0.28

35.5K 5.8K 1.6K
                                    

28.possesive- RANGKAIAN PERISTIWA.

Hari ini mendadak sekolah di liburkan dan kebetulan sekali hari ini juga Kensa akan pergi ke Brazil untuk beberapa bulan kedepan sesuai ucapan nya.

"Hiks gamau" Kensa terus merengek sebari memeluk Bebi kala Eliro menyuruhnya agar cepat pergi karena penerbangan sebentar lagi.

"Abang ku sayang dengerin Bebi yah" ujar Bebi lalu menarik badan nya dari pelukan tubuh bongsor Kensa.

"Hiks hiks"

Bebi menangkup wajah Kensa lalu mengecup kedua pipi abang tertua nya itu.

"Pergi aja yah nanti Bebi nyusul, disini nanti kita sering vidcall deh" ujar Bebi.

Kensa semakin menangis "huaaa gamau" Bebi memutar bola matanya malas.

"Kalau gamau pergi Bebi marah sama abang" kesal Bebi.

"Hiks Bebi hiks mau abang pe-pergi?" Tanya Kensa.

"Kasian Daddy kalau abang gak pergi" ujar Bebi

"Lagian Bebi gamau tuh kalau nanti idup miskin, kalau miskin Bebi bakal tinggalin abang" lanjut Bebi bercanda.

"Yaudah iya" mimik wajah Kensa sungguh tak rela meninggalkan Bebi dia sedih.

"Jaga diri abangku sayang"

"Hiks iya" ujar Kensa lalu memeluk Bebi dengan erat.

"Nanti kesana nyusul abang kalau ada waktu" pinta Kensa di angguki oleh Bebi.

Kensa melepaskan pelukan nya, Bebi mengusap air mata Kensa lalu merapikan jas nya juga dasi yang miring karena kebanyakan memeluk dirinya.

Juga rambut yang tadinya rapi karena pomade kini berantakan karena kepala mesum itu selalu asik mendusel di dada kala menangis.

"Dahh"

"Bye byee Baby" manja Kensa.

Bebi terkekeh lalu mengangguk membiarkan Kensa pergi menuju pesawat yang tak lama lagi akan berangkat.

"Pergi Mom, Dad" teriak Kensa lalu melambaikan tangan nya ke arah kedua orangtuanya.

"DADAH ABANG LAKNAT" teriak Rion.

"Malu maluin" ujar Bebi lalu memukul bahu Rion.

Rion cemberut "sakit tau gimana kalau tangan abang patah karena Bebi tabok?" kesal Rion.

Seluruh keluarga nya saling pandang.

"LEBAY"

.....

Sampai di rumah Bebi langsung masuk kedalam kamarnya dan melihat kardus persegi panjang di kasurnya.

"Ape nih?" Heran Bebi.

Bebi mengambil nya lalu membukanya dan terlihat kantung berwarna hitam serut dengan isi yang belum Bebi ketahui di dalamnya.

Bebi melempar kardusnya ke sembarang arah lalu membuka kantung hitam tersebut lalu dia melotot melihat isinya.

"AAA ABANG I LOVE YOU SO MUCH"

"AAA ABANG I LOVE YOU SO MUCH"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang