Attention - Stop plagiarisme!

3.7K 286 49
                                    

Assalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh semuaaa

Jadi aku bawa kabar buruk, salah satu temanku itu ceritanya di plagiat oleh orang. Padahal dulunya si plagiat itu adalah pembaca setianya tapi ternyata malah jadi boomerang buat temenku.

Aku mau minta tolong buat kalian spam akunnya biar dia hapus, mungkin ada beberapa pembacaku yang juga author. Pasti kalian tau rasanya kalau cerita kita di plagiat.

Dan untuk membasmi supaya gak ada lagi yang berani plagiat cerita orang. Jadi temenku namanya Muhammadfirdian. Ceritanya berjudul still for you, di plagiat oleh pembacanya sendiri.

Buat kalian yang nanya akun si plagiatnya, kalian bisa cek akun temenku dan buka wall nya karena si plagiat ini spam kata-kata kasar dan tuduhan bawah temenku yang plagiat padahal dia yang kek gitu.

Dan untuk kalian jika menemukan ceritaku yang mana aja apalagi zaid family sampai di plagiat tolong kasih tau aku ya 🙏🏻 mohon kerjasamanya demi kelangsungan launching family gaje 4 ( aku terteror😭)

Untuk kenyamanan bersama juga, tapi semoga aja jangan di plagiat. Nanti di dateng sama mbak ayu😭

Mungkin segitu aja ya aku ngoceh, oh iya judul cerita si plagiat itu kisah aleandra kalau gak salah.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Itu akun si plagiat berserta ceritanya. Jadi kalian tolong mampir dan berikan siraman rohani kalau plagiarisme itu salah 🙏🏻

So see you family gaje 4 - Zaira dan Zaidan xixi😍 btw sekalian cek ombak, mau family gaje 4 gak?

Wassalamu'alaikum warahmatullahi wabarakatuh 🥰

Family Gaje [ End ]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang