Episode 54

1.8K 27 1
                                    

Singkat cerita aku sudah berhasil menghabiskan scat milik non Sofi dan aku juga sudah mandi, kini tubuh ku sudah bersih. Jam di dinding menunjukkan pukul 02:00 dini hari dan itu artinya aku hanya memiliki waktu tiga jam untuk istirahat, ketika aku baru saja merebahkan tubuh ku di lantai yang dingin ini. Tiba-tiba Karmen terbangun dari tidur nya...

Karmen : Lu ngapain di sini, emang makanan lu di kloset udah abis?

  Aku menjelaskan semuanya, kenapa aku sampai berani masuk ke kamar dan merebahkan tubuh ku.

🧑 : Maaf non, tadi non Sofi yang menyuruh aku tidur dan non Sofi juga sudah menyiram makanan ku di kloset. Non aku mohon tolong izinkan aku tidur, aku butuh istirahat untuk mengumpulkan tenaga, supaya besok pagi aku bisa melayani non Sofi dan non Karmen lagi.

Karmen : Nggak lu gak boleh tidur malem ini, setiap gua lagi nginep di kamar nya Sofi lu gak boleh tidur

  Terlihat Karmen sedang mengambil plastik sambal yang ada di styrofoam bekas makan nya tadi, lalu dengan tega nya dia mengoleskan seluruh sambal di dalam plastik tersebut ke wajah ku. Lalu ia bangun untuk mencuci tangan dan kembali melanjutkan tidur. Akupun memberanikan diri untuk berbicara.

🧑 : Non wajah ku panas banget non. Aku mohon non ampuni aku, please non aku kan gak melakukan kesalahan apa-apa malem ini, kok aku di hukum gak boleh tidur sih. Non Karmen aku mohon non wajah ku panas (Aku meringis dan menangis sambil menahan perih di wajah dan mata ku)

Karmen : Bisa diem gak lu? Udah malem nih berisik tau gak, lu emang gak melakukan kesalahan apa-apa malem ini, terus kenapa? Gua cuma suka aja melihat lu tersiksa, kenapa gak terima? Nangis sini bangunin majikan lu haha kalo gak di hajar lu sama Sofi, tengah malem ganggu dia tidur

🧑 : Iya maaf non aku pasrah, yaudah non lanjutin lagi tidur nya. Selamat tidur non Karmen semoga tidur nya nyenyak

  Aku menjawab sambil memejamkan mata, karena mata ku sangat perih kemasukan sambal dan tidak bisa di buka. Lalu Karmen melanjutkan tidur nya, akupun mulai menangis karena tidak kuat menahan perih di mata ku, aku memejamkan mata dan menangis di dalam hati sepanjang malam.
😭😭😭

"Kenapa yah kok non Karmen jahat banget sama aku? Apa aku pernah punya salah sama dia atau ini semua memang sifat asli non Karmen, manusia terkejam yang pernah ku kenal"

  Setelah tersiksa menahan panas di wajah ku sepanjang malam, lalu alarm kejut di collar ku mulai aktif, dalam posisi berlutut aku terjatuh ke lantai akibat listrik kejut melemaskan urat di tubuh ku. Saat aku terjatuh dan mencoba bangun untuk berlutut kembali, ternyata non Sofi terbangun dari tidur nya.

  Dia sangat kaget melihat wajah ku, akupun tidak menyadari kalo non Sofi sedang memperhatikan ku, karena mata ku masih belum bisa di buka. Aku berusaha membetulkan posisi ku kembali berlutut di bawah tempat tidur persis di sebelah Karmen. Lalu tiba-tiba non Sofi memanggil ku dengan suara yang sangat pelan, sepertinya dia tidak mau kalo sampai Karmen terbangun.

👸 : Rendyy kamu ngapain? Kenapa muka kamu penuh sambel kaya gitu?

🧑 : Maaf non mata ku gak bisa di buka jadi aku gak tau kalo non Sofi sudah bangun, selamat pagi non

  Lalu non Sofi menghampiri ku dan menuntun ku mendekat ke arah sisi tempat tidur nya, sekarang posisi ku berlutut tepat di bawah kaki non Sofi.

👸 : Jelasin Ren kamu kenapa? Bukan nya tadi malem aku udah izinin kamu tidur

  Aku menjelaskan semua kejadian tadi malam, Non Karmen lah yang mengolesi sambal di wajah ku dan tidak mengizinkan aku tidur.

👸 : Emang kamu melakukan kesalahan apa? Kok Karmen sampe tega menghukum kamu kaya gini

🧑 : Nggak non aku gak melakukan kesalahan apa-apa kok, non Karmen bilang dia cuma seneng aja melihat aku tersiksa.

👸 : Ya ampun kasian banget kamu Ren, ihhh si Karmen keterlaluan banget sih

🧑 : Aku gapapa kok non, aku pasrah non di hukum sama non Karmen apa aja. Yang penting non Karmen seneng aku rela kok

👸 : Aku bangga Ren sama kamu. Kalo aku gak akan pernah hukum kamu jika kamu nggak melakukan kesalahan, tapi inget Ren aku paling benci kalo kamu gak disiplin, laksanakan semua tugas kamu sebagai budak. Manjain aku dan dengerin semua perintah aku, kalo kamu bisa melakukan semua hal itu. Aku janji gak akan pernah nyakitin kamu, Ngerti Ren?

🧑 : Aku mengerti non

  Lalu non Sofi menyuruhku membersihkan semua sambal yang ada di wajah ku, dan terdengar non Sofi juga sedang membangunkan Karmen yang masih tertidur lelap, saat Karmen mulai terbangun dan membuka mata nya. Non Sofi langsung menghujani Karmen dengan banyak pertanyaan.

👸 : Bep itu budak aku kamu apain, kamu mah tega benget deh. Aku setuju kok kalo kamu gak izinin Rendy tidur, tapi jangan di kasih sambel muka nya bep. Nanti kalo mata nya buta gimana, ihhh kamu ada-ada aja deh

Karmen : Bep ini aku baru bangun loh, pusing tau gak langsung kamu ocehin begini. Udah tenang aja kata kamu kan dia budak yang tangguh masa baru di siksa pake sambel aja udah nyerah. Udah kamu sini dulu badan aku dingin nih.

  Kemudian Karmen menarik tangan non Sofi lalu mereka berdua berpelukan di atas tempat tidur, akupun kembali masuk kedalam kamar dan berlutut terdiam memandangi mereka yang sedang bermesraan, lalu kemudian non Sofi kembali membela ku dengan berbicara memarahi Karmen.

👸 : Pokoknya aku tetep gak suka kalo kamu siksa Rendy dengan cara kaya tadi, itu kan bahaya bep. Nanti kalo dia buta aku juga yang repot

Karmen : Iya iya aku minta maaf udah berlebihan nyiksa si Rendy, tapi aku juga gak suka kalo kamu terlalu lembut ama si Rendy. Aku mau kamu didik dia secara keras biar dia jadi budak yang tangguh

👸 : Hahaha gak usah kamu ajarin bep, aku tau kok cara keras didik si Rendy. Yang jelas cara aku gak berlebihan kaya kamu, awas aja kalo budak aku sampe cacat karena siksaan kamu, aku marah pokoknya
 
Karmen : Iya Sofia ku sayang, aku kan udah minta maaf kalo siksaan ku semalem itu berlebihan. Tapi yang jelas aku seneng karena si Rendy gak tidur sepanjang malem ini hahahaha

  Karmen kembali mengeluarkan tawa jahat nya di hadapan ku. Lalu mereka berdua melanjutkan permainan mereka di atas tempat tidur.

NEXT EPS SELANJUT NYA

Rendy The Dog (FEMDOM)  (END) ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang