aku sering bikin non Sofi marah, aku sedih kalo liat non Sofi nangis
Lalu non Sofi memakai baju gym ketat nya dan meludahi wajah ku berkali-kali sambil tersenyum dalam tangis
👸 : Rendy kamu ihh kenapa sweet banget sih, makasih ya Ren, sekarang aku juga janji gak akan pernah ngelepas kamu kepada majikan lain siapa pun itu, apapun kesalahan nya aku akan tetap jadi majikan kamu, tapi kamu harus tetap terima hukuman berat nya ya sayang, karena peraturan nya udah jelas, hukuman berat akan menunggu setiap kamu membuat kesalahan. Ngerti Ren?
🧑 : Aku selalu mengerti non, terimakasih sekali lagi atas kepercayaan nya non
Non Sofi memeluk ku sambil mengusap air mata nya, tak lama kemudian non Sofi menyuruhku menjalankan mobil, akupun mulai menyalakan mesin mobil lalu jalan pulang menuju ke rumah.
NEXT EPS SELANJUT NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Dog (FEMDOM) (END) ✔️
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Note info tambahan : Cerita pe...