27.possesive- PENJELASAN REGI.
Kini Bebi menepati janjinya kepada Regi, kini Bebi berada di taman tempat yang di janjikan oleh nya dan Regi.
"Beb" panggil Regi setelah sekian lama suasana hening.
"Jelasin" pinta Bebi.
Regi mengangguk "dulu-
Flashback on:
Regi kini tengah berjalan keluar dari mall untuk menemui kekasihnya Bebi.
"Semoga suka" ujar Regi kala keluar dari mall sebari mengenggam kotak panjang berisikan sebuah hadiah untuk Bebi
Regi memasukan kotak panjang itu kedalam saku jaketnya dan menjalankan mobilnya menuju rumah pohon tempat dia dan Bebi biasa bertemu.
Sampai disana Regi memandang Bebi yang sudah duduk di ayunan yang mengantung dekat rumah pohon itu.
"Sayang" panggil Regi.
"Ko lama" kesal Bebi sebari cemberut lalu menghampiri Regi dan memeluknya.
Regi terkekeh dan membalas pelukan Bebi dengan erat "kangen yah?" Tanya Regi.
Bebi mengangguk " setiap hari Bebi kangen sama Egi" ujarnya.
"Kita jalan jalan yuk" ajak Bebi tanpa menunggu jawaban Regi, Bebi menarik Regi.
Bebi jalan jalan di taman di temani Regi yang terus memandangi nya.
Saat di pertengahan jalan seorang wanita menghampiri Regi dan memeluknya secara tiba-tiba.
"Sayang aku cari kamu ternyata disini" ujar wanita itu dengan manja.
Regi mengeryit lalu melepaskan paksa pelukan wanita itu dari dirinya.
"Lo siapa sialan gue gak kenal lo" ujar Regi.
"Maaf mbak jangan ganggu pacar saya" ujar Bebi sebari menatap wanita tadi tajam.
"HEH ASAL LO TAU YAH INI TUH CALON SUAMI GUE, DIA AYAH DARI ANAK YANG GUE KANDUNG" Marah wanita tadi.
"Maksud lo apa hah!?" Kesal Regi.
Wanita tadi menghiraukan Regi lalu memandang Bebi yang kalut "dan lo tau? Regi tadi pergi cuman mau beli kalung buat gue, kalau lo gak percaya Lo bisa cek saku jaketnya" ujar wanita itu.
Bebi memandang Regi lalu menarik jaket Regi dan merogoh ke arah saku Regi dan benar saja ada sebuah kotak dengan kalung di dalamnya.
"Percaya kan?" Remeh wanita itu.
"Jangan percaya Bi ini gak seperti itu" ujar Regi.
"Tapi ini buktinya" lirih Bebi lalu melemparkan kotak kalung itu ke arah Regi dan berlari.
"BEBI"
"KITA PUTUS" teriak Bebi lalu berlari menjauh dari Regi dan wanita tadi.
Regi mengeram marah lalu mendorong wanita tadi dengan kasar belum sempat berlari mengejar Bebi suara telpon dari ibunya membuatnya terhenti.
"Gimana udah putus?"
"Kenapa ibu lakuin ini?" Lirih Regi.
"Karena ibu gasuka kamu sama anak miskin dan gak punya ayah kaya dia" kecam ibu Regi.
"Regi benci ibu"
Semenjak saat itu Wisnu, Vano, Ivana dan juga teman teman Bebi yang lain nya menjauhkan Bebi dari Regi dengan segala cara hingga tak ada celah bagi Regi meminta maaf pada Bebi
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ABANG [Childish Version]
Fiksi RemajaON GOING. Memiliki empat abang berwajah tampan namun memiliki sifat minus yaitu sifatnya yang POSSESSIVE dan juga childish. BEBI adalah gadis mungil yang mendadak memiliki empat abang yang POSSESSIVE ditambah juga Daddy nya. Namun lama kelamaan para...