0.14

60.5K 8K 904
                                    

14.possesive- COSPLAY.

Pagi ini sehabis mandi dan memakai baju seragam Bebi mendapat telepon dari teman temannya bahwa mereka di pindahkan sekolah dari Bandung ke Jakarta.

Alias berpindah menjadi anak SMA Cakrawala.

Emezing Bebi sampai terheran-heran sekaligus senang mendengarnya.

Vano bilang ayahnya yang menyuruh dia pindah karena ikatan bisnis dengan salah satu perusahaan besar meminta nya berpindah sekolah jika tidak maka hubungan perusahaan akan di lepas.

Begitupun dengan Ivana, Wisnu dan Opan.

Bahkan masing masing dari mereka di fasilitasi apartment mewah di kawasan Jakarta sebagai tempat tinggal selama bersekolah di Jakarta.

Bebi semakin bingung lalu otak nya mengarah pada Eliro atau Dirga.

Sudah Bebi yakini pasti ulah kedua bapak tua itu.

Astaga kagak sopan emang si Bebi ini:)

Bebi sudah siap dengan seragam nya yang terbuka dua kancing atas menampilkan kaos berwarna hitam tanpa dasi tentunya.

Juga almamater berwarna hitam yang di pegang nya, dan jangan lupakan tas warna putih kecil yang sudah bertengger manis di punggung nya.

Muka imut tampilan badgirl.

Bebi memakai sepatu nya lalu turun menuju ke meja makan dimana seluruh anggota keluarga sudah berkumpul.

"MORNING MOMMY, DADDY, PAPI"

"Morning sayang" jawab Eliro, Renata dan Dirga.

Papi? Dirga memang menyuruh Bebi memanggil nya dengan sebutan Papi seperti nya Dirga sangat ngidam memiliki anak seperti Bebi.

"Kita gak disapa?"

Oke seperti nya Bebi melupakan keberadaan Abang abangnya.

"MORNING ABANGKU SAYANG"

Untuk menutupi kesalahannya Bebi menghampiri seluruh Abang nya lalu mengecupi satu persatu pipi Abang nya.

"Papi enggak?"

Sirik terus.

"Enggak sebelum papi jujur kalau papi yang pindahin temen aku ke Jakarta right?" enteng Bebi lalu duduk di kursi dekat Ale.

Dirga mendengus kesal sebari memandang Bebi "iya itu ulah Papi jadi ucapan makasih nya?" Pinta Dirga.

Nyatanya teman teman nya benar benar akan COSPLAY jadi anak SMA Cakrawala.

"Makasih, Nanti Bebi cariin janda semok buat Papi"

Mereka menahan tawa mendengar ucapan Bebi sedangkan Dirga mendengus sebal.

Renata geleng geleng melihat pemandangan baru di hadapan nya ini, biasanya hanya dia dan Bebi yang ada di meja makan.

Renata mengisi piring masing masing dengan nasi dan juga lauk pauk nya untuk sarapan.

20 menit semua nya selesai Bebi mengangkat piring kotor ke dapur lalu ketika akan mencuci nya Renata melarang dan menyuruhnya pergi ke sekolah.

Bebi keluar dari rumah selepas pamitan dengan Dirga, Eliro dan juga Abang abangnya yang akan kerja.

Sampai di luar bebi melihat Ale, Nilo dan Rion jangan lupakan si twins yang beda sekolah sudah berada di hadapan mobil masing masing.

"Berangkat bareng?" Ajak Ale.

"Sama abang aja" ujar Nilo dan Rion bersama.

"Kita an-

"Sttt" Bebi menempelkan jari telunjuk nya di bibir.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang