BAB 23 : NEW VS MIX

615 84 13
                                    

New dan Earth sedang menghabiskan waktu sepulang sekolah ini dengan mampir ke bioskop dulu.

"eh Earth kok kayanya kita ada yang merhatiin kita ya" kata New.

Pandangan nya dari tadi terus kemana mana karna dari tadi dia merasa seperti ada yang mengawasinya dengan Earth
Earth pun memegang pinggang New erat.

"gak usah khawatir ada aku disini"

New hanya menganggukan kepalanya.

Keduanya kini pun memasuki bioskop.

Beberapa saat kemudian.

"Gimana New, film nya seru kan?" tanya Earth

"iya seru, action nya dapet banget"

Mereka berdua pun berjalan dan akan mampir makan dulu. Namun tiba tiba seseorang lelaki menarik New. Earth pun langsung otomatis menahan lelaki tadi.

"ikut bangsat" katanya

New pun kaget mendengarnya, dia ini mukanya familiar tapi New gak tau dia siapa.

"lho Mix?" kata Earth

"siapa kamu Earth?" tanya New

"mantan aku" kata Earth enteng

Mantan ? Wah kayaknya asik nih, batin New

"oke kamu mau ajak aku kemana?" tanya New ke Mix

"New gak usah ngurusin dia"

"ayolah Earth mantan mau ngomong nih, siapa tau ada yang penting kan"

Mix pun memimpin jalan ke arah lorong yang sedikit sepi.

"siapa ini Earth" tanya Mix dengan nada emosi.

Loh mantan kok masih emosi.

"New" jawab Earth tanpa ekspresi

"kamu pergi sama cowok lain padahal kita masih ada hubungan?" kata Mix dengan raut wajah penuh tanda tanya.

New pun kaget, dia langsung melipat tangannya dan menatap Earth meminta penjelasan.

"New aku sama dia sudah putus"kata Earth menatap mata New bersungguh sungguh

"sejak kapan kita putus?"tanya Mix lagi

"sejak hari itu, kamu kan yang minta putus"

"iya emang, tapi aku waktu itu lagi emosi jadi gak serius"

"hah alasan macam apa itu. Sudah lah, kisah kita sudah lama hilang. Karna sekarang aku sudah ada New"kata Earth yang memeluk pinggang New mesra.

"Earth kenapa kamu lebih milih dia daripada aku?"kata Mix dengan menunjuk wajah New.

"karna dulu pun kamu lebih milih followers mu kan daripada aku?"

Followers, ah ternyata ini Mix, selebgram yang terkenal itu.

"Earth aku bisa jelasin" kata Mix yang akan memegang tangan Earth.

Namun New segera menjauhkan tangan Mix sebelum sampai di Earth.

"aw aw aw, heh mantan, Earth ini kan sudah bilang kalau kalian sudah putus lama, kamu pun mengiyakan. Terus kenapa kalau sekarang Earth sama orang baru?" kata New kelewat santai

"dasar cowok jalang, kamu pasti sudah menggoda Earth kan, Earth itu gak suka dengan modelan kayak kamu. Enyah kamu dari sini" kata Mix emosi ke New.

"Mix jaga ucapan mu" Earth pun akan membawa New pergi, tapi sebelum itu, dengan cepat Mix menuangkan minuman nya ke wajah dan tubuh New.

Mix kemudian menyungingkan senyum miringnya. Puas karna telah membuat New basah.

Earth yang melihat itupun makin tersulut emosinya. Tapi New menahan Earth yang akan bertindak.

Dia pun kembali ke posisinya, tangan dilipat, kepala sedikit agak miring ke kanan, memandang Mix dari atas kebawah, kembali ke wajahnya, tak lupa senyum yang dia sunggingkan.

"ku pikir seorang selebgram akan seperti apa, ternyata yang tukang nguntil, marah marah minta balikan, berkata kasar. Gak gak yang lebih mengecewakan, cuman siram minuman yang bahkan gak kerasa apa apa di aku"

New menegakkan kembali badannya.

"asal kamu tau mantan, diantara 2 lelaki, lebih tepatnya di antara mantan dan yang baru itu,  itu gak ada yang siram siraman, tapi langsung tonjok" sedetik itu juga, secara cepat New menonjok hidung Mix.

Terdengar suara yang lumayan keras, di wajah Mix.

New semakin tersenyum lebar. Disana Mix terlihat kaget, dengan memegang hidungnya yang lecet.

"ngadu aja ke followersmu, bikin konten ya, jangan lupa tag ig ku" kata New yang puas banget melihat Mix kesakitan

"astaga New ayo kita cari baju ganti buatmu, nanti kamu sakit gimana dong. Atau mau pakai bajuku?" kata Earth yang sudah siap membuka bajunya.

"eeh gak usah, ayo kita belanja baju aja" ajak New

Earth pun langsung merangkul pinggang New, dan berjalan meninggalkan tempat itu.

New pun berbalik menatap Mix yang masih melihat keduanya dengan tatapan emosi.

Earth bukannya menolongnya yang hidungnya siapa tau patah, malah pergi bersama New.

New pun memberikan jari tengahnya ke Mix.

"awas kamu New" kata Mix.

Kini Earth menunggu New di depan kamar mandi karna New harus mengganti pakaian nya dan membersihkan noda lengket di badan nya.

"sudah New?" tanya Earth saat melihat New keluar dengan baju yang baru

"eh"

"maaf ya New, kamu jadi lengket semua gini"

"gak masalah, jangan minta maaf atas kesalahan orang lain"

"iya. Oh ya, masih mau makan kan?"

"iya. Sushi ya" kata New.

New memang sudah terbiasa menentukan tempat makan ketika jalan dengan bucin bucinnya.

Mereka pun tidak mempermasalahkan hal itu.Enak kan, hahaha

"oke"

"oh ya Earth, emangnya kamu putus sama Mix gara gara apa?" tanya New penasaran

"oh dia dulu pengen publish hubungan kita, sebagai perayaan 1 juta followers gitu. Tapi aku nya gak suka yaudah kita berdebat,  terus dia minta putus karna lebih milih followers nya"

New paham posisi Earth. Gak semua orang suka mempublish sebuah hubungan ke publik.

New pun hanya ber oh ria, menanggapi Earth.

Terlalu "UKE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang