0.36

13.9K 1.2K 185
                                    

36. Possesive - SATURGAY.

Ingat kejadian di Brazil tempo lalu? Pasal Bebi yang menyusul Kensa kesana.

Yaps abang abangnya yang lain juga ikut menyusulnya ke Brazil dan menjemput Bebi untuk pulang.

Kensa tak henti henti mengerutu ketika adik adik menyebalkan nya menjemput baby kecil nya ke Brazil.

Kensa kembali menahan kesal ketika sang kekasih adiknya itu mengecup Bebi penuh sayang di hadapan nya saat di Brazil.

Kini Bebi sudah di Indonesia dengan keadaan yang biasa saja ketika meninggalkan Kensa yang tengah cemberut dia tinggal saat itu.

Bebi kini di kantin sekolah dan tengah memainkan rubik milik Reval, masih ingat Reval? Yaps si fudan satu ini sudah kembali masuk sekolah karena tugas dalam Geng sudah selesai.

"OY REY BANTUIN DONG SUSAH NIH" Bebi berteriak ke arah Rey temannya, atau mungkin teman Levin lebih tepat nya.

Rey ini salah satu anggota Geng milik Peter, kalian juga pernah bertemu Rey saat pernikahan Mommy Renata.

Rey menghampiri Bebi lalu mengambil rubik yang ada di tangan Bebi, Rey memang sangat lihai dalam bermain rubik.

Gerakan tangan Rey begitu cepat dan tatapan mata Rey tak lepas dari rubik yang di mainkan nya, Bebi yang melihat Rey bermain pun melongo sangkin keren nya seorang Rey dalam bermain rubik.

"Ko bisa sih!?" Kesal Bebi tak terima ketika Rey berhasil menyelesaikan permainan rubik milik nya yang sudah sangat berantakan.

Rey memberikan rubik itu kepada Bebi lalu mengelus rambut Bebi "makan nya belajar jangan cuman belajar matematika doang" ujarnya.

Levin, Reval, Peter, Vano, dan Opal yang melihat tangan Rey dengan lancang menyentuh rambut Bebi pun kesal.

"Tangan lo mau gue sambit pake golok?" Tanya Levin.

Rey langsung gelagapan "sorry bang tangan gue suka gatel kalau liat yang kaya Bebi" ujar Rey.

Levin mendengus lalu melirik kekasihnya yang sangat asik dengan rubik nya "sayang" panggilnya.

Bebi menoleh lalu mengangkat sebelah alisnya seolah bertanya 'apa' kepada Levin.

"Sabtu kita kencan yah" ujar Levin.

Bebi menggeleng kan kepalanya tanda dia tidak mau, wajah Levin yang tadinya bersemangat kini menjadi lesu.

"Kenapa?"

"SarturGay" ujar Bebi.

Levin memandang heran kekasihnya "SarturGay? Apaan itu?" Herannya.

"SarturGay tuh kegiatan para Fujo dan Fudan untuk melaksanakan kegiatan menonton series yang baru update di hari Sabtu" ujar Reval tiba tiba nyeletuk.

Bebi memandang Reval lalu mengacungkan jempol nya tanda ucapan Reval benar.

"Gini amat punya pacar Fujo" ringis Levin.

"WOY BASO BASO"

"BERISIK OJO SUARA LO KE PEGAWAI SOPIPAY" Ivana yang terganggu kegiatan bermain mobile legend nya pun kesal dengan teriakan Ojo.

"Hubungan nya sama sopipay apaan?" Tanya Rey.

"Setiap bulan dia suka nelpon minta duit kagak bermoral emang" dengus Ivana.

"ITU MAH EMANG LO NYA YANG PUNYA HUTANG GOBLOK" kesal Bebi sebari menabok punggung ivana.

"gak thingking habis" timpal Levin.

POSSESSIVE ABANG [Childish Version] Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang