Sejak hari itu New terus saja mendapatkan perundungan. Bahkan disaat ada Sing, mereka masih membuli New.
Sing tidak bisa berbuat banyak karna, rata rata tukang bullinya lebih dari 3 orang dan ada cowoknya, Sing yang badannya kurus mana bisa menang.
Tapi walau mendapatkan bullian sebanyak apapun, New tidak lecet sama sekali !
Bukan karna New keturunan dewa tapi ada beberapa orang aneh (menurut New), yaitu Tay, Joss, Off, Singto, Luke dan Earth yang selalu menyelamatkan nya tepat waktu.
Sama seperti saat ini. Saat ini New diseret di pojok sekolahnya, dia dibawa beberapa cewek dan cowok.
Tempat nya bau rokok. Batin New sambil menutup hidungnya.
Ayolah ini sudah hari keberapa mereka membuli New. Apa gak kapok?.
Bisa aja New melawan tapi dia tidak melakukan nya, karna selain dia malas, dan sebagai siswa baru harus menjaga nama baik.
Selain itu.....
"dasar cowok jalang" kata seorang perempuan yang daritadi ngoceh marah marah gak jelas kepada New.
"oi. Bukannya kamu yang lebih jalang" gerombolan itu langsung melihat ke atas, dimana Joss sudah nangkring di tembok pagar tinggi yang menjadi pembatas sekolah.
"heh ada phi Joss, dari kapan dia disini?"
"gilak ganteng banget"
"jangan ganteng ganteng aja, gimana nih"
New sudah tau kehadiran Joss disana, makanya dia hanya diam.
"phi Joss kenapa milih cowok ini. Dia ini kan siswa baru biasa. Sedangkan aku, aku yang sudah mendekati phi Joss dari dulu. Aku cinta phi Joss" katanya dengan mata yang berkaca kaca.
Cinta banget ya sama Joss? Tapi New tidak peduli.
"hah panas sekali disini, bau rokok lagi" kata New dengan santai, tangan nya dia kibas kibaskan, dia pun beberapa kali menata rambutnya yang poninya menutup matanya.
"minggir minggir. Ayo New kita ngadem dikantin" kata Luke yang datang merusak moment itu.
Dia datang darimana tidak ada yang tau, dia pun langsung menerobos beberapa orang yang berada di sekitar New. Luke menggeret New pergi dari tempat itu.
"lain kali lebih cepat dong. Kasian New" kata Luke ke Joss
Joss hanya menganggukan kepalanya.
"terimakasih karna mencintaiku, tapi maaf aku jelas gak suka sama tukang bulli, gak gak lebih tepatnya sama kamu. Mau jadi apapun kamu"
Kata Joss kemudian turun dengan santai padahal temboknya tinggi. Dan pergi meninggalkan gerombolan itu.
"awas kamu New" kata wanita tadi.
Jam pulang sekolah.
New memijat tulang hidungnya, kepalanya pusing karna dia baru saja di gendong Joss (lagi) dan dibawa ke ruang kelas seperti di hari pertama New masuk.
Dan seperti di hari pertama juga, New duduk di hadapan 6 orang yang kalian sudah pasti hapal.
"saya mulai rapatnya. Jadi karena akhir akhir ini New sudah mendapatkan pembulian yang lumayan sering. Bagaimana jika kita adakan piket menjaga New?" kata Off
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu "UKE"
FanfictionNew adalah siswa baru, dia adalah anak pindahan. Dia masuk ke kelas 2 SMA disalah satu sekolah menengah atas di kota Bangkok. New berharap kedatangannya di sekolah ini membawanya ke arah yang menyenangkan, dan dia bisa belajar dengan damai. Namun sa...