New dan Joss kembali lagi bermain basket, tapi kali ini mereka bermain di lapangan dekat kompleks rumah New.
"kamu jago juga main bola" kata Joss
"iya, aku suka main basket"
"ahh selain jago main basket, jago main bola yang lain juga kah?" tanya Joss ambigu.
New langsung mengarahkan pandangan nya ke Joss.
"main bola apa? Dasar mesum" kata New
"maksud ku main bola lain nya, kayak sepak bola, voly, kamu tuh yang mesum" kata Joss tertawa
"jangan pikir aku gak tau kamu aslinya mikir hal mesum gitu"
"deket sama kamu, emang kadang suka bikin mikir gak bener"
"dasar"
Kemudian mereka pun melanjutkan kembali pembicaraan mereka. Hingga tiba tiba seseorang perempuan turun dari mobil sport nya dan langsung menghampiri Joss dan New.
"Joss?" sapanya
"loh Mild" kata Joss sedikit terkejut.
New melihat lagi perempuan yang menyapa Joss. Dia sangat cantik, berambut panjang dan ada kacamata yang dia letakan di atas kepala nya.
"kamu kok di sini?" tanya Joss
"iya saudara ku ada yang nikah, jadinya aku pulang ke sini"
"ooh. Ah New, ini Mild, teman ku, tapi sekarang dia sekolah di Paris. Mild, ini New, teman ku di sekolah"
New pun memberikan salam.
Mild pun membalasnya, tapi dia melihat New dengan tatapan menilainya.
Dia melihat New dari atas sampai bawah, kemudian ke atas lagi. Begitu juga New yang tak mau kalah dia menegakan dagu nya. Seolah tau Mild menilainya, dan tentu saja New mau membuktikan dia pantas dapat nilai tinggi.
Dan ketika pandangan mereka bertemu, New langsung saja memelototi Mild. Mild pun langsung terpancing emosi.
New pun dapat mencium ada bau bau genit di badan Mild. Dia gak akan kalah pokoknya.
Setelah ada tatapan yang hanya di pahami mereka berdua. Mild pun kembali mengarahkan tatapan nya ke Joss
"Joss, mumpung ketemu kamu disini, ayok dong ajak aku jalan jalan. Aku udah lupa daerah Bangkok"
"lupa daerah Bangkok tapi kamu bawa mobil sendiri"kata New
"aku pake gps, gitu aja gak tau"
"oohh, yaudah terusin aja pake gps nya, kenapa harus ngajak Joss" kata New nyolot
"Joss dan aku udah lama kenal, dan wajar aja dong kalau aku mau jalan jalan sama dia" kata Mild tak mau kalah nyolotnya.
"cih" kata New memutar matanya. Dasar genit.
Joss pun yang tidak paham situasinya kenapa kedua orang ini berbicara dengan nada tinggi, akhirnya menengahi.
"maaf Mild, aku hari ini ada janji sama New. Mau ajak dia makan juga habis ini"
"kalau gak bisa hari ini besok ya, kita seharian" kata Mild mengkompori New
New kaget, walaupun besok dia gak jatah sama Joss, tapi dia gak rela Joss jalan sama cewek genit ini.
"yaudah ayo kita makan bersama" kata New, setidaknya dia gak akan melihat mereka berdua bersama.
"yaudah, tapi besok kamu free kan Joss"
Sialan. Masih aja besok ngajak jalan Joss.
New gak mau kalah, dia langsung merangkul lengan Joss
KAMU SEDANG MEMBACA
Terlalu "UKE"
FanfictionNew adalah siswa baru, dia adalah anak pindahan. Dia masuk ke kelas 2 SMA disalah satu sekolah menengah atas di kota Bangkok. New berharap kedatangannya di sekolah ini membawanya ke arah yang menyenangkan, dan dia bisa belajar dengan damai. Namun sa...