BAB 21 Side Story : Newwiee's Secret Admier

660 92 14
                                    

New yang baru sampai di kelas langsung saja duduk, dan meraba kolong mejanya, karna dia merasa ada benda disana.

"lho coklat?" kata nya

"Tay, ini coklat dari kamu?" tanya New, karna emang hari ini hari dia bersama Tay, jadi New kira ini juga dari Tay.

"bukan, kamu dapet dari mana?" tanya Tay

"dari kolong meja ku, kemarin juga aku gak ninggalin coklat kok"

"eh bentar" Tay pun merebut coklat New, disana ada sebuah kertas yang menempel.

Have a sweet day, New :)-K

"apa dari yang lain?" tanya New

Tay menggelengkan kepalanya. Coklat ini dari orang lain.

"oh gak ya, yaudah sini aku mau makan"

"gak bisa New, kalau ini ada apa apanya gimana?"

New menaikan sebelah alisnya bingung.

Dengan kekuatan ikatan batin seme, Tay memanggil semua bucinnnya New untuk datang ke sini. Dan secara ajaib mereka beneran datang.
Bahkan Off masih pakai kaos.

"ada apa Tay?" tanya Earth

"ini, ada yang ngasih coklat ke New"

"hah siapa?" kata Off

"gak tau. Tapi ayo selidiki sampai tuntas"

Semua pun setuju.

New memutar bola matanya.

"yaudah kalau mau pada pergi, pergi aja, itu coklatnya kesiniin" kata New yang akan merebut coklat yang dipegang Tay.

"gak boleh, siapa tau ini ini bahaya buat kamu" Tay pun menyimpan di saku belakangnya.

Tay kemudian mendatangi Sing yang sedang duduk santai sambil main game.

Tay kemudian mencengkram kerah leher Sing.

"ada apa Tay" tanya Sing bingung campur gemetar

"jagain New selama aku gak ada, kalau ada apa apa sama New, kamu tau kan akibatnya" kata Tay penuh ancaman.

Sing hanya menganggukan kepalanya.
Tay kembali ke bangku nya dan memberikan totebag putihnya ke New.

New membuka tas tersebut dan kaget melihat isi di dalam nya.

"ini semua buat aku? Kamu ke sekolah gak bawa buku tapi bawa jajan setas buat aku?" tanya New heran.

Tapi kemudian dia sadar, Tay itu salah satu bucinnya, jadi wajar aja dia bertingkah berlebihan.

"iya, kamu disini aja, makan jajan nya. Aku bakal balik cepet. Ayo kita jalan" kata Tay mengkomandani semuanya untuk keluar kelas.

Setelah New melihat ke enamnya pergi dia meraba lagi kolong meja nya dan menemukan coklat yang sama. Ternyata dia memberikan New 2 coklat.

"New emangnya bucin mu mau ngapain sih?" tanya Sing

"tadi aku dapet coklat tapi bukan dari bucin ku, makanya Tay sama yang lain mau nyari siapa yang naruh coklat itu. Ternyata coklatnya masih ada 1. Eh ada tulisan Be Happy :) -K"

"kenapa mereka gak nanya aku. Aku tau kok siapa yang ngasih" kata Sing

"hah??. Ah biarin aja deh mereka pusing sendiri" kata New yang mulai memakan coklatnya.

Kini keenam nya sudah berada di ruang kontrol, dan melihat cctv di kelas New.

"sayang banget, cctv lorong nya rusak" kata Luke.

"iya cctv kelas gak terlalu kelihatan" sambung Joss

"hah, nanti aku minta orang buat nambah cctv disekolah biar New aman" kata Tay.

Ya setelah mengecek cctv tidak ditemukan siapa yang memberikan coklat ke New. Hanya wajah yang tidak terlalu jelas, karna cctv nya kurang oke.

"tapi mukanya gak asing gitu" kata Off yang sudah mengganti kaosnya dengan seragam.

"K? Ayo kita selidiki semua yang namanya K di sekolah ini" ide Off

"terlalu banyak, siapa tau K ini huruf tengah, belakang, atau mungkin samaran" kata Singto

"sidik jari, kita cari sidik jari dari bungkus coklat nya" ide Off lagi.

"kan udah kena tangan nya Tay sama New" kata Luke.

"K, ya, bentar bentar" Earth langsung membuka ig New, dia menunjukan kepada semuanya.

"jangan jangan K itu ini, dia ngelike foto nya New sama komen terus. Terus pas jalan kemarin aku liat dia DM New"

"eh iya mirip sih sama yang di cctv" kata Singto

"lho ini kan temen sekelas mu Off" kata Tay

"oh iya, pantes gak asing, haha" kata Off cengengesan.

Dibawah panas matahari, dibelakang sekolah, terlihat seorang laki laki sedang di rubung enam orang.

"kamu yang ngasih ini ke New?" tanya Tay menunjukan coklat tadi

"iya kenapa?" tanya nya yang tidak takut

"kamu nyari masalah sama kami" kata Luke

"apa salahnya sih cuman ngasih coklat ke New" katanya

"salahnya, kamu ganteng" tunjuk Off

"kamu juga kaya" tunjuk Earth

"dan kamu pinter" tunjuk Singto

"jadi?" katanya yang bingung.

"jadi kalau kamu ikut ngasih perhatian ke New, saingan kita makin banyak. Gini aja masih susah dapet New, malah mau ikutan" kata Joss

"ya aku emang suka sama New, dan aku tuh cuman jadi secret admier nya New aja. Aku gak seberani kalian buat deketin New langsung di depan"

"ya, berbuat lah selayaknya secret admier pada umumnya, diem diem aja gak usah ngasih perhatian apapun, nggak usah nunjukin keberadaan mu, termasuk ngasih coklat dan kamu tulisin gini" kata Tay

"hoi kalian ngapain?"

"Suara New" terdengar insting suara ikatan batin seme.

Mereka semua pun menutupi si K ini, memastikan New tidak melihatnya.

Dan Off pun mengambil tindakan dengan menggambil plastik hitam di sana dan menutup dan mengikat kepala si K ini.

"awas kalau kamu lepasin ini. Lagian seperti kata Tay, bertindaklah sesuai secret admier yang tidak menunjukan wajahmu" kata Off mengancam.

"New ngapain ke sini ayo kita pergi" ajak Singto.

Kemudian mereka ber enam mengajak New pergi, tapi New menahan tangan tangan yang menyeretnya pergi.

"makasih ya Kay, coklat nya enak" kata New ke lelaki yang kepalanya ditutup dengan plastik hitam tadi.

Otomatis saja para bucin nya pun terkaget kaget. New sudah tau, astagaaaaaa.

Dan tentu saja ada seseorang yang langsung saja memerah wajahnya. Antara senang karna di notice New dan tentu saja karna pengap.

Seseorang tolong dia sebelum dia kehabisan oksigen!

Seseorang tolong dia sebelum dia kehabisan oksigen!

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Terlalu "UKE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang