04. Possesive-ARBY KESAYANGAN.
Kini Bebi berada di jalanan menuju ke bandung dia memacu kecepatan motornya dalam kecepatan paling tinggi.
Dia sendirian sebenarnya Levin dan yang lain nya ingin mengantarkan tapi Bebi menolak dengan alasan bahwa Jakarta-Bandung itu cukup jauh.
Di perjalanan Bebi terus menyalip dengan cepat hingga tak terasa dia sampai di Bandung dan langsung menuju ke rumahnya.
Bebi memasukan motornya kedalam garasi rumah lalu dengan cepat membuka helmnya dan berlari ke dalam rumah.
"ASSALAMUALAIKUM MOMMY, ARBY MANA!?"
Bebi masuk dan berteriak.
"Ekhem"
Suara mommynya membuat Bebi mengalihkan pandangannya pada ruang tamu disana ada pria seumuran dengan mommynya juga satu lelaki dewasa yang Bebi yakini sudah bekerja.
"Hehe maaf" Bebi berjalan menuju dapur sebari mengaruk tekuk nya yang tidak gatal.
"Mau kemana?" Heran Renata saat melihat Bebi masuk ke dalam dapur.
Bebi berhenti lalu menatap Renata dengan cemberut "Bebi laper tadi mau makan di rumah Levin mommy nyuruh pulang" kesal Bebi.
Renata tertawa geli lalu menganggukan kepalanya "nanti kalau udah langsung kesini, kenalan dulu" ujar Renata diangguki oleh Bebi.
Namun langkah Bebi kembali terhenti dan memandang mommy nya tajam "Arby gimana?" Tanyanya.
Renata memutar bola matanya malas "ada di garasi" Bebi mengangguk lalu melanjutkan jalan nya menuju dapur.
Renata menatap pria dihadapannya "maaf Bebi emang gitu" ujar Renata tak enak.
Eliro tertawa geli melihat tingkah Bebi yang menggemaskan, ya tamu itu adalah Eliro dan anak tertua nya.
"Tidak apa Renata" ujar Eliro.
Renata tersenyum lalu menatap KENSA anak tertua Eliro atau lebih tepatnya KENSA LIZIOR LUISCYE.
Anak pertama yang memiliki sifat cukup dingin dan tak mudah untuk dekat dengan orang lain beruntung nya Eliro memilih Renata yang bisa mendapatkan keempat hati anak lelakinya dengan mudah.
Bukan hanya hati anak anaknya namun hatinya juga berhasil Renata dapatkan.
"Maaf yah Kensa" Kensa hanya mengangguk.
"Gapapa mommy"
Hati Renata bahagia mendengar ucapan Kensa yang memanggilnya dengan sebutan mommy.
Kensa menjadi lebih hangat saat bersama dengan Renata.
"Bebi emang kaya gitu?" Tanya Kensa diangguki oleh Renata.
"Iya dia emang gitu apalagi nyangkut sama mobil sama motornya, pasti heboh" seru Renata dibalas kekehan kecil dari Kensa.
"Arby itu siapanya?" Tanya Kensa heran karena tadi Bebi memanggil Arby.
"Arby itu mobil nya, kalau Juki itu motornya"
Kensa mengangguk mengerti belum sempat bertanya lagi Eliro lebih dahulu memotong ucapan nya.
"Kamu terlalu banyak tanya Kensa" ketus Eliro sedangkan Kensa menatap Eliro jengah.
"Mommy saja tidak masalah" cibir Kensa sedangkan Eliro mendelik sebal.
Renata tertawa melihat tingkah anak dan ayah dihadapan nya ini.
"Kapan kalian akan menikah?" Tanya Kensa.
"Besok" ujar Eliro dengan cepat.
"HAH!?"
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ABANG [Childish Version]
Teen FictionON GOING. Memiliki empat abang berwajah tampan namun memiliki sifat minus yaitu sifatnya yang POSSESSIVE dan juga childish. BEBI adalah gadis mungil yang mendadak memiliki empat abang yang POSSESSIVE ditambah juga Daddy nya. Namun lama kelamaan para...