0.33

34.1K 5.2K 1.8K
                                    

33.Possesive- KERKOM MERESAHKAN.

Sudah berlalu satu bulan semenjak kejadian Bebi kecelakaan kini dia pulih dan tangan nya sudah bisa menjalankan aktivitas kembali.

Kini Bebi berada di kelasnya bersama teman teman lain nya yang sedang duduk manis sebari ngibah manja.

"Lo tau gak?" Tanya Opan

"Enggak"

"Belum anjir" ketus Opan mengundang gelak tawa dari yang lain nya.

"Okey lanjut" ujar Ojo.

"Tadi gue liat si Caca anak kelas sebelah lagi cipokan anjir di taman belakang sama ketos baru penganti si Geri itu lohh" heboh Opan.

"Anjir sama si Kakao?" Tanya Vano.

"KEKEO ANJIR BUKAN KAKAO"

"Ya lagian aneh banget namanya kekeo" ngakak Vano.

"Ohh Kekeo yang punya YouTube terus buat lagu yang aku bukan boneka?" Tanya Bebi.

"ITU KEKEYI"

"Wess bawa santai aja Brodi" refleks Bebi.

Mereka mendengus kesal sedangkan Bebi hanya cengegesan.

"Eh btw lo tegur gak pas si Kekeo sama si Caca cipokan?" Tanya Wisnu yang kini asik menyandarkan tubuhnya di dada bidang milik Galen, sedangkan Galen asik mengusap rambut kekasihnya itu.

Seme kalau dah ada pawang emang gaada lawan bucin nya:)

"Yaaa KAGAK LAH ANJIR, GUE TONTON AJA LIVE STREAMING ITU JARANG JARANG" balas Opan dengan semangat.

"Gila" dengus Ale.

"Anjir si Ale dari tadi diem sekalinya ngomong langsung nyentuh ulu hati terdalam" dengus Opan.

"WALAUPUN OPAN BANDAR BOK*EP"

"TAPI DIA TETAPLAH TEMANKU"

Suara itu berasal dari Ivana yang memang sudah kebal menghadapi otak gesek milik Opan.

"Bangsat Ivana" dengus Opan.

"Eum kalian" panggil Bebi agak sedikit ragu, teman sekelasnya memandang Bebi dengan heran sekaligus penasaran dengan apa yang akan di ucapkan Bebi selanjutnya.

"Cipok itu apa?"

"ASTAGFIRULLAH HALAZIM MASA GATAU" Kompak semuanya lalu salah satu dari mereka memekik menyadari ucapan nya.

"ANJIR GUE KRISTEN"

....

Kini Bebi dengan teman teman nya tengah berada di rumah Ojo dimana mereka akan melaksanakan kerja kelompok.

Ivana, Bebi, Opan, Wisnu, Vano dan Ojo adalah satu kelompok

"Jo lo gak nawarin kita minum gituh?" Heran Ivana.

Ojo menepuk kening nya "lupa anjir, okey mau minum apa? Ada air keran, ada air selokan, ada air oren, ada air bening, mau apa lo pada?" Tanya Ojo.

"Yang gaada air apa Jo?" Tanya Bebi.

"Aer sperma" polos Ojo sebari tersenyum manis hingga matanya menyipit.

BRUK.

TAK.

PLANG.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang