BAB 15 : Jumat Bersama Earth

724 100 5
                                    

Pagi ini Earth sedang duduk bersama New di kantin.

Dan sedari tadi Earth hanya melihat New makan saja.

"gak makan?" tanya New

"gak. Liat kamu makan udah kenyang"

"gak usah sok diet deh"

"aku gak diet New, tadi pagi udah sarapan habis olahraga"

"olahraga apa?"

"ringan aja sih, push up, sit up. Kan aku gak mau buat kamu nunggu lama"

"heem, emang kamu kuat ya sit up push up kayak gitu"

"kuat dong, mau bukti?"

Earth tiba tiba saja langsung memosisikan dirinya untuk push up. Sedangkan New hanya tersenyum.

"sini New, naik punggung ku. Akan aku buktiin kalau aku kuat"

Ah, New pun tertantang, dia langsung saja duduk, dan melipat kakinya di punggung Earth.

Dan Earth dengan entengnya, mengangkat New dengan posisi push up itu.

Semua pandangan mengarah ke New. Semua yang disana ingin di posisi New.

"iya Earth kamu kuat banget" kata New yang masih keasikan di naik turun in Earth (push up).

Kini Earth memasukan buku buku ke tasnya New setelah dia memastikan semua soal pr nya sudah terjawab benar semua.

"hah badan ku pegel banget" kata New yang merenggangkan badannya.

"mau aku pijitin?"

"boleh deh"

Earth pun mengambil posisi untuk memijat pundak New.

"habis ngapain sih kok pegel?" tanya Earth

"kayaknya kurang olahraga deh. Banyakan makan. Kalian ber enam kan suka banget traktir aku makan. Nih perut kotak ku aja sudah mulai memudar" kata New yang memukul mukul perutnya

"terus nih lengan aku juga makin gede karna lemak, pipi aku juga tuh tuh makin lebar" kata New mengaca di ponselnya.

"gak papa kamu chubby, malah makin imut" puji Earth

"lagian udah lama juga gak ke gym. Padahal dulu sering banget"

"oh kamu suka nge gym?"

"pindah kaki mijitnya" New pun memposisikan kakinya di pangku Earth agar mudah di pijat.

"iya aku suka nge gym, pas udah disini aja sih belum pernah lagi"

"gimana kalau nge gym di tempat ku aja New"

"hah mau deh. Bayar berapa?"

"gratis, kan aku yang punya"

New menganggukan kepalanya. Lumayan gym gratis, ada untungnya juga haha.

"mau kesana sekarang?"

"mau" kata New semangat.

New tersenyum masam. Kelakuan bucinnya emang gak jauh beda. Seperti Luke yang mengkosongkan restonya, kini gym Earth pun dikosongkan hanya untuk mereka.

"nanti kalau pelanggan kamu pada kabur gimana?" tanya New

"gak masalah, yang penting kamu nyaman"

"aku nyaman aja gym rame rame"

"sebenernya aku sih yang gak nyaman, nanti kalau kamu disini, banyak yang naksir"

New tertawa kecil.

Selanjutnya mereka memulai pemanasan. Dan New mulai mencoba alat alat di tempat tersebut.

Gym nya Earth sangat luas dan alat alatnya lengkap dan kelihatan modern. New sangat beruntung jadi member gratis disini.

"kapan pun kamu mau disini, bilang ya New. Nanti aku minta buat kosongin tempat ini" kata Earth yang melihat New sedang berlari di treadmill di sebelahnya.

"lain kali gak usah segini nya. Gak masalah kalau banyak orang" balas New

Earth menganggukan kepalanya.

Selanjutnya mereka pun melanjutkan acara ngegym dengan ngobrol ngobrol kecil.

"astaga Earth aku tuh udah bisa pake alat alat gini" kata New

"aku mau bantu kamu aja, takut badan mu jadi lemah, kan tadi katanya udah lama gak nge gym"

"halah modus mau pegang pegang aku kan"

"waduh ketahuan" kata Earth menggaruk kepalanya

New menggelengkan kepalanya dengan senyum di bibirnya. Tidak paham dengan kelakuan modus Earth ini.

"nih New" kata Earth memberikan sebotol air putih dan handuk untuk New, ketika mereka sudah nge gym hampir 1 jam lebih.

"hah hah hah. Capek banget, padahal baru bentaran. Beneran efek perut gendut" kata New yang kembali memukul mukul perutnya.

"jangan di pukul terus New kasihan babynya"

"eh baby?"

"iya baby cacing"

New pun langsung menyemburkan air yang ada di mulutnya, kemudian dia tertawa kencang, begitu juga Earth.

Garing banget, tapi mampu buat New terpingkal pingkal.

"oh ya Earth, laper nih makan yuk" kata New setelah tawanya reda

"oke. Mau makan apa"

Beberapa jam kemudian.

Earth menggelengkan kepalanya, dengan tertawa kecil karna melihat New makan dengan porsi banyak.

"katanya mau ngilangin perut gendutnya, kok habis nge gym langsung makan banyak"

"gak masalah ah, diet mulai besok"

"yang bener diet mulai besok?"

"iya, tapi gak yakin juga sih. Soalnya aku ngomong gitu juga kemarin, tapi ini makan banyak lagi"

Earth tertawa kecil lagi dan memakan makananya.

"kan kamu bilang, aku gendut gak masalah, katanya makin cute"

"iya New. Lagian kamu bakal makin seksi kalau makin isi" kata Earth mengedipkan sebelah matanya.

New kemudian memasang wajah sombong, badannya memang tetap menggoda berapa pun berat badan nya.

New suka dengan tipe pasangan yang bisa menerima seseorang apa adanya.
New suka ketika dia meminta tambah makan pasangannya tidak melarangnya.

Dia justru tetap memuji New apapun bentuk tubuhnya. Tidak pernah meminta New untuk menjadi seperti yang dia mau.

Pasangan yang tidak pernah menekan New, harus hidup seperti apa. Dan yang terpenting New di anggap paling istimewa.

Dan New sangat sangat tertarik dengan tipe yang tidak memaksa partnernya untuk melakukan hal yang dia suka. Artinya dia punya sifat menghargai yang tinggi kan.

Cowok kayak gini tuh emang masih ada ya ?

Tentu saja ada, dan saat ini dia sedang duduk tepat di depan New.

Terlalu "UKE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang