BAB 1

4.7K 299 7
                                    

New memasuki gerbang sekolah, dia terlihat kebingungan. Tiba tiba saja ada suara montor sport dan teriakan beberapa wanita seakan menyambut montor itu.

New kaget dan hampir tertabrak montor itu.

"heh nong, kalau jalan hati hati" kata lelaki itu dia menggunakan helm full face hitam, tapi walau begitu aura ketampanan nya masih terlihat.

Begitu dia melihat ke wajah New dia langsung berhenti. New pun ikut berhenti berjalan dan melihat lelaki ini. Dia kemudian melepaskan helmnya.

"ah manis sekali kamu" katanya.

New pun langsung kaget.

Suara bel montor lain terdengar bersaut sautan karna lelaki ini menghalangi jalan dan menimbulkan kemacetan.

"namaku Joss Way-ar. Ingat itu"

Lelaki itupun langsung pergi meninggalkan New yang melongo, dia pun langsung melajukan montornya ke parkiran.

New masih terlihat bingung, dia ingin bertanya kepada siswa sini tapi dia ragu ragu, kemudian ketika dia berjalan melewati lapangan basket, hampir saja ada bola yang akan mengenai kepala New untung saja di diselamatkan lelaki dengan postur tubuh tinggi putih itu.

"woy main bola hati hati dong"

Teriaknya kepada pemain basket.

Diapun menoleh ke New, New menatap dia

"kamu manis juga" katanya, dilantai atas seseorang terlihat memanggilnya

"ah manis, namaku Luke Voyage. Nanti aku akan menemui" setelah mengatakan itu dia langsung berlari.

New lagi lagi hanya melongo.

New masih berjalan, tiba tiba seseorang menabraknya dari belakang, dia terlihat terburu buru karna berlari.

Otomatis saja kertas kertas yang dibawanya pun jatuh berhamburan.

New pun membantu memunguti kertas itu, dan seperti di opera sabun, New menyentuh kertas yang sama dengan dia, dan bertatapan

"terimakasih manis" dia mengambil semua kertas di New

"aku Earth Pirapat. Ingat ya" dia pun meninggalkan New.

New pun masih berjalan jalan, dan melewati kelas kelas, tapi kemudian ada yang tiba tiba keluar kelas dan berlari dan menabrak New. Lelaki itu membantu New berdiri

"oiii manis banget. Namaku Off Jumpol nanti ketemu lagi ya. Dadah"

Dia pun berlari, meninggalkan kelasnya. Terdengar keributan di kelas yang ditinggalkan dia tadi.

New yang sudah pusing karna mengalami kejadian aneh pagi ini langsung saja menepuk bahu seseorang tanpa pikir panjang.

Lelaki yang ditepuk pundaknya itu langsung menoleh ke New

"aw ada apa manis?" tanya nya sambil tersenyum lebar

"ruang kepala sekolah dimana ya?"

"tepat diujung lorong ini"

Suara bell pun terdengar

"namaku Singto Prachaya. Aku pastikan kita bakal ketemu lagi" dia pun langsung pergi dan meninggalkan New.

Untuk kesekian kalinya New melongo

New berjalan dengan santai, sesekali matanya berkeliling melihat sekitar, lorong telah sepi karna memang sudah bel masuk sekolah.

Di depan nya sudah ada kepala sekolah yang memandunya ke kelasnya

"ini New kelas mu 2-5. Saya harap kamu bisa nyaman belajar dan bergaul di sekolah ini" katanya, kemudian memandu New masuk.

Kini semua pandangan mengarah ke New dan kepala sekolah.

New pun mulai memperkenalkan dirinya.

"hallo semuanya, nama saya New Thitipoom, saya siswa baru disini"

Setelahnya New diminta duduk di barisan ke 4, dekat jendela. Ini sempurna, tidak terlalu belakang.

Seseorang dibelakang nya menepuk pundaknya

"hai manis. Kenalin namaku Tay Tawan" katanya sambil tersenyum lebar.

Kemudian New pun benar benar blank sekarang.

Terlalu "UKE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang