Sekitar sepuluh menit aku menjilati kaki non Rani, masih dalam posisi nya yang sedang berbaring kemudian ia menyuruh ku mendekati bagian ketiak nya
👸 : Udah sini sekarang ketek gua, angkat celana dalem itu sedikit keluarin hidung lu gua mau hidung lu cium aroma ketek gua, cepet (Masih asik dengan ponsel sambil mengangkat ketiak sebelah kanan nya)
🧑 : Baik non
Aku mengangkat sedikit celana dalam di wajah ku dan mengarahkan hidung ku ke ketiak non Rani, ketika hidung ku menyentuh kulit dari ketiak non Rani, ketiak nya terasa hangat sekali namun aroma nya tidak begitu menyengat seperti aroma kaki nya, mungkin karena masih ada sedikit wewangian dari deodorant yang tadi pagi ia pakai sekitar lima menit aku tenggelam dalam aroma ketiak non Rani, ia pun meyuruh ku menjilat nya oh tuhan aku merasakan butiran kecil di atas lidah ku saat aku menjilat nya fikir ku ini adalah daki kotoran dari ketiak non Rani.
👸 : Lu suka kan aroma dari celana dalem, kaki dan ketek gua?
🧑 : Jujur aroma nya terasa bau non, tapi hamba harus suka dengan aroma dari non Rani (Jawab ku dengan kejujuran)
👸 : Haha gua ngetes lu barusan, bagus gua suka jawaban jujur lu, sekarang beresin semua pakean kotor ini taro di keranjang pakean kotor, tapi biarin celana dalem itu di muka lu sampe besok pagi, abis itu lu siapin piyama tidur gua
🧑 : Baik non (Aku mengambil semua baju kotor non Rani)
👸 : Kalo udah selesai semua masuk ke dalem kamar mandi karena gua pengen BAB, oh iya sekalian bawa mangkok makan lu, cepet (Sambil berjalan ke arah kamar mandi)
Aku mulai merangkak ke arah belakang untuk menaruh semua pakaian kotor ini, dan mengambil mangkuk makan ku yang berada di bawah meja makan, tak lama aku langsung kembali ke kamar non Rani untuk menyiapkan piyama tidur milik non Rani, setelah semua selesai aku masuk ke dalam kamar mandi dan menaruh mangkuk makan ku di lantai, non Rani yang awal nya sedang berkaca di kamar mandi langsung berjongkok di atas mangkuk makan ku, terlihat sedikit demi sedikit taik dari non Rani mulai memenuhi mangku makan ku, ketika ia selesai dan mulai berdiri kembali aku langsung menjilati lubang pantat nya bahkan sebelum ia menyuruh ku.
👸 : Haha kaya nya lu laper ya, cepet banget gerakan nya awas jangan buru-buru ntar keselek taik baru tau rasa lu (Ia tertawa meledek ku)
Aku terus menjilati lubang pantat non Rani sampai bersih, tak lama non Rani mendorong kepala ku yang menandakan aku sudah cukup untuk menjilati pantat nya.
👸 : Sekarang abisin makanan lu, kalo lu haus lu boleh minum air closet nya, gua mau mandi dulu
🧑 : Baik non, terima kasih atas makanan ini non (Aku mulai memakan taik dari non Rani).
Aku selesai menghabiskan makanan ku kemudian mulai meminum air di dalam closet yang ada di dekat ku, non Rani nampak nya belum selesai mandi ia melihat ke arah ku
👸 : Udah abis taik nya? Sekarang gua mau lu bersihin mulut lu pake sikat WC, nih odol nya (Melempar kan odol itu ke arah ku)
🧑 : Baik non
Seperti nya non Rani telah selesai mandi dan berkata pada ku
👸 : Udah lu lanjutin bersihin mulut lu, abis itu gua mau lu pergi mandi di kamar mandi belakang lepas seragam lu pake celana pendek ketat gua kasih lu waktu sepuluh menit, tapi inget pake lagi celana dalem di muka lu itu, gua mau lu cium itu sampe besok pagi.
🧑 : Tapi non, apa hamba tidak perlu memakai kan piyama tidur non Rani?
👸 : Ngebantah lagi lu, udah gak usah cari gara-gara, kerjain aja apa yang gua suruh, lu pikir gua gak bisa pake piyama sendiri (Ia meludah ke atas kepala ku seperti nya itu bagian dari melampiaskan kekesalan nya barusan)
🧑 : Baik non, maaf
Dengan cepat aku membersihkan mulut ku dan mulai merangkak ke arah kamar mandi belakang untuk membersihkan tubuh ku, aku harus cepat karena non Rani memberi ku waktu hanya sepuluh menit, setelah selesai akupun kembali memasang celana dalam kotor non Rani di wajah ku sambil melihat ke arah jam seperti nya aku menghabis kan waktu lima belas menit itu arti nya aku telat lima menit dari waktu yang non Rani berikan, kemudian dengan cepat aku merangkak ke arah kamar non Rani, ia terlihat sedang tiduran di atas tempat tidur nya.
Saat aku sampai dan berlutut di samping nya, non Rani langsung menendang wajah ku cukup keras.
👸 : Tau kan kenapa lu gua tendang? Udah diem gak usah minta maaf, gua lagi capek begini masih aja lu cari gara-gara astaga
Meskipun aku tak boleh mengucap kan kata maaf, aku langsung memijat kaki non Rani bahkan sebelum ia menyuruh nya dengan harapan ini bisa meredam emosi non Rani, karena aku sangat takut sekali jika sampai non Rani marah atas kesalahan ku yang telat lima menit tadi
👸 : Tumben punya inisiatif lu jadi budak, kenapa? takut gua marah?
🧑 : Iya non hamba harap non Rani gak marah akibat kesalahan hamba tadi
👸 : Gua capek banget hari jadi tolong jangan cari masalah, besok pagi gua ada jadwal GYM gua mau lu buatin gua susu hangat, inget setiap hari sabtu gua ada jadwal GYM, jadi next kedepan nya gua gak perlu kasih tau lu lagi, ngerti?
🧑 : Ngerti non, maaf non hamba harus membangun kan non Rani jam berapa besok pagi?
👸 : Oh iya gua lupa, bangunin gua jam enam pagi sebelum itu lu siapin baju+celana GYM gua yang ada di lemari dan juga sepatu olah raga gua yang warna putih, inget gua bangun harus udah siap semua termasuk susu hangat nya
🧑 : Baik non hamba mengerti
👸 : Besok gua GYM kurang lebih pulang jam sebelas atau jam dua belas siang jadi gua mau lu kerjain pekerjaan rumah semua nya, hari ini lantai gak di sapu sama di pel tuh kotor banget, jangan sampe gua pulang lu belom selesai dengan tugas lu
🧑 : Baik non hamba akan berusaha menyelesaikan tugas hamba sebelum non Rani pulang
👸 : Ok bagus, kaya biasa kalo lu udah selesai dengan tugas lu sebelum gua pulang, gua mau lu tunggu dan berlutut di belakang pintu
🧑 : Iya non hamba mengerti (Sambil menganggukan kepala)
NEXT EPS SELANJUT NYA.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rendy The Dog (FEMDOM) (END) ✔️
FantasiPERHATIAN : JANGAN IKUTI CERITA INI JIKA KAMU TIDAK MENYUKAI DUNIA FEMDOM, TEKS CERITA BER'ISIKAN TENTANG PENYIKSAAN DAN HAL-HAL YANG MENJIJIKAN UNTUK SEBAGIAN BESAR ORANG (Kalo gak suka skip aja jangan di report yah) Note info tambahan : Cerita pe...