"Sing, mau nanya deh" tanya New ke Sing yang dimana mereka sedang duduk di pinggir lapangan basket.
"apa?" tanya balik Sing yang baru saja akan meminum susu kotaknya.
"emang di sekolah ini gak ada cewek yang cantik ya?" tanya New dengan melihat lihat sekitar.
"kenapa emangnya?" tanya Sing kepo. Karna baru kali ini New menanyakan teman sekolahnya.
"gak, cuman mau tau aja, emang gak ada yang cantik banget atau yang uke gitu sampai 6 orang gila itu gak punya pacar di sekolah ini"
"ada, mana ya bentar. Nah itu New yang jalan dari arah kantin. Jadi mereka itu grup girlband gitu yang terkenal disekolah kita, namanya grupnya Sizzy" tunjuk Sing kearah 4 orang perempuan yang terkenal banget di sekolah.
Bahkan saat berjalan pun seolah semua mata lelaki tertuju ke arah mereka.
Dan nama mereka pun sudah terkenal bukan hanya di sekolah tapi mungkin di seluruh negara, karna salah satu agensi merekrut mereka menjadi artis mereka.
"oh itu bukannya ada mantanmu ya Sing?" kata New saat sudah melihat jelas 4 orang tadi.
"aku bukan mantan nya New. Tapi korban ghosting nya"
"ohhh iya, sabar ya, lagian sih saingan nya temen sendiri" kata New menggosok pundak Sing memberinya dukungan.
"hem"
"terus yang lain gak ada?" tanya New lagi
"setauku cewek cantik yang terkenal cuman itu"
"yaelah kalau cuman segitu aja mah kalah sama aku, badan ku lebih sexy kan" tanya New menaik turun kan alisnya
"sexy banget pokoknya"
Ya Sing setuju, karna emang badan nya New itu bagus banget, dan sudah terbukti kan 6 orang sudah menjadi bucinnya.
"eh itu siapa ganteng banget" tunjuk New ke salah satu siswa cowok.
"itu Bright. Dia anak band, emang sih dia ganteng dan terkenal"
"hah, kenapa dia gak ikut jadi bucinku sih?"kata New dengan cemberut
"masih kurang New ber enam?. Lagian kalau kamu mau sama Bright, saingan mu itu berat lho, ya minimal tinggal di mansion lah dan kudu punya hanger emas"
"hah iya kah?"
"iya, dan cuman dia tuh yang punya. Nong Win" tunjuk Sing ke arah siswa lain yang dihampiri Bright.
Terlihat Bright langsung merangkul Win.
"mereka padahal udah jelas pacaran, tapi sok lowkey" imbuh Sing
"yah udah ada yang punya" kata New sedikit kecewa.
"hah itu siapa lagi, ganteng juga, tinggi" kata New kembali ceria, dia menunjuk salah satu murid lagi.
"jangan liatin dia New"kata Sing yang langsung mengalihkan pandangan nya
"kenapa?" kata New yang aneh nya juga ikut mengalihkan pandangannya
"tuh liat" tunjuk Sing ke murid lain.
"ngapain kamu liatin phi Mew, dasar jalang" katanya ke siswa perempuan yang sedang duduk.
"lah galak banget uke nya" kata New
"iya Gulf, walaupun dia adik tingkat tapi dia tetep berani ngebentak orang lain yang ngeliatin phi Mew, cuma ngeliatin lho, gak sengaja pun tetep aja dibentak. Gak peduli mau kakak kelas, mau cewek mau cowok juga dia labrak. Ibu kantin aja tuh pernah dibentak gara gara dia liatin Phi Mew, jadi sekarang kalau nganter makan ke phi Mew harus tutup mata"
"ya kan kalau mau jualan makanan harus di liat yang pesen. Wah ngeri juga ya"
"iya New makanya kamu jangan ngimpi deh deketin phi Mew. Jangankan deketin, baru ngeliat 1 detik aja udah di sembur pawangnya"
New menganggukan kepalanya. Kemudian matanya berkeliling lagi.
"hah?. Eh itu ada cowok imut. Uke able banget tuh" tunjuk New kearah lantai 2
"oh itu PP. Tapi dia udah sama sultan"
"sultan siapa?"
"sultan Billkin. Tuh"
New melihat ada cowok lain yang mengajak bergandengan tangan dengan PP. Oh dia yang namanya Billkin.
"jangan harap juga New memisahkan mereka. Bakal susah, soalnya mereka juga temen les. Keluarga juga udah deket. Buat yang satu ini skip aja" kata Sing menyilangkan tangan nya di dadanya.
"aw kenapa yang cowok ganteng udah pada punya pacar, yang ukeable juga udah ada pacar juga sih"
"kalian ngomong in apa sih?" kata Earth
"ngapin sih New emang kami kurang apa, kan kami ber enam gak kalah ganteng dan kaya" kata Luke
"iya gak usah nyari yang lain"kata Tay
"emang bener dibanding Sizzy sama Pp kamu lebih sexy" kata Joss
"gak ada yang bisa ngalahin kamu New, lebih mantep kamu pokoknya" kata Off
"kamu gak ada gantinya" kata Singto
"bersyukur deh New punya bucin yang segila ini sama kamu"senggol Sing ke New
"iya juga ya" New menggangukan kepalanya.
Nasibnya saat ini enak banget karna ada para bucinnya.
Lagian dia gak perlu bucin lagi, ini aja lebih dari cukup."heh Tay pijit kaki kiri ku kencengan lagi, Joss kaki kanan ku sakit pijitan mu lembutin dikit. Off jangan nyolok mataku ya kalau mijit kepalaku. Dilepas dulu deh jam tangan ku, kalau ganggu mijitnya Earth, Luke jangan ditarik tarik dong tangan ku kalau mau mijit, Singto mau minum jus jeruk itu. Off pindah pundak"
Sing melihat New lagi. Pemandangan yang baru pertama kali dia lihat dimana enam orang berkumpul untuk memijat, dan menyuapi New makanan.
Emang New terlalu Uke banget
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu "UKE"
FanfictionNew adalah siswa baru, dia adalah anak pindahan. Dia masuk ke kelas 2 SMA disalah satu sekolah menengah atas di kota Bangkok. New berharap kedatangannya di sekolah ini membawanya ke arah yang menyenangkan, dan dia bisa belajar dengan damai. Namun sa...