0.23

45.8K 6.4K 1.2K
                                    

23.possesive- KONSER IPS1.

Suasana kelas yang kini sepi membuat Opan sedikit meringis karena tidak seperti biasanya.

Biasanya jika jam kosong seperti ini setan dalam diri murid kelas Ips1 semenjak kedatangan Bebi dan kawan kawan akan keluar mereka akan heboh.

Karena suntuk Opan mulai memukul meja dengan keras dan berirama dengan kedua tangannya.

Sedangkan Wisnu yang mendengar bunyi pukulan meja itu mulai bernyanyi di iringi oleh ketukan meja dari Opan.

"Bang Toyib"

"Bang Toyib"

"Kenapa kau tak pulang pulang"

"Anakmu, anakmu"

"SUDAH PUNYA PAPAH BARU"

Wisnu berhenti bernyanyi lalu memandang teman teman nya yang tiba tiba menganti alur lagunya.

"Anjim salah lirik woy" ngakak Opan.

Wisnu tersenyum paksa saat melihat teman teman nya mulai ada yang naik ke meja dan juga ada yang mengambil sapu di pojok kelas.

"Gak akan bener nih" bisik Ivana melihat Bebi kala melihat teman sekelasnya sudah bersiap dengan alat masing-masing.

"Iya nih bener" bisik Bebi.

"Gak bisa di biarin nih" ujar Ivana di angguki Bebi.

"Ayo kita..." Bebi mengantungkan ucapan nya lalu memandang Ivana dengan kode mengode dari mata ke mata.

"AYO KITA JOIN" kompak keduanya.

"Jangan terlalu cape" ingat Ale kala melihat Bebi akan bergabung dengan teman-teman nya.

Bebi mengangguk sedangkan Ale memasangkan kembali earphone ke telinga nya dan melanjutkan tidurnya.

Mereka semua melakukan konser dadakan di dalam kelas dengan sebagian siswa yang memukul meja dan sebagian bernyanyi dan berjoget.

"APA SALAH DAN DOSAKU SAYANG"

"CINTA SUCIKU KAU BUANG BUANG"

"LIHAT JURUS YANG KAN KU BERIKAN"

"JARAN GOYANG JARAN GOYANG"

"HEH STOP ANJING BERISIK!"

Mereka semua terdiam kala suara Geri masuk ke pendengaran mereka.

Geri adalah kakak kelas sekaligus ketua osis sma Cakrawala.

"Apaan sih keong ganggu mulu" ujar Vano.

"Heh asal lo tau yeh gue di sini tuh karena lo pada yang berisik sampe sampe kedengaran ke kelas sebelah" dengus Geri.

"Abang Geri yang ganteng pliss yah kita lagi konser ko ganggu sih" Bebi cemberut bermaksud meluluhkan Geri.

Dan benar saja Geri yang datang dengan muka masamnya tadi kini sudah tersenyum manis ke arah Bebi.

"Boleh konser, Geri gak akan ganggu tapi jangan terlalu keras yah cantik" ujar Geri.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang