Halo teman-teman aku mau cerita nih tentang FEMDOM, buat kalian yang baca artikel ini pasti tau lah ya apa itu FEMDOM. Ya (FEMALE DOMINATION) adalah suatu kebutuhan SEX yang cukup awam di Indonesia, bagi para NEWBIE boleh cek di internet, apa sih FEMDOM itu?. Satu hal nih yang mau aku kasih tau ini tuh bukan kelainan hanya saja ini masih belum banyak di ketahui oleh banyak orang khusus nya di negara Indonesia masih terdengar sangat aneh dan mungkin menjijikan. Mohon untuk tidak membaca artikel ini jika anda tidak berkenan atau merasa cerita ini gak penting dan terlihat aneh. OK KITA LANJUT KE CERITA.
Perkenalkan nama ku Rendy umur ku 19 tahun, aku adalah murid di salah satu SMA negri dan elite di DKI JAKARTA, aku terlahir dari keluarga yang sangat berkecukupan, sebagai anak tunggal dari kedua orang tua gaya hidup mewah sudah terbiasa di dalam hidup ku, di sekolah pun gaya hidup glamour aku perlihatkan. Di dalam hidup aku tidak pernah menghargai orang yang ada di sekitar, ya karena itu lah didikan dari kedua orang tua ku, bukan bermaksud merendah kan orang tua ku tapi seperti pepatah bilang buah jatuh tidak akan jauh dari pohon nya. Ya pribahasa ini seakan menggambar kan bagaimana semua sifat ku terbentuk, karena yang selalu ada di pikiran kedua orang tua ku hanya lah materi. Uang, uang dan uang.
Sampai suatu ketika petaka pun tiba keluarga ku terlilit hutang entah karena salah perhitungan atau karena keserakahan kedua orang tua ku sehingga hal ini terjadi, tapi ini lah kejadian sebenar nya hari itu keluarga ku benar-benar berada di posisi paling bawah semua kekayaan keluarga sudah habis untuk menutup semua hutang kedua orang tua ku, sampai pada akhir nya kedua orang tua ku memutuskan untuk berpisah tanpa memikirkan bagaimana perasaan ku yang masih membutuhkan pendidikan sekolah, saat pagi tiba tepat dua hari sebelum sidang perpisahan kedua orang tua, mamah datang menghampiri ku yang sedang bersiap untuk jalan ke sekolah lalu kami sedikit berbicara.
👩 : Ren, Mamah sama papah udah gak bisa bareng lagi sayang kita harus pisah jadi mamah mohon kamu MENGERTI yah, maaf mamah gak bisa kasih kamu fasillitas lagi kaya dulu.
🧑 : Ok, kalo memang mamah tetap memaksa berpisah dengan papah dan mamah mau aku mengerti keadaan kalian. Aku minta, mamah dan papah jangan pernah urus kehidupan aku lagi. Aku mau hidup sendiri dan cari jalan aku sendiri
👩 : Tapi Ren......
Aku langsung pergi bergegas ke sekolah tanpa memperdulikan kedua orang tua ku, sebab aku sudah sangat kecewa dengan keputusan perpisahan mereka.
NEXT EPS SELANJUT NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Dog (FEMDOM) (END) ✔️
FantasyPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Note info tambahan : Cerita pe...