0.01

146K 11.3K 1.5K
                                    

01. Possesive-NIKAH LAGI!?

Disebuah rumah besar besar terdapatnya dua wanita yang tak lain adalah ibu dan anaknya, mereka tinggal berdua di karenakan ayahnya yang telah lama pergi meninggalkan mereka ke pangkuan yang maha esa eh yang maha kuasa maksudnya.

Mereka adalah RENATA sang ibu tangguh pemilik toko roti terkenal di Bandung dan anaknya BEBI remaja imut kelas 2 sma.

Mereka kini tengah sibuk dengan sarapan pagi dan bersiap untuk pergi ke toko roti sedangkan bebi akan pergi menuju sekolahnya.

"Bebi mommy mau ngomong boleh?"

"Lah kan mommy emang lagi ngomong" ucap bebi kepada renata ibunya.

"Maksud mommy ngomong serius sayanggg" gemas Renata.

"Jangan serius serius bebi belum siap mommy kawinin" bebi mengunyah roti di mulutnya dengan santai.

Renata menghela nafas kesal dengan anaknya yang kelewatan polos bin bego itu.

"Oke jangan bercanda mommy sangat serius sekarang" ucap renata sedangkan bebi hanya menatap renata lalu kembali menatap roti yang sisa sedikit di tangannya.

"Yaudah TTP aja"

"Hah? TTP?"

"Hooh to the point mommy ku sayang"

Bebi tersenyum manis ke arah renata lalu memakan roti nya semua.

"Mommy boleh nikah lagi"

"Boleh" enteng bebi.

Renata tersenyum tapi perkataan bebi selanjutnya membuat dia sedikit sebal "tapi Bebi introgarasi dulu calon nya"

"introgasi bebi" kesal renata.

"Lah ganti sejak kapan?" Polos bebi membuat Renata menepuk kening nya pusing.

"Gaada nyamuk mom gausah di tepuk"

Oke Renata darting lama lama menghadapi sikaf bebi yang cukup amburadul.

"Oke jadi mommy bakal nikah sama calon mommy dan kamu mommy harap mau menerima calon mommy dengan sepenuh hati dan menyanyangi nya seperti anak sendiri, eh ko iklan kecap bango"

Bebi tertawa mendengar Renata berbicara P×L×T eh itu rumus matematika SD kali.

"Malah ketawa mommy lagi serius juga" kesal Renata sedangkan bebi mengerjapkan matanya heran.

"Omongan mommy yang bikin bebi ketawa mom" polos bebi di balas anggukan oleh Renata.

"Iya juga yah" gumam Renata.

"YA IYA LAH" bebi mengebrak meja lalu mengambil kunci motornya dan menyalimi Renata.

"Lah mau kemana?" Heran Renata membuat Bebi menatap ke arah jam.

"Jam 6.45 telat mom"

Bebi berlari dari hadapan Renata lalu Renata terkesiap dan ikut berlari mengambil tas nya dan bersiap pergi ke toko rotinya.

"Nanti aja deh omongin lagi pulang sekolah Bebi"

Renata menutup pintu dan menguncinya lalu berjalan ke arah mobil Mercedes nya yang mengkilap dan pergi dengan cepat.

....

"ASSALAMUALAIKUM HEYY"

Bebi masuk kedalam kelas 11 Ips 3 yang tak lain dan tak bukan berisi dengan sekumpulan manusia purba pecinta musik gendang meja.

"EYO BEBI WHATSAPP"

"chat aja 0835378281" celetuk bebi membuat seisi kelas tertawa ngakak.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang