34. Possesive-GO TO BRAZIL.
"Pagiku cerahku"
"Matahari bersinar"
"Kugendong anak Bagong di pundak"
Rion turun ke meja makan dengan Bebi yang berada di gendongan ah atau lebih tepatnya di gendong ala karung karung beras.
"Heh Bebi cantik mantuliti gini di sebut anak Bagong" kesal Bebi sebari memukul punggung sang kakak.
"E eleh, ya pendek, buntet, hidup lagi, masih aja pede tingkat dewa" cibir Rion.
Bebi mendengus lalu memberontak turun kala sudah sampai di meja makan "Abang bikes Bebi gak like" ujarnya lalu menghampiri Eliro yang sedari tadi memandang pertengkaran mereka berdua.
Bikes or bikin kesel.
"Daddy potong uang jajan bang Rion deh agak eneg Bebi pen ongkek liatnya" ujar Bebi memandang Rion tengil.
Ongkek or muntah.
"JANGAN LAH ANJIR" teriak Rion heboh.
"Daddyku yang ganteng walau masih ganteng Rion, jangan di potong yah kan Rion tadi bercanda" ujar Rion menunjukkan puppy eyes nya.
Eliro memutar bola matanya malas "udah duduk terus sarapan" ujar Eliro di angguki keduanya.
Tak lama setelah kejadian itu Ale dan Nilo menghampiri meja makan dengan baju seragam yang melekat di badan mereka.
Rion juga memakai baju seragam namun tidak dengan Bebi, dia memakai kaos oblong juga celana selutut berwarna senada.
"Kenapa adek gak pake seragam?" Tanya Nilo.
"Oh itu Bebi lagi gamau sekolah, Bebi lagi males hehe" ujar Bebi di angguki oleh Nilo.
"Kalian mau sarapan apa?" Tanya Renata yang baru saja datang dari dapur.
"Nasi Padang"
"Ayam geprek"
"Baso beranak"
"Ngadi ngadi emang" kesal Bebi mendengar keinginan abang abang nya.
"Oke nasi goreng" ujar Renata sebari tersenyum manis.
"Ngapain nawarin kalau ujung ujung nya nasi goreng" gumam Ale.
Renata menyentil pelan kepala Ale "ya kira kira dong sayang, yakali mau sarapan pake ayam geprek, nasi Padang, sama baso beranak" ketus Renata.
Eliro terkekeh kecil "sudah kalian makan dan pergi sekolah" mereka mengangguk kecuali Bebi dan Renata.
Ketiga abang nya selesai sarapan lalu pamitan pada Renata dan Eliro juga adiknya tersayang itu.
Kini hanya tinggal Bebi, Renata dan Eliro yang ada di meja makan.
"Keberangkatan kamu jam 8.00 sayang" ujar Eliro lalu memberikan tiket pesawat kepada Bebi.
Mata Bebi berbinar lalu mengambil tiket tujuan Brazil itu.
"Omg, i love you Daddy" ujar Bebi lalu mengecup pipi Eliro.
Renata tersenyum melihat keinginan Bebi yang sangat antusias ingin menyusul sang kakak, Kensa ke Brazil.
"Hati hati di jalan nya, sana gih siap siap, packing udah selesai tadi subuh sama mommy jadi kamu tinggal ganti baju lalu pergi" ujar Renata di angguki Bebi.
"Okeyy Bebi siap siap dulu udah mau jam tujuh" ujar Bebi lalu berlari pergi menuju kamarnya.
Renata tersenyum melihat tingkah Bebi lalu pandangan nya jatuh pada Eliro.
KAMU SEDANG MEMBACA
POSSESSIVE ABANG [Childish Version]
Ficção AdolescenteON GOING. Memiliki empat abang berwajah tampan namun memiliki sifat minus yaitu sifatnya yang POSSESSIVE dan juga childish. BEBI adalah gadis mungil yang mendadak memiliki empat abang yang POSSESSIVE ditambah juga Daddy nya. Namun lama kelamaan para...