0.09

72.9K 8.6K 833
                                    

09. Possessive- BEBI DEPRESOT.

Setelah kejadian di kamar Rion tadi kini abang abang nya sudah berhenti menangis dan Bebi juga sudah selesai mandi.

Mereka kini berada di ruang makan bersiap makan malam dengan Eliro juga Renata.

Ketika makan tiada yang berbicara kecuali Bebi yang sesekali mengoceh kepada Mommy nya.

Renata memang sudah terbiasa dengan Bebi yang sangat cerewet bahkan abang abangnya juga gemas dengan ocehan unpaedah dari Bebi.

Acara makan selesai namun mereka belum beranjak karena asik mengobrol begitu juga eliro yang mengoceh pada anak anaknya karena menyusahkan Bebi.

Bebi tertawa kecil melihat abang abangnya menunduk ketika diberikan kotbah oleh Eliro.

"Lain kali jangan nyusahin Bebi lagi kasian adik kalian" ujar Eliro di angguki oleh semua anaknya.

Bebi dan Renata menahan tawa nya agar tak menyembur melihat mimik muka Kensa, Rion, Nilo dan juga Ale.

"Udah Dad jangan di marahin kasian abangnya" lerai Bebi tak tega.

Eliro menghela nafas lalu memandang Bebi "kasian kamunya sayang kalau ngurusin mereka yang lagi rewel kaya tadi" ujar Eliro.

"Gapapa ko daddy, Bebi gamasalah"

Ale berdiri dari duduknya lalu menghampiri Bebi dan mengendong nya ala koala menuju kamar miliknya.

"Kita tidur duluan" ujar Ale tanpa memandang keluarga nya.

"Bebi tidur sama gue Ale" kesal Kensa lalu menyusul Ale ke kamar.

"Ck kan gue juga mau" ujar Nilo sama menyusul Ale dan Bebi.

Rion juga tidak mau ketinggalan dia ikut berlari menghampiri Bebi yang di bawa oleh Ale adik laknatnya.

Eliro memijit pelipisnya, baru saja dia memberi tau jangan menyusahkan adik nya namun apa ini? Mereka kembali manja dan yang pasti Bebi akan kesulitan menanganinya.

Jika sudah begini Eliro menyesal rajin membuat anak saat dulu bersama istrinya.

"Jangan di pikirin mas, Bebi gak akan keberatan jagain abangnya" ujar Renata sebari mengelus lembut tangan Eliro.

Eliro tersenyum lalu mengangguk "makasih udah mau nerima anak mas yang nyusahin nya minta ampun" kekeh Eliro.

Renata terkekeh lalu mengangguk "aku jadi penasaran, almarhumah istri mas dulu ngidam apa sih?" Heran nya.

Eliro tertawa "gatau" Eliro mengambil tangan Renata dan mengecup nya lama.

"Yang mas tau mas cinta sama kamu"

Renata merona sehingga pipinya memerah malu "apaan sih mas gembel banget" ledek Renata menutupi gugup nya.

"Gombal sayang"

"Ganti? Sejak kapan?"

Eliro tersenyum gemas, di dalam hatinya dia sedikit mengumpati istri tercinta nya.

"Untuk sayang"

....

Di kamar Bebi mendadak kepanasan karena pelukan keempat abangnya.

Dari sisi kiri Ale memeluknya dan sisi kanannya ada Kensa sedangkan Nilo dan Rion memeluk perutnya dengan gemas.

Bebi meratapi nasibnya yang mengenaskan seperti ini, dia tidak bisa tidur jika tidak menyamping sedangkan jika dia menyamping ke kiri Kensa selalu menariknya agar tak menghadap Ale.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang