BAB 34 LAST CHAPTER

1.6K 110 21
                                    

~JOSS LUKE NEW~

Ting tong

"aw Joss, Luke. Ada apa?" tanya New saat sudah membukakan pintu rumahnya.

"ini udah 2 minggu, kita mau ajak kamu jalan" kata Joss

New mengedipkan matanya berkali kali, kemudian dia menganggukan kepalanya.

"ini udah tempat makan ke 3 kita" kata New.

"aku sebenernya udah siap kok, kalian mau ngomong apa?" lanjutnya.

"New, kan kamu udah naik kelas 3, artinya kita udah lulus dong" kata Luke yang memulai nya.

"iya. Ah btw aku belum ngucapin selamat ke kalian"

"makasih New" kata Joss yang diangguki Luke.

"waktu berlalu begitu cepat ya, kayaknya baru kemarin aku mau nabrak kamu di depan gerbang" kata Joss tertawa kecil.

"ah iya" New juga tertawa kecil mengingat itu.

"terus kalian mau lanjut kemana?"

"nah itu New, yang kita mau bilang, aku sama Joss, ketrima univ di Amerika sana"

"waw, kalian bisa masuk sana?. Tapi harusnya aku gak heran ya"

"New, kita minta maaf"kata Joss.

"aku paham, jadi kalian sudah jadi couple?"

"eh belum sejauh itu New. Aku sadar aku emang suka dan nyaman sama kamu, tapi aku juga sadar kalau kita gak bisa jadi sepasang kekasih" kata Luke.

"sama New. Kamu cinta pertamaku, tapi mungkin bukan yang terakhir bagiku" kata Joss.

"kalian ya, katanya gak bakal ninggalin aku. Kalian perginya jauh banget, nanti kalau aku di bulli lagi gimana?"

"New, walaupun kita udah gak se sekolah sama kamu lagi, tapi kalau kamu butuh kami, kami akan segera datang" kata Joss.

"ehm. Makasih ya kalian udah ngasih perhatian ke aku. Aku harap kalian sukses di sana, sehat, bahagia. Sering datang ke Bangkok, ajarin aku. Pokoknya kalian gak boleh lupain aku"

"mana mungkin kita ngelupain kamu New. Kamu adalah salah satu orang yang sangat berharga. Aku janji aku bakal sering pulang, dan mungkin ngajak kamu pergi jalan-jalan ke sana" kata Joss.

"aku juga New. Jangan pernah ngerasa sedih. Kamu harus ingat ada kami yang selalu mikirin kamu"sambung Luke

"ehm iya. Tapi aku masih boleh kan makan gratis di resto mu?"

"iya dong. Kamu udah member tetap"

Ketiganya pun tertawa bersama.

~SINGTO NEW~

"udah siap ?" tanya Singto saat New sudah duduk di kursi mobil sampingnya.

"udah"

"oh ya New, serius nih pergi ke panti Jompo?"

"iya, kangen nenek, kakek mu. Kangen juga sama anak anak disana"

"oh oke"

"kita mampir dulu di toko bunga sana ya?"

"hem"

Kini Singto dan New sudah sampai ke panti Jompo.

"nenek, kakek" kata New sembari memberi salamnya.

"New. Sudah lama kamu gak datang. Kamu sehat kan?" tanya kakek.

"sehat kok"

"katanya New kangen sama nenek sama kakek"kata Singto

Terlalu "UKE"Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang